Warna ayam Birma Blorok ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Warna ayam Birma Blorok ??

Post  Saptasahid on Tue 19 Jun 2012, 07:10

Mau Nanya Nih ...
Warna ayam Birma apa ada yg Blorok Question Question
maklum baru kenal sama ayam birma nih,,takut ketipu ...

avatar
Saptasahid
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 262
Join date : 12.04.12
Age : 29
Lokasi : Martapura Kal-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna ayam Birma Blorok ??

Post  cay on Tue 19 Jun 2012, 07:15

Saptasahid wrote:Mau Nanya Nih ...
Warna ayam Birma apa ada yg Blorok Question Question
maklum baru kenal sama ayam birma nih,,takut ketipu ...

Wadouh belum pernah lihat....sepertinya unik....
Ijin nyimak ajah...
avatar
cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna ayam Birma Blorok ??

Post  Saptasahid on Tue 19 Jun 2012, 07:36

cay wrote:
Saptasahid wrote:Mau Nanya Nih ...
Warna ayam Birma apa ada yg Blorok Question Question
maklum baru kenal sama ayam birma nih,,takut ketipu ...

Wadouh belum pernah lihat....sepertinya unik....
Ijin nyimak ajah...

Iya mas cay,, saya jd bingung ...
kemaren saya main2 kekandang punya teman saya ...
ada ayam warna blorok,, kata'y ayam birma ...
setahu saya, yg pernah saya liahat ga ada yg warna blorok..
setahu saya yah,,maaf kalau salah ...
maklum pemula,,Ilmunya masih dikit Smile Smile Smile
avatar
Saptasahid
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 262
Join date : 12.04.12
Age : 29
Lokasi : Martapura Kal-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna ayam Birma Blorok ??

Post  surya27 on Tue 19 Jun 2012, 11:52

Saptasahid wrote:Mau Nanya Nih ...
Warna ayam Birma apa ada yg Blorok Question Question
maklum baru kenal sama ayam birma nih,,takut ketipu ...


Kalo menurut saya ada yang warna blorok...saya punya betina burma warna blorok dan jantan warna kelabu. Cuma awal masuk birma ke indonesia kebanyakan warna jalak atau merah.

Liat tarungnya aja bang...keliatan kok kalo masih birma murni...
avatar
surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna ayam Birma Blorok ??

Post  Kadirvanhoten on Tue 19 Jun 2012, 12:48

surya27 wrote:
Saptasahid wrote:Mau Nanya Nih ...
Warna ayam Birma apa ada yg Blorok Question Question
maklum baru kenal sama ayam birma nih,,takut ketipu ...


Kalo menurut saya ada yang warna blorok...saya punya betina burma warna blorok dan jantan warna kelabu. Cuma awal masuk birma ke indonesia kebanyakan warna jalak atau merah.

Liat tarungnya aja bang...keliatan kok kalo masih birma murni...
Sepakat ama bang Surya 27...betina burma di rumah (bukan di kandang) yang ikut mati kena wabah newcastle de sialan taon kemarin warnanya juga blorok...
avatar
Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna ayam Birma Blorok ??

Post  Administrator on Tue 19 Jun 2012, 17:25

Coba aja di gebrak. Apapun warnanya, seharusnya ayam burma punya gaya tarung yg khas.
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6479
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna ayam Birma Blorok ??

Post  Ari Nur on Tue 19 Jun 2012, 20:10

Bener mas...biar tau pasti digebrak aj...

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna ayam Birma Blorok ??

Post  Win Kastubi on Tue 19 Jun 2012, 20:49

Kalo menurut saya ada yang warna blorok...saya punya betina burma warna blorok dan jantan warna kelabu. Cuma awal masuk birma ke indonesia kebanyakan warna jalak atau merah.

Liat tarungnya aja bang...keliatan kok kalo masih birma murni...[/quote]

>>>Tuuhh.....kan...., ADA...!!!
Sekalian nanya ke bang Surya, deh...: Om... Birma murni,, umur2an 5-6bulan, harganya berapaan, oom...? Ada yg dibawah 500....??

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3714
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna ayam Birma Blorok ??

Post  Saptasahid on Wed 20 Jun 2012, 03:44

Oke lah,, Makasih atas masukan dan saranya semua ...
salam Papaji ....
avatar
Saptasahid
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 262
Join date : 12.04.12
Age : 29
Lokasi : Martapura Kal-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Warna ayam Birma Blorok ??

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik