MENAMBAH KEPERCAYAAN
+4
Hendro
Jagonantang
LoZ¡n
mard_dian
8 posters
Halaman 1 dari 1
MENAMBAH KEPERCAYAAN
Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bpk,Ir.HENDRO T..Bapak hendro yg yang mempunyai komitmen tinggi dan baik hati,,,karna beberapa minggu saya beli ayam pak Hendro dan dan beberapa hari dari pembeliian ayam tersebut mati, karna d sebabkan perjalan jauh jalan jogja-semarang yg macet total serta musim yg kurang bersahabat(hujan),,Setelah ayam milik saya mati Pak Hendro langsung menghubungi saya pada itu juga,Setelah 1 HARI AYAM SAYA D GANTI OLEH PAK HENDRO ,,,Tanpa minta biaya tambahan,alangkah senang nya hati saya dan serta menambah KEPERCAYAAN saya terhadap pak hendro serta semua anggota PAPAJI dalah jual beli ayam....TERIMA KASIH KEPADA BAPAK Ir.HENDRO T....Semoga tambah maju n Sukses BRAVO PAPAJI
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
Teladan yang Sangat bagus dari Pak Hendro . . Pak Hendro Tukang insinyur toh ? Mau dong Pak 'bagi2' Proyeknya.Hehe . .
Salam Kompak dari Junior Pak Hendro
Salam Kompak dari Junior Pak Hendro
LoZ¡n- kopral
- Jumlah posting : 23
Join date : 10.05.10
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Jagonantang- Premium member
- Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam
Hendro- moderator
- Jumlah posting : 7357
Join date : 06.08.09
Age : 55
Lokasi : Semarang
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.Hendro wrote:Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam
salam
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
la ummasa wrote:apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.Hendro wrote:Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam
salam
s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????
Man-O- Jendral
- Jumlah posting : 1208
Join date : 01.12.10
Age : 38
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
Man-O wrote:la ummasa wrote:apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.Hendro wrote:Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam
salam
s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????
Dalam segala hal saya selalu berusaha berpikir positif, sehingga untuk kasus ayam mati akibat kecerobohanpun kalo dibicarakan dengan baik2 maka tidak menjadi masalah karena selalu ada solusi terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak...sedangkan untuk kasus mas Mardiana memang dilaporkan sehari setelah ayam datang kondisi sedikit ngorok dan saya menyarankan untuk diberikan antibiotik tetapi rupanya tetap tidak tertolong sehingga sesuai komitmen ayam memang sepatutnya diganti.....kasus yang sama sebelumnya pernah juga dialami mas Eggi dan sayapun menggantinya dengan ayam yang lain..... mohon dimaklumi....salam kompak selalu
Hendro- moderator
- Jumlah posting : 7357
Join date : 06.08.09
Age : 55
Lokasi : Semarang
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
kompaaaakkkk!!!!!!!!!
Jagonantang- Premium member
- Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
Hendro wrote:Man-O wrote:la ummasa wrote:apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.Hendro wrote:Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam
salam
s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????
Dalam segala hal saya selalu berusaha berpikir positif, sehingga untuk kasus ayam mati akibat kecerobohanpun kalo dibicarakan dengan baik2 maka tidak menjadi masalah karena selalu ada solusi terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak...sedangkan untuk kasus mas Mardiana memang dilaporkan sehari setelah ayam datang kondisi sedikit ngorok dan saya menyarankan untuk diberikan antibiotik tetapi rupanya tetap tidak tertolong sehingga sesuai komitmen ayam memang sepatutnya diganti.....kasus yang sama sebelumnya pernah juga dialami mas Eggi dan sayapun menggantinya dengan ayam yang lain..... mohon dimaklumi....salam kompak selalu
mantap banget ni klo kyk gini..............
Man-O- Jendral
- Jumlah posting : 1208
Join date : 01.12.10
Age : 38
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
ikut ikutan mantab ah...
jaghana- Registered Sellers
- Jumlah posting : 7124
Join date : 01.07.10
Age : 47
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
wah... ada kesempetan nih...Man-O wrote:Hendro wrote:Man-O wrote:la ummasa wrote:apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.Hendro wrote:Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam
salam
s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????
Dalam segala hal saya selalu berusaha berpikir positif, sehingga untuk kasus ayam mati akibat kecerobohanpun kalo dibicarakan dengan baik2 maka tidak menjadi masalah karena selalu ada solusi terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak...sedangkan untuk kasus mas Mardiana memang dilaporkan sehari setelah ayam datang kondisi sedikit ngorok dan saya menyarankan untuk diberikan antibiotik tetapi rupanya tetap tidak tertolong sehingga sesuai komitmen ayam memang sepatutnya diganti.....kasus yang sama sebelumnya pernah juga dialami mas Eggi dan sayapun menggantinya dengan ayam yang lain..... mohon dimaklumi....salam kompak selalu
mantap banget ni klo kyk gini..............
ntr ngelapornya ayam ko it deh bg man-o kan aman...
huaa....huaaa....huaa... (devils laugh)
marpa- Kapten
- Jumlah posting : 213
Join date : 24.09.09
Age : 42
Lokasi : jln.kaptenmuslim medan
Re: MENAMBAH KEPERCAYAAN
marpa wrote:wah... ada kesempetan nih...Man-O wrote:Hendro wrote:Man-O wrote:la ummasa wrote:apa benar begitu, mas? menurut saya, lebih bijak kalau ada pengecualian; seperti, mati karena kecerobohan pembeli, misalnya.Hendro wrote:Wah jadi malu neeh....sebenarnya tidak ada hal yang istimewa karena apa yang saya lakukan juga bisa dan sudah dilakukan oleh rekan2 PAPAJI yang lain, karena prinsip kerjasama adalah kolegial alias menjalin relasi dan tali silaturahmi jadi masalah apapun yang terjadi jika dikomunikasikan dengan baik akan dapat diselesaikan juga dengan baik (win win solution).....Jagonantang wrote:teladan yang sulit dicari padaannya.
untuk bisa seperti pak Hendro berat ngejalaninnya.
mesti tirakat 40 hari 40 malam.
trus ngapain lagi pak,...coba diungkap rahasianya.
Sesuai komitmen awal bahwa semua produk DF & F bergaransi maka garansi tidak hanya untuk kualitas tetapi juga kesehatan, jadi selama masih dalam jangka waktu garansi ( 2 minggu ) jika terjadi sesuatu yang tidak berkenan maka produk dapat dikembalikan untuk ditukar atau jika mati akan diganti tanpa biaya tambahan....untuk kasus mas Mardiana beliau beritikad mengganti biaya kisa secara sukarela dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut.....salam
salam
s7 sy mas
klo mati karena kecerobohan pembeli mendingan gak usah diganti ya??????
ntar pak hendronya yg rugi...
tul gak breder2x????????
Dalam segala hal saya selalu berusaha berpikir positif, sehingga untuk kasus ayam mati akibat kecerobohanpun kalo dibicarakan dengan baik2 maka tidak menjadi masalah karena selalu ada solusi terbaik yang tidak merugikan kedua belah pihak...sedangkan untuk kasus mas Mardiana memang dilaporkan sehari setelah ayam datang kondisi sedikit ngorok dan saya menyarankan untuk diberikan antibiotik tetapi rupanya tetap tidak tertolong sehingga sesuai komitmen ayam memang sepatutnya diganti.....kasus yang sama sebelumnya pernah juga dialami mas Eggi dan sayapun menggantinya dengan ayam yang lain..... mohon dimaklumi....salam kompak selalu
mantap banget ni klo kyk gini..............
ntr ngelapornya ayam ko it deh bg man-o kan aman...
huaa....huaaa....huaa... (devils laugh)
wah5x parah nih bang marpa ngajarin yg gak bener nih.....
tp boleh jg jurusnya biar diganti sama sibadut
bisa gak ya??????
xixixixixixixixixixixixixixixixixixixixixixixixi
piss pak hendro
Man-O- Jendral
- Jumlah posting : 1208
Join date : 01.12.10
Age : 38
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)
Similar topics
» kepercayaan pada keunikan ayam.
» Menambah bobot pukulan
» menambah berat badan
» sekedar menambah topik bahasan
» Cleret Gombel (cicak terbang), menambah ayam pejantan tambah garang
» Menambah bobot pukulan
» menambah berat badan
» sekedar menambah topik bahasan
» Cleret Gombel (cicak terbang), menambah ayam pejantan tambah garang
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik