rawat lancuran birma

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

rawat lancuran birma

Post  harat on Fri 26 Dec 2014, 07:46

Selamat pagi senior dan kawan2 papaji,

Saya ada lancuran Birma umur sekitar 7 bulanan..yg mau saya tanyakan apakah lancuran Birma untuk abar pertama akan selalu jatuh2 sehabis mukul atau memang ayam saya tersebut cacat..hanya setelah saya perhatikan jari belakang agak ke depan..mohon masukan nya senior-senior..dan atas attensi nya saya ucapkan terima kasih
avatar
harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 37
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  Langgeng NC on Fri 26 Dec 2014, 08:02

harat wrote:Selamat pagi senior dan kawan2 papaji,

Saya ada lancuran Birma umur sekitar 7 bulanan..yg mau saya tanyakan apakah lancuran Birma untuk abar pertama akan selalu jatuh2 sehabis mukul atau memang ayam saya tersebut cacat..hanya setelah saya perhatikan jari belakang agak ke depan..mohon masukan nya senior-senior..dan atas attensi nya saya ucapkan terima kasih
kayaknya wajar bang kl abar pertama. karena ototnya samasekali belum pernah kerja keras. saya yakin abar kedua pasti akan ada perkembangan
avatar
Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1326
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  harat on Fri 26 Dec 2014, 09:56

Oh ya mas..makasih info nya ya mas
avatar
harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 37
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  slammy on Fri 26 Dec 2014, 11:44

Kalo jari belakang (jempol) agak nempel ke depan itu namanya sauk/pipit, ayam yg kakinya ky gitu suka jatuh klo abis mukul, tpi berhubung masih muda ya coba dirawat aja sampe agak kenceng,kalo masih jatuh ya berarti krn kakinya itu.
avatar
slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 660
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  harat on Fri 26 Dec 2014, 14:18

Oh ya mas dan ntar saya coba rawat dulu sampai badan nya bagus..siapa tau ndak jatuh - jatuh lagi..thanks ya mas masukan nya
avatar
harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 37
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  tebe on Tue 06 Jan 2015, 10:27

slam mz harat,,q d plelen,,,trnyata ada tetangga,,, Very Happy Very Happy
avatar
tebe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 209
Join date : 05.09.12
Age : 28
Lokasi : Gringsing,Batang

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  harat on Wed 07 Jan 2015, 10:37

Aku limpung mas..rumahku kantor polisi limpung ke barat..sampaian plelen nya mana mas..insyallah nanti kalau pas cuti tak main ke tempate njenengan
avatar
harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 37
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  aji707 on Wed 07 Jan 2015, 16:37

slammy wrote:Kalo jari belakang (jempol) agak nempel ke depan itu namanya sauk/pipit, ayam yg kakinya ky gitu suka jatuh klo abis mukul, tpi berhubung masih muda ya coba dirawat aja sampe agak kenceng,kalo masih jatuh ya berarti krn kakinya itu.

Dulu ada ayam temen cupid tapi menangan mas. Jadi ayam berian. Kalo tarung seperti ayam bantat...
avatar
aji707
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 450
Join date : 10.11.14
Lokasi : Jakarta - Windeck, Hp. 0815 1717 8001

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  harat on Thu 08 Jan 2015, 05:57

Berarti klo habis mukul atau loncat selalu jatuh mas
avatar
harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 37
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  tebe on Thu 08 Jan 2015, 07:43

monggo mz,,,q belakang pasar plelen persis... Very Happy Very Happy
avatar
tebe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 209
Join date : 05.09.12
Age : 28
Lokasi : Gringsing,Batang

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  harat on Thu 08 Jan 2015, 08:16

Oh ya mas dan ini HP saya mas 0813480108 ( tapi posisi saya sekarang masih berlayar )
avatar
harat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 12.08.12
Age : 37
Lokasi : limpung batang jawa tengah,hp 081348010208

Kembali Ke Atas Go down

re

Post  cepih on Fri 27 Mar 2015, 19:48

sama persis ama ayam ane bos , sekarang gmana ayamnya masih suka jatoh gak kalo mukul ?
avatar
cepih
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 19.03.15
Age : 27
Lokasi : kotabumi tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  Boyka 19 on Fri 27 Mar 2015, 22:04

Langgeng NC wrote:
harat wrote:Selamat pagi senior dan kawan2 papaji,

Saya ada lancuran Birma umur sekitar 7 bulanan..yg mau saya tanyakan apakah lancuran Birma untuk abar pertama akan selalu jatuh2 sehabis mukul atau memang ayam saya tersebut cacat..hanya setelah saya perhatikan jari belakang agak ke depan..mohon masukan nya senior-senior..dan atas attensi nya saya ucapkan terima kasih
kayaknya wajar bang kl abar pertama. karena ototnya samasekali belum pernah kerja keras. saya yakin abar kedua pasti akan ada perkembangan

ayam pipit wow itu om.
sering pukul panas katanya.
diabar 3-4 kali dulu aja om, maklumlah blum ngisi ototnyya.
btw emang abarnya pake untulan udah ototnya?
avatar
Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 28
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: rawat lancuran birma

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik