masalah antar member papaji

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

masalah antar member papaji

Post  oktri on Mon 02 Apr 2012, 22:37

monggolah yg pny msalah mbok yaooo cepet2 diselesaikan,,apa si untungnya kyk gtu,,saya selaku member baru merasa gerah membaca postingan2 yg ada,,
ayo lah bicarakan baek2 saja lewat pm,,lo dibcrakan di forum,yg ada nanti yg laen ikut2n,mslah jdi g slesai2,,
buat yg laen,,lo mau di hormati di forum,hormati lah dlu org laen,pasti org laen jga akan menghormatimu,,
salam.

oktri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 28.03.12
Age : 27
Lokasi : purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  hadi97 on Mon 02 Apr 2012, 23:16

oktri wrote:monggolah yg pny msalah mbok yaooo cepet2 diselesaikan,,apa si untungnya kyk gtu,,saya selaku member baru merasa gerah membaca postingan2 yg ada,,
ayo lah bicarakan baek2 saja lewat pm,,lo dibcrakan di forum,yg ada nanti yg laen ikut2n,mslah jdi g slesai2,,
buat yg laen,,lo mau di hormati di forum,hormati lah dlu org laen,pasti org laen jga akan menghormatimu,,
salam.
betul bro..setuju..
avatar
hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 38
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  Modesto on Mon 02 Apr 2012, 23:21

Orang berdebat dan eyel-eyelan itu sudah biasa bro
namanya juga forum online, ga usah disuruh-suruh damai
kalo emang mau damai, ntar juga damai sendiri

Kalo ga mau damai ya kita nonton aja sambil ngopi+rokokan
iyo po ra....hehehe

avatar
Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1183
Join date : 21.03.10
Age : 36
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  oktri on Tue 03 Apr 2012, 00:09

iya si mas bro,,
namanya forum pasti ad dbat,,tapi lo debatnya dah melenceng dari topik,pa lgi ada pihak ke-3,ke-4 dst yg ikut2n nimbrung kasi koment sna sni,bknny kelar tpi mlah tambah panas,,
dari semula jga sudah dibahas,lo tujuan untuk 1 org pake pm saja,jng dbwa2 ke forum,pa lgi ada unsur menyudutkan seseorang,,kasian orgnya,,
ne forum yang dbhas adalah AYAM,bukan ORANG yg punya ayam,,

salam damai dari anak lugu,,

oktri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 28.03.12
Age : 27
Lokasi : purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  jaghana on Tue 03 Apr 2012, 05:57

dah lama gak nonton dagelan..kekekekkekeke... Razz Razz pirat
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7117
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  oktri on Tue 03 Apr 2012, 10:17

yg kalah debat ujung2ny jadi dendam,,
di tonton g pantes,mau kasi koment dikira belain si A si B,,
mendingan yang ada di forum bahas ayam ajalah gak usah bahas yg laen2,,

oktri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 28.03.12
Age : 27
Lokasi : purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  Big Cock on Tue 03 Apr 2012, 12:20

apaan sich ???
siapa yg ribut ???
kalo ngomong yg jelas donk...
avatar
Big Cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 02.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  tito ortiz on Tue 03 Apr 2012, 14:18

jaghana wrote:dah lama gak nonton dagelan..kekekekkekeke... Razz Razz pirat
kalo dulu ada mas galuh yha mas...hehehehe
sekarang ganti sapa sih?
avatar
tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 34
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  hayam_jagau on Tue 03 Apr 2012, 15:34

Big Cock wrote:apaan sich ???
siapa yg ribut ???
kalo ngomong yg jelas donk...
aku juga ga ngerti... Laughing
avatar
hayam_jagau
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 09.03.12
Age : 39
Lokasi : Barabai - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  Bonimanuk on Tue 03 Apr 2012, 15:48

oktri wrote:monggolah yg pny msalah mbok yaooo cepet2 diselesaikan,,apa si untungnya kyk gtu,,saya selaku member baru merasa gerah membaca postingan2 yg ada,,
ayo lah bicarakan baek2 saja lewat pm,,lo dibcrakan di forum,yg ada nanti yg laen ikut2n,mslah jdi g slesai2,,
buat yg laen,,lo mau di hormati di forum,hormati lah dlu org laen,pasti org laen jga akan menghormatimu,,
salam.

Weleh ga semua member gitu bang Very Happy cuma beberapa gelintir saja orangnya juga itu2 juga,, jadi terkesan ricuh padahal gara2 beberapa gelintir saja.. Very Happy
abaikan saja Razz Razz

Salam Abaikan.. Wink
avatar
Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 43
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  pacita on Tue 03 Apr 2012, 16:27





Sudahlah
avatar
pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  Alvin on Tue 03 Apr 2012, 16:33

ktawa aja mas kalo liat yg lagi ribut... Razz Razz Razz

percuma di ingetin juga gak bakal di anggap, pintar2 n hebat2 sih orangnya...heheheheehe Cool
avatar
Alvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 353
Join date : 27.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  katara jasa on Tue 03 Apr 2012, 17:08

oktri wrote:monggolah yg pny msalah mbok yaooo cepet2 diselesaikan,,apa si untungnya kyk gtu,,saya selaku member baru merasa gerah membaca postingan2 yg ada,,
ayo lah bicarakan baek2 saja lewat pm,,lo dibcrakan di forum,yg ada nanti yg laen ikut2n,mslah jdi g slesai2,,
buat yg laen,,lo mau di hormati di forum,hormati lah dlu org laen,pasti org laen jga akan menghormatimu,,
salam.

Parantos atuh kang, ulah nepi sajeungkal jadi sadeupa
avatar
katara jasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 217
Join date : 28.04.11
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  oktri on Tue 03 Apr 2012, 17:14

Alvin wrote:ktawa aja mas kalo liat yg lagi ribut... Razz Razz Razz

percuma di ingetin juga gak bakal di anggap, pintar2 n hebat2 sih orangnya...heheheheehe Cool

gtu ya mas,,
ya sudahlah g mw ikut cmpur.

oktri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 28.03.12
Age : 27
Lokasi : purworejo

Kembali Ke Atas Go down

Re: masalah antar member papaji

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik