babon biar akur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

babon biar akur

Post  adami prp on Fri 09 Dec 2016, 20:48

Mau tanya sm sesepuh2, senior2, dan kawan2 yg ada di forum papaji.
Sebagai pemula saya belum tau cara mendamaikan babon.wktu itu cm pnya 1 babon lalu beli babon yg ke 2,cm 1x ktemu dan 1 kalah stelah itu lngsung akur, 2hr yg lalu sy beli babon yg ke 3,sudah 2 hr ni ga akur2 stiap ktemu sm babon yg pertama sy beli tp sm babon yg ke 2 akur krena babon ke 2 tkt.
Mohon masukan dr sesepuh2,senior dan kawan2 di papaji..


Salam guyub..
avatar
adami prp
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 02.12.16
Lokasi : parung panjang bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon biar akur

Post  Joe_jago on Sat 10 Dec 2016, 09:28

Kasih jago saja om..biasanya kalo ada jago saat betina berkelahi, si jago akan melerai dengan memukul salah satu betina sampai perkelahian berhenti dan pasti ada 1 betina yg kalah. Nah barulah akan damai.. Very Happy Very Happy
avatar
Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1658
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon biar akur

Post  M jais on Sat 10 Dec 2016, 12:51

klau bisa jagonya yg udah tua atau pacekan biar skalian kawin karna kalau ada jago yg tua biasanya babon gk berani kelahi
avatar
M jais
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 18.11.16
Age : 18
Lokasi : Jl.jend A yani kr anyar Balikpapan,KALTIM

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon biar akur

Post  virus23m on Thu 05 Jan 2017, 18:19

Awas hindari pacek jalu nya panjang,,, alkisah di pukul pacek buta babon kena jalu,, walau mungkin ini cm kbetulan...
Saya biasa nya klo punya babon baru biarin aja d adu,,. Klo blm ada yg kalah udah lemas ya di pisah,, nanti keesokan hari nya keduanya cenderung menghindari pertarungan,, klo terpaksa berantem lg ya adu lg ulangi seperti d atas..
avatar
virus23m
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 04.01.14
Age : 27
Lokasi : asal Subang Utara - Jabar, tinggal di Cipes Cikarang - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon biar akur

Post  bolote on Sun 08 Jan 2017, 19:36


babon baru taruh dikandang yg gak bisa terjangkau oleh babon2 laenya jadi cuman bisa saling lihat2an aja sebagai PDKTnya Smile gak pacroh tujuanya.... babon yg baru masuk biasanya ntar takut dgn biang2 lama yg serig menyatroninya.... Rolling Eyes



* Razz
avatar
bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4463
Join date : 04.03.12
Lokasi : Pekalongan , >> Hp/ WA : 081328199008 ,, PIN BBM : D6922C93 .

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon biar akur

Post  5758farm on Wed 11 Jan 2017, 06:30

jatah perbulan hrs se-adil2-nya bang lol!

5758farm
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 21.09.16

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon biar akur

Post  salon agro on Tue 31 Jan 2017, 20:20

virus23m wrote:Saya biasa nya klo punya babon baru biarin aja d adu,,. Klo blm ada yg kalah udah lemas ya di pisah,,  nanti keesokan hari nya keduanya cenderung menghindari pertarungan,, klo terpaksa berantem lg ya adu lg ulangi seperti d atas..
setuju nih.. siapin aja obat pilkita jaga2 kl tarungnya lama, cukup di bersihin air hangat bekas luka di mukanya, jangan di olesin obat biru atau merah bekas luka di mukanya, ntar jadi gak kenal malah berani adu lagi Very Happy
avatar
salon agro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 71
Join date : 05.01.15
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon biar akur

Post  yoga.asmara on Thu 22 Jun 2017, 11:45

salon agro wrote:
virus23m wrote:Saya biasa nya klo punya babon baru biarin aja d adu,,. Klo blm ada yg kalah udah lemas ya di pisah,,  nanti keesokan hari nya keduanya cenderung menghindari pertarungan,, klo terpaksa berantem lg ya adu lg ulangi seperti d atas..
setuju nih.. siapin aja obat pilkita jaga2 kl tarungnya lama, cukup di bersihin air hangat bekas luka di mukanya, jangan di olesin obat biru atau merah bekas luka di mukanya, ntar jadi gak kenal malah berani adu lagi Very Happy
kirain pilkitanya buat si jago biar kuat ladenin 3 babon wkwkwkkw Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
avatar
yoga.asmara
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 13.06.17
Age : 27
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon biar akur

Post  soewandhana on Thu 27 Jul 2017, 18:26

pertarungan babon dikandang ad yg sampe tiga hari ya sdh dibikin kandang lg buat kawinnya....
avatar
soewandhana
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 23.04.13
Lokasi : tasik-asik

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon biar akur

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik