taji terbelah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

taji terbelah

Post  stevie_else on Wed 22 Feb 2012, 18:31

mau tanya para senior,ayamku jalunya rusak,kayak terbelah gitu.apa masih bisa dibetulin,apa harus dilepas aja?soalnya ayam muda,kasian kalo harus dilepas jalunya.mohon pencerahan..[img][/img]
http://img443.imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img443/9929/dsc00075nh.jpg
avatar
stevie_else
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 23.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: taji terbelah

Post  Modesto on Wed 22 Feb 2012, 21:53

Mungkin bisa di obatin dulu sampe sembuh dan kering masbro
nanti setelah sembuh baru dikelupas
soalnya takutnya kalo dikelupas sekarang
jalu baru yang tumbuh ada kemungkinan bentuknya pecah Smile
avatar
Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1183
Join date : 21.03.10
Age : 36
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: taji terbelah

Post  Administrator on Thu 23 Feb 2012, 07:23

Pecahnya harus dibuang. Kalau tidak, akan pecah terus selamanya dan bisa merembet.
Cara menghilangkan, amplas saja sedikit2 atau dikerik pakai pisau jalu.
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6479
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: taji terbelah

Post  Bang Breng on Thu 23 Feb 2012, 08:50

Sama Tuh, Jago Saya Juga Ad yg pecah Jalunya!..
Saya Kerik Seminggu Sekali n D kasih Bawang Putih Biar Cepet Keras!...
avatar
Bang Breng
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 240
Join date : 28.10.11
Age : 35
Lokasi : Pondok Gede

Kembali Ke Atas Go down

Re: taji terbelah

Post  stevie_else on Thu 23 Feb 2012, 13:21

terima kasih rekan2 senior. benernya udah kering sih pecahnya, tapi yang jadi masalah kayaknya pecahnya sampe pangkal. kalo dikerik berarti ngeriknya sampe abis dong? apa emang harus dicabut aja ya? scratch
avatar
stevie_else
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 23.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: taji terbelah

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik