mungkinkah................

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mungkinkah................

Post  santoso on Sat 06 Feb 2010, 20:50

tolong para sahabat papaji saya pernah denger dari botoh tua kalo mau ayam musuh lari sendiri
waktu babon masih merem telur di bawah tempat telur itu di kasi kulit musang biar anak ayam yang kemudain menetas badan nya jadi bauk musang jadi musuh lari sendiri terus yang pernah saya denger lag tempat eraman telur di taburi bulu elang apakah semuahal di atas pernah di alami sahabat papaji lain nya
avatar
santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 46
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  cobain on Sat 06 Feb 2010, 20:52

kalao ayam bau musang memang bisa buat musuh kabur dengan sendirinya mas, cuma ngga tahu gimana caranya,,,hehehhehee

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  Administrator on Sat 06 Feb 2010, 21:14

mungkin waktu kecil baru netas bisa saja bau musang.
Tapi bagaimana setelah 9-10 bulan kemudian..?? Masa baunya masih nempel sih...???
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6479
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  Dobrak on Sun 07 Feb 2010, 05:54

Untuk pembuktian dicoba aja Bang, sekalian biar jalunya jahat tempat eraman di kasih keris, klo pengen pukulnya dahsyat kasih juga kaus kaki Tyson.
avatar
Dobrak
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 03.12.09
Age : 50
Lokasi : Cilamaya Kulon Kab. Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  black_cocks on Sun 07 Feb 2010, 05:59

Administrator wrote:mungkin waktu kecil baru netas bisa saja bau musang.
Tapi bagaimana setelah 9-10 bulan kemudian..?? Masa baunya masih nempel sih...???

pake parfum aja mas ary ya he he ada peluang pasar ni bikin parfum aroma musang he he

kl setau saya diloloh daging musang mas sebelum tarung jadi nafasnya aroma musang tentu ayam lawan jadi kabur....

tapi itu cara2 ndak bijak biasa dipakai oleh penjudi murni yang menggunakan ayam sebagai media...kl untuk pecinta ayam adu sejati tentunya menginginkan pertarungan yg indah bagi ayam kesayangannya terlepas pakai T atau tidak dan kalah ataupun menang... bounce bounce bounce bounce
avatar
black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 32
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  santoso on Sun 07 Feb 2010, 13:00

Iqbal wrote:Untuk pembuktian dicoba aja Bang, sekalian biar jalunya jahat tempat eraman di kasih keris, klo pengen pukulnya dahsyat kasih juga kaus kaki Tyson.

wkwkwkw bisa aja nih mas iqbal nanti mau saya kasih besi dan kawat biar jadi kayak samson
otot kawat tulang besi wkwkwkw
avatar
santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 46
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  Arifin on Sun 07 Feb 2010, 15:14

Saya pernah dgr cerita dari orang tua dulu, ketika ayam bertelur dan ngangkrem petarangannya menggunakan alas kulit musang dan dilingkari kulit ular cobra. Tujuannya biar anakannya menangan dikalangan...ada lagi calon jengger dibiasakan selalu mandi dgn busa diganti kulit musang dgn harapan ayamnya ikut berbau musang, dan ketika ditarungkan mungsuh akan lari karena mencium baunya....ada lagi mulai dari pitikan dibiasakan dikasih ceker ayam yang masih berdarah. Pitik akan aktif dan terbiasa makan darah ayam, dan ketika dewasa dia akan bertarung semangat pantang menyerah karena merasakan aroma darah dari mungsuh ataupun dirinya. Tapi sampai saat inipun sy belum mempraktekan karena waktu perawatannya lama. Mungkin ada cerita yang lainnya?, silahkan dan terima kasih.
avatar
Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  Hendro on Sun 07 Feb 2010, 19:18

wkkakaakk...wkakakkk....wkkaakkkk.... topik ini sungguh lucu....wkkakkk...wkakakkk....wkkakkk.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7359
Join date : 06.08.09
Age : 48
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  black_cocks on Mon 08 Feb 2010, 00:02

Hendro wrote: wkkakaakk...wkakakkk....wkkaakkkk.... topik ini sungguh lucu....wkkakkk...wkakakkk....wkkakkk.....

musangna kt sulam tempel ae ya mas
avatar
black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 32
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  ferry bun on Mon 08 Feb 2010, 01:00

bau musang yang tinggal dikebun kopi musangnya bau kopi ,,,, musang yang habitatnya di hutan pandan bau pandan.. klw tinggal disekitar masyarakat bau ayam macam macam deh bau jengkol ..bau pete .....bau ikan ...ayam tak akan lari karena bau Musang ...............ayam akan lari bila musang betulan ...
mungkin ayam yang akan lari adalah ayam Jadul ...karena zaman dulu banyak Musang dan ayam tersebut pernah tarauma.....
jocolor jocolor jocolor jocolor jocolor Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 54
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  arif on Mon 08 Feb 2010, 18:27

santoso wrote:tolong para sahabat papaji saya pernah denger dari botoh tua kalo mau ayam musuh lari sendiri
waktu babon masih merem telur di bawah tempat telur itu di kasi kulit musang biar anak ayam yang kemudain menetas badan nya jadi bauk musang jadi musuh lari sendiri terus yang pernah saya denger lag tempat eraman telur di taburi bulu elang apakah semuahal di atas pernah di alami sahabat papaji lain nya

Hehe.. Ini musang pasti huebatt.. bukan ayamnya ang hebat.. Very Happy
avatar
arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  Jhon Gultom on Tue 09 Feb 2010, 09:23

gimana kalo pas ngerem tarangan ayamnya beralaskan ulekan cabe, kan pasti anakannya bermental sekeras batu dan pukulannya sepedas cabe, wakakakakaaakak
avatar
Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1378
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  alang on Tue 09 Feb 2010, 10:33

Hahahahaah.....lah, kalo bau musang saja bisa bikin lari lawan, bagaimana nasib biang yg mengeram diatas kulit musang mas? Lari tunggang langgang kali ya....ga netas2 deh tuh telur, lah wong si biang juga takut banget sama musang.......hahahaha.......
avatar
alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 992
Join date : 28.07.09
Age : 45
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  Marlone on Tue 09 Feb 2010, 11:20

aneh juga tuh..tapi ayamnya pak bagyo ada tuh yg dari janggaran disamping kandangnya sering jd tmpt tdr musang...akhirnya tuh ayam menang smpe 9x sbelum mabung...
ngaruh ga ya??hahahah Very Happy
avatar
Marlone
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 67
Join date : 27.11.08
Age : 29
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  Dobrak on Tue 09 Feb 2010, 11:34

Peluang emas nih buat Tyson dan Chris Jhon untuk jadi Breeder, pasti ayam2nya nanti jadi raja KO. Hari Gini Makan Rujak. Kwkwkwwk
avatar
Dobrak
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 03.12.09
Age : 50
Lokasi : Cilamaya Kulon Kab. Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mungkinkah................

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik