Ayam kurus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam kurus

Post  djinggo lampung on Wed 22 Feb 2012, 08:08

Saya punya ayam umur 7bulan. Doyan makan,tpi kurus. Kira" karena apa y? Apa krna srg sy pakan gabah?
avatar
djinggo lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 208
Join date : 27.12.11
Age : 28
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  coki on Wed 22 Feb 2012, 08:13

djinggo lampung wrote:Saya punya ayam umur 7bulan. Doyan makan,tpi kurus. Kira" karena apa y? Apa krna srg sy pakan gabah?
Cacingan Tuh Mas..............................
Beli Obat Cacing Basah Impor TahiLand...
.....................................................
http://jambi.indonetwork.co.id/makmur_sejahteraco/960452/obat-cacing-basah.htm
....................................................
OK''
avatar
coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 35
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  djinggo lampung on Wed 22 Feb 2012, 08:24

Tp biasanya ayam cacingan kan,jd pemalas mas? Ini biasa aja ayamnya. Mgkin gak klo ini dsebabkan,ayam srg bercinta? (dicampur ma babon)
avatar
djinggo lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 208
Join date : 27.12.11
Age : 28
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  coki on Wed 22 Feb 2012, 08:29

djinggo lampung wrote:Tp biasanya ayam cacingan kan,jd pemalas mas? Ini biasa aja ayamnya. Mgkin gak klo ini dsebabkan,ayam srg bercinta? (dicampur ma babon)
Kalo Ayam Kebanyakan Kawin sih Tidak bisa bikin Jago Kurus,,,,,tapi Lemas kalo di abar tinggal tunggu di kempLangin saja.
Kasih Buah Pinang saja 2 Biji yang ukuran sedang.
OK''


Terakhir diubah oleh coki tanggal Wed 22 Feb 2012, 08:40, total 1 kali diubah
avatar
coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 35
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  Lock Thea on Wed 22 Feb 2012, 08:38

coki wrote:
djinggo lampung wrote:Tp biasanya ayam cacingan kan,jd pemalas mas? Ini biasa aja ayamnya. Mgkin gak klo ini dsebabkan,ayam srg bercinta? (dicampur ma babon)
Kalo Ayam Kebanyakan Kawin sih Tidak bisa bikin Jago Kurus,,,,,tapi Lemas kalo di abar tinggal tunggu di kempLangin saja.
Kasih Buah Pinang saja 5 Biji.
OK''

ide bagus bang coki,apalagi kalo dikasi pagi dan sore...!Mastabh..!
avatar
Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 31
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  Ricci on Wed 22 Feb 2012, 09:20

Lock Thea wrote:
coki wrote:
djinggo lampung wrote:Tp biasanya ayam cacingan kan,jd pemalas mas? Ini biasa aja ayamnya. Mgkin gak klo ini dsebabkan,ayam srg bercinta? (dicampur ma babon)
Kalo Ayam Kebanyakan Kawin sih Tidak bisa bikin Jago Kurus,,,,,tapi Lemas kalo di abar tinggal tunggu di kempLangin saja.
Kasih Buah Pinang saja 5 Biji.
OK''

ide bagus bang coki,apalagi kalo dikasi pagi dan sore...!Mastabh..!

Smile Smile Smile Smile Smile Smile 5 ya....
avatar
Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  gelung on Wed 22 Feb 2012, 10:46

Ricci wrote:
Lock Thea wrote:
coki wrote:
djinggo lampung wrote:Tp biasanya ayam cacingan kan,jd pemalas mas? Ini biasa aja ayamnya. Mgkin gak klo ini dsebabkan,ayam srg bercinta? (dicampur ma babon)
Kalo Ayam Kebanyakan Kawin sih Tidak bisa bikin Jago Kurus,,,,,tapi Lemas kalo di abar tinggal tunggu di kempLangin saja.
Kasih Buah Pinang saja 5 Biji.
OK''

ide bagus bang coki,apalagi kalo dikasi pagi dan sore...!Mastabh..!

Smile Smile Smile Smile Smile Smile 5 ya....

pinang tu jambe ya, kok 5 sih. apa ndak terlalu tuh. kasih obat cacing aj
avatar
gelung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 04.08.11
Age : 33
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  Richard on Wed 22 Feb 2012, 11:04

Ayam kurus makanannya tinggal di ganti aja dengan pur 512 atau 551. Kasih sebulan pasti gemuk...

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  buayakarang on Wed 22 Feb 2012, 14:58

Ricci wrote:
Lock Thea wrote:
coki wrote:
djinggo lampung wrote:Tp biasanya ayam cacingan kan,jd pemalas mas? Ini biasa aja ayamnya. Mgkin gak klo ini dsebabkan,ayam srg bercinta? (dicampur ma babon)
Kalo Ayam Kebanyakan Kawin sih Tidak bisa bikin Jago Kurus,,,,,tapi Lemas kalo di abar tinggal tunggu di kempLangin saja.
Kasih Buah Pinang saja 5 Biji.
OK''

ide bagus bang coki,apalagi kalo dikasi pagi dan sore...!Mastabh..!

Smile Smile Smile Smile Smile Smile 5 ya....
5 biji???? apa gak malah klenger tuh ayam???
avatar
buayakarang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 275
Join date : 28.10.11
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  Lock Thea on Wed 22 Feb 2012, 16:34

buayakarang wrote:
Ricci wrote:
Lock Thea wrote:
coki wrote:
djinggo lampung wrote:Tp biasanya ayam cacingan kan,jd pemalas mas? Ini biasa aja ayamnya. Mgkin gak klo ini dsebabkan,ayam srg bercinta? (dicampur ma babon)
Kalo Ayam Kebanyakan Kawin sih Tidak bisa bikin Jago Kurus,,,,,tapi Lemas kalo di abar tinggal tunggu di kempLangin saja.
Kasih Buah Pinang saja 5 Biji.
OK''

ide bagus bang coki,apalagi kalo dikasi pagi dan sore...!Mastabh..!

Smile Smile Smile Smile Smile Smile 5 ya....
5 biji???? apa gak malah klenger tuh ayam???

Bukan klenger bang,tpi mati jga mungkin..!Pmbrian d sore hari sbatas buat bantu mringankan pnderitaannya aja,br ga klamaan superklengernya..!
avatar
Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 31
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  coki on Wed 22 Feb 2012, 16:47

Sudah saya Edit saya tadi salah pencet 2 menjadi 5,,,,
Tapi Keburu Mas Lock Thea QUOTE...........................
Waduh jangan 5 nanti ayam bisa ISDET Mas...............
2 Aja sudah cukup yang ukuran sedang tapi yang Tua.
OK''
avatar
coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 35
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  she-thok on Thu 23 Feb 2012, 00:36

djinggo lampung wrote:Saya punya ayam umur 7bulan. Doyan makan,tpi kurus. Kira" karena apa y? Apa krna srg sy pakan gabah?

coba aja diberi cacing exitor 2 kapsul berturut-turut tiap pagi selama 2 hari jangan lupa dibuka terlebih dahulu
avatar
she-thok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 26.01.11
Age : 39
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam kurus

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik