Profil Ary admin

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Profil Ary admin

Post  jaghana on Wed Apr 11, 2012 11:22 pm

pirat
pendiam....(diem2 basah)... Question
mudah jatuh cinta..akibatnya suka salah pilih..
royal...suka ngasih gw rokok..
solider....belain mati2an temennya...
ada lagi....??
pirat
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

hmmm

Post  aris papaji on Wed Apr 11, 2012 11:27 pm

tidak memandang sebelah mata..
ramah..
ga pelit ilmu dan punya ilmu..(padi)..ntu dulu yang aku tangkep..salam brakot..hihi
avatar
aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 34
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  herikris haidar on Thu Apr 12, 2012 12:42 am

Katuranggannya sinkron dengan sifatnya yang penuh toleransi dan saking baiknya sampai2 terkadang terlihat kurang tegas padahal sebenarnya ingin tegas dan bisa tegas!
avatar
herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 41
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  katara jasa on Thu Apr 12, 2012 8:05 am

Karakter = Gaya tarung si Gundala
Teknik, pukul bagus
Dapat menguasai lawan karena pengalaman dan banyak ilmu
avatar
katara jasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 28.04.11
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  Calli Celebes on Thu Apr 12, 2012 8:09 am

jaghana wrote: pirat
pendiam....(diem2 basah)... Question
mudah jatuh cinta..akibatnya suka salah pilih..
royal...suka ngasih gw rokok..
solider....belain mati2an temennya...
ada lagi....??
pirat

Wah ternyata admin kita ini anak METAL (MElow toTAL)... Laughing
avatar
Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  jaghana on Thu Apr 12, 2012 8:10 am

liat cengirannya...!... pirat

avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  Bonimanuk on Thu Apr 12, 2012 10:02 am

jaghana wrote: pirat
pendiam....(diem2 basah)... Question
mudah jatuh cinta..akibatnya suka salah pilih..
royal...suka ngasih gw rokok..
solider....belain mati2an temennya...
ada lagi....??
pirat

Ane paling demen nih senior..
ilmu tentang perayamnya mantabs apalagi masalah breding
ane banyak berguru nih sama artikel2 bang admin...
avatar
Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  Jagonantang on Thu Apr 12, 2012 10:04 am

pintar, sederhana, pragmatis, ngotot, manja/lengus, butuh figur pendukung/pelindung.
avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  riokoji on Thu Apr 12, 2012 10:13 am

Hihihihi....mas ary tau ga ya klo lg di omongin, Laughing Laughing Razz
avatar
riokoji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 18.12.11
Age : 30
Lokasi : Manggarai jakarta selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  opik_98 on Thu Apr 12, 2012 10:17 am

orang santai
enak diajak ngobrol
welcom dengan sapa saja
kapan pun dibutuhkan pasti slalu siap Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  iyang on Thu Apr 12, 2012 11:40 am

ilmu per-ayam-man-nya boleh dipelajari
avatar
iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 44
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  rahmad on Thu Apr 12, 2012 11:40 am

jaghana wrote:liat cengirannya...!... pirat



maut bener dah... Laughing Laughing
avatar
rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  amrikhs on Thu Apr 12, 2012 11:58 am

mantap ilmu perayamannya
avatar
amrikhs
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 03.06.11
Lokasi : Solobaru- Sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  Rizki on Thu Apr 12, 2012 12:01 pm

jaghana wrote:liat cengirannya...!... pirat


Belum pernah ketemu langsung,tp kl denger dri logat bicaranya kyk nya ni orang tengil wkwkwkwkwkw peace mas ary.,yang pasti tikungannya kyk valentino rossi deh..
avatar
Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 37
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  ari delta on Thu Apr 12, 2012 12:43 pm

Orangnya halus dalam perilaku dan tutur kata... Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 32
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  saptopurwodadi on Thu Apr 12, 2012 1:11 pm

Kalo di PM cepet respon.... Tempel pukul. Very Happy Very Happy
avatar
saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  cay on Thu Apr 12, 2012 7:55 pm

cerdas...... dlihat dari analisa dan coment yang diberikan
murah hati..... dilihat dari ilmu yang diberikan
tegas......... dilihat dari tindakannya selaku admin, scratch atau satpol PP yach Laughing
ganteng .... scratch scratch belum pernah ketemu hi...hi... cowok ya ganteng lah
apa lagi yah... Mad Mad Mad top deh
avatar
cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  hadi97 on Thu Apr 12, 2012 9:51 pm

jaghana wrote:liat cengirannya...!... pirat

Klo ini trah Burma nih..
avatar
hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 38
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  Man-O on Thu Apr 12, 2012 10:47 pm

saptopurwodadi wrote:Kalo di PM cepet respon.... Tempel pukul. Very Happy Very Happy

s7 banget sama yg ini....
Laughing
avatar
Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1204
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  Tamu on Thu Apr 12, 2012 11:56 pm

lebih keren aslinya daripada yg difoto, soalnya pas maen kerumahnya pulang-pulang dibawain oleh2 1 ekor Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  yoga smg on Fri Apr 13, 2012 8:43 am

saptopurwodadi wrote:Kalo di PM cepet respon.... Tempel pukul. Very Happy Very Happy

Laughing Laughing Laughing piss
avatar
yoga smg
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 28.12.11
Lokasi : ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  dikasutanandika on Fri Apr 13, 2012 9:31 am

gwdonk wrote:lebih keren aslinya daripada yg difoto, soalnya pas maen kerumahnya pulang-pulang dibawain oleh2 1 ekor Very Happy

waahh
avatar
dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 353
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  Aptanto WSS on Fri Apr 13, 2012 5:36 pm

Mau komen kok males ngetik ya !!!

Habis kalau mau nulis tentang Pak Ary nggak cukup satu halaman

Kata Kakuser PERTAMAX Gan . SIP SIP Very Happy
avatar
Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  sobirien on Sat Apr 14, 2012 12:01 am

klo kami seneng sama bang Ary,

karena tegasnya,misalnya ada orang yang menghina ttg papaji
langsung orang itu ditendang bokongnya alias di(banned),hehe......ga pake basa-basi,
mantaap, cheers cheers

dari situ kami seneng sama njenengan mas,
perkenalkan nama kami SOBIRIEN,

salam hormat dari majalengka. Very Happy
avatar
sobirien
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 245
Join date : 30.01.12
Lokasi : Nanggewer,majalengka. No.Hp:085351846979

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  Calli Celebes on Sat Apr 14, 2012 7:07 pm

Baik hati dan tdk sombong.. di PM apa aja pasti dijawab dgn jelas...
avatar
Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Profil Ary admin

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik