gimana ngatasin pacek galak?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gimana ngatasin pacek galak?

Post  arip sinji on Fri Apr 20, 2012 3:17 pm

para senior papaji, tolong dong kasih ilmunya,
pacek saya tu aneh, gag mau ngawinin biang, udah saya ganti2 biangnya eh malah biang pengganti dihajar habis2an ma pacek. No No No
kasi solusinya dong abang2, mas2, agan2, senior papaji.

makasih

arip sinji
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 12.03.12
Age : 25
Lokasi : bawen Kab.Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Andi Babe on Fri Apr 20, 2012 3:24 pm

Di tunggu infonya para senior senior.....wislah Smile Smile
avatar
Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  hadi97 on Fri Apr 20, 2012 5:22 pm

coba pacek dan biangnya di umbar bebas di tanah lapang yang luas.
kemungkinan paceknya kelamaan di kandang jadi kurang rekreasi.. Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 38
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  henz on Fri Apr 20, 2012 8:45 pm

hadi97 wrote:coba pacek dan biangnya di umbar bebas di tanah lapang yang luas.
kemungkinan paceknya kelamaan di kandang jadi kurang rekreasi.. Very Happy Very Happy Very Happy
Setuju.......
avatar
henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Andi Babe on Fri Apr 20, 2012 10:29 pm

Saran saya ni coba paceknya di umbar 5 Babon biar paceknya binggung,pasti nanti jinak sendiri.. Smile Smile Smile Smile Smile Smile
avatar
Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Abu.abu on Sat Apr 21, 2012 1:54 pm

babonya kurang sexy mungkin om Razz canda.com
avatar
Abu.abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 03.04.12
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Andi Babe on Sat Apr 21, 2012 2:51 pm

SALAM kenal mas abu abu, coba aja tu kasih babon yang ada di gambar tu pasti paCEKNYA pada ngiler..... Smile Smile Smile
avatar
Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Abu.abu on Sat Apr 21, 2012 3:37 pm

Andi Babe wrote:SALAM kenal mas abu abu, coba aja tu kasih babon yang ada di gambar tu pasti paCEKNYA pada ngiler..... Smile Smile Smile
salam kenal juga mas andi,iya bodynya kayak jupe ni avatar ane.wkwk
avatar
Abu.abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 03.04.12
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Andi Babe on Sat Apr 21, 2012 6:40 pm

Benar mas babon yang di avatar pasti Telornya besas besar,indo lagi tuh aaym.....xixixixiix Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Abu.abu on Sat Apr 21, 2012 7:55 pm

Andi Babe wrote:Benar mas babon yang di avatar pasti Telornya besas besar,indo lagi tuh aaym.....xixixixiix Very Happy Very Happy Very Happy
iya mas telornya kayak telor bebek mungkin wkwkw Shocked
avatar
Abu.abu
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 03.04.12
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  coki on Fri Apr 27, 2012 4:55 pm

henz wrote:
hadi97 wrote:coba pacek dan biangnya di umbar bebas di tanah lapang yang luas.
kemungkinan paceknya kelamaan di kandang jadi kurang rekreasi.. Very Happy Very Happy Very Happy
Setuju.......
Setuju juga........
OK''
avatar
coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 35
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  diedoe on Wed Oct 17, 2012 12:20 pm

bounce bounce bounce bounce bounce selain kurang umbar adakah penyebab lain pacek yg galak?????
avatar
diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  edham on Fri Oct 19, 2012 10:50 pm

hadi97 wrote:coba pacek dan biangnya di umbar bebas di tanah lapang yang luas.
kemungkinan paceknya kelamaan di kandang jadi kurang rekreasi.. Very Happy Very Happy Very Happy


setuju.. mungkin kurang bersosialisasi!!!hehehehehehehe
avatar
edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana ngatasin pacek galak?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik