Gebrak di RUMPIN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gebrak di RUMPIN

Post  azis sutanto on Mon Feb 06, 2012 7:50 pm

Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam
avatar
azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Jagonantang on Mon Feb 06, 2012 10:14 pm

jiahhhhh,....kapan aku bisa ke rumpin ya,...klo gini, jangankan ke kandang kang Azis, wong ke rumpin saja belum pernah nyampai,...
avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  ayam betatto on Mon Feb 06, 2012 10:46 pm

ngadu'na di saradan weh.... lol! lol! lol!
avatar
ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue Feb 07, 2012 7:42 am

Jagonantang wrote:jiahhhhh,....kapan aku bisa ke rumpin ya,...klo gini, jangankan ke kandang kang Azis, wong ke rumpin saja belum pernah nyampai,...
Sama saya yuk om kesana... Pasti deh... Nyasar Razz Razz Razz Razz
avatar
Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Tue Feb 07, 2012 8:06 am

azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
avatar
rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4101
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Bonimanuk on Tue Feb 07, 2012 8:51 am

azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Wah jigana peletok junior mah tos turun nya kang.. ?
Ayam hebat tah kang.. pami dijadikeun pacek terbang mau ikutan ach.. Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Tamu on Tue Feb 07, 2012 8:59 am

ogah ahh jalannya rusak n becek mending untulan serpong aja hahaha
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue Feb 07, 2012 8:59 am

rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce
avatar
Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  jaghana on Tue Feb 07, 2012 9:39 am

rumpin tuh mana sih....????.... Shocked Shocked Shocked Shocked ,,,,... drunken drunken drunken drunken ..... tempat karaoke..??..banyak babon semok ya..??.... pirat
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue Feb 07, 2012 9:46 am

jaghana wrote:rumpin tuh mana sih....????.... Shocked Shocked Shocked Shocked ,,,,... drunken drunken drunken drunken ..... tempat karaoke..??..banyak babon semok ya..??.... pirat
Dekat2 sana banyak sob... Berangkat nih kita? Wink Wink Wink
avatar
Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  ahmad_bangkok on Tue Feb 07, 2012 10:01 am

azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam


selamat ya kang atas pembukaan kandang barunya....nanti pas ada waktu pasti meluncur kesana... Very Happy Very Happy Very Happy

ahmad_bangkok

Jumlah posting : 8
Join date : 24.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Jhon Gultom on Tue Feb 07, 2012 10:25 am

azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

kalo diantar jemput sih ane mau bang,..hehehe
avatar
Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1370
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue Feb 07, 2012 10:29 am

Jhon Gultom wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

kalo diantar jemput sih ane mau bang,..hehehe
Anatr pake taxi, jemput pake taxi, ongkos bayar sendiri... Razz Razz Razz
avatar
Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Tue Feb 07, 2012 10:33 am

Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce

Besok sore rencana nengok tempat kang Aziz. Dari Cinere berangkat jam 4:30 sore. Mau ikut? Boleh aja bang... Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4101
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Jhon Gultom on Tue Feb 07, 2012 10:35 am

Roni Rayanto wrote:
Jhon Gultom wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

kalo diantar jemput sih ane mau bang,..hehehe
Anatr pake taxi, jemput pake taxi, ongkos bayar sendiri... Razz Razz Razz

gpp dah bayar sendiri tar di oleh2in telor bebek peking sama kang azis bang,.. pirat tongue
avatar
Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1370
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue Feb 07, 2012 11:17 am

rickycinere wrote:
Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce

Besok sore rencana nengok tempat kang Aziz. Dari Cinere berangkat jam 4:30 sore. Mau ikut? Boleh aja bang... Very Happy Very Happy Very Happy
Ga bisa ngabar dong? Ga kesorean?
avatar
Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Tue Feb 07, 2012 1:11 pm

Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce

Besok sore rencana nengok tempat kang Aziz. Dari Cinere berangkat jam 4:30 sore. Mau ikut? Boleh aja bang... Very Happy Very Happy Very Happy
Ga bisa ngabar dong? Ga kesorean?

perginya setelah gawe bang..... nyari buat dapur dulu.... Very Happy Very Happy Very Happy
paling juga jam 5:15 sudah nyampe...
sekarang siangnya sampe jam 6:30 (langit masih terang) kalo gak hujan....
avatar
rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4101
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  coki on Thu Feb 09, 2012 3:26 pm

jaghana wrote:rumpin tuh mana sih....????.... Shocked Shocked Shocked Shocked ,,,,... drunken drunken drunken drunken ..... tempat karaoke..??..banyak babon semok ya..??.... pirat
RUMPIN = RUMPut INdah....
Sibelakang Pasar Rumput Kali yah....
Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile
OK''
avatar
coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 35
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  hamas on Thu Feb 09, 2012 3:38 pm

jaghana wrote:rumpin tuh mana sih....????.... Shocked Shocked Shocked Shocked ,,,,... drunken drunken drunken drunken ..... tempat karaoke..??..banyak babon semok ya..??.... pirat

nah...Kalau yg semok mau gw ngadu..
avatar
hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  katara jasa on Fri Feb 17, 2012 10:46 am

Rabu sore sepulang kerja jalan-jalan ke Serpong, se sampai di perempatan Muncul kepikiran tuk main ke Kang Azis. Walaupun sempet nyasar........... setelah dipandu Kang Aziz akhirnya sampai juga di kandang ayam Kang Aziz. Ternyata kang Aziz adik kelas saya sewaktu masih di SMA. Tadinya sih pengen liat-liat ayam Kang Aziz......, tapi anak buahnya lagi sibuk beres-beres kandang. Akhirnya ngobrol banyak tuh...................
Makasih kang atas sambutannya ......................
avatar
katara jasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 28.04.11
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Fri Feb 17, 2012 12:31 pm

katara jasa wrote:Rabu sore sepulang kerja jalan-jalan ke Serpong, se sampai di perempatan Muncul kepikiran tuk main ke Kang Azis. Walaupun sempet nyasar........... setelah dipandu Kang Aziz akhirnya sampai juga di kandang ayam Kang Aziz. Ternyata kang Aziz adik kelas saya sewaktu masih di SMA. Tadinya sih pengen liat-liat ayam Kang Aziz......, tapi anak buahnya lagi sibuk beres-beres kandang. Akhirnya ngobrol banyak tuh...................
Makasih kang atas sambutannya ......................

Sambil ngobrol dikasih bebek panggang gak mas???
Biasanya suka ada bebek afkiran yang dipanggang kalo ada teman datang....(kalo teman dekat) Very Happy Very Happy Very Happy
Tapi hati2 juga ada ular Hitam suka jaga kandang (kalo bukan teman dekat yang datang) ... affraid affraid affraid
avatar
rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4101
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  la ummasa on Fri Feb 17, 2012 7:53 pm

rickycinere wrote:
Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce

Besok sore rencana nengok tempat kang Aziz. Dari Cinere berangkat jam 4:30 sore. Mau ikut? Boleh aja bang... Very Happy Very Happy Very Happy
Ga bisa ngabar dong? Ga kesorean?

perginya setelah gawe bang..... nyari buat dapur dulu.... Very Happy Very Happy Very Happy
paling juga jam 5:15 sudah nyampe...
sekarang siangnya sampe jam 6:30 (langit masih terang) kalo gak hujan....
minta jatah antar aja sepasang mas roni. mayan anak si rawit eks kang david pirat pirat Laughing
avatar
la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  azis sutanto on Fri Feb 17, 2012 9:49 pm

katara jasa wrote:Rabu sore sepulang kerja jalan-jalan ke Serpong, se sampai di perempatan Muncul kepikiran tuk main ke Kang Azis. Walaupun sempet nyasar........... setelah dipandu Kang Aziz akhirnya sampai juga di kandang ayam Kang Aziz. Ternyata kang Aziz adik kelas saya sewaktu masih di SMA. Tadinya sih pengen liat-liat ayam Kang Aziz......, tapi anak buahnya lagi sibuk beres-beres kandang. Akhirnya ngobrol banyak tuh...................
Makasih kang atas sambutannya ......................
Terima kasih banyak kang telah bersedia datang ke kandang saya, mohon maaf atas keterbatasan penyambutan saya semoga tidak kapok maen lagi ke rumpin.
awal bulan depan insya allah kalau tidak ada aral merintang saya mengundang temen2 untuk menggelar acara gebrak gembira.
Sate bebek akan menemani kita buat gebrak, iya kan bang Riky?
Salam
avatar
azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rino lampung on Sat Feb 18, 2012 2:12 pm

mantap pak dah jadi y kandangnya?mudah2n bulan maret bisa pulang saya usahakan mampir deh.
avatar
rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 37
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Mon Feb 20, 2012 1:47 pm

azis sutanto wrote:
katara jasa wrote:Rabu sore sepulang kerja jalan-jalan ke Serpong, se sampai di perempatan Muncul kepikiran tuk main ke Kang Azis. Walaupun sempet nyasar........... setelah dipandu Kang Aziz akhirnya sampai juga di kandang ayam Kang Aziz. Ternyata kang Aziz adik kelas saya sewaktu masih di SMA. Tadinya sih pengen liat-liat ayam Kang Aziz......, tapi anak buahnya lagi sibuk beres-beres kandang. Akhirnya ngobrol banyak tuh...................
Makasih kang atas sambutannya ......................
Terima kasih banyak kang telah bersedia datang ke kandang saya, mohon maaf atas keterbatasan penyambutan saya semoga tidak kapok maen lagi ke rumpin.
awal bulan depan insya allah kalau tidak ada aral merintang saya mengundang temen2 untuk menggelar acara gebrak gembira.
Sate bebek akan menemani kita buat gebrak, iya kan bang Riky?
Salam

ha...ha... ha...
kok cuma sate bebek??? Waktu itu, saya ada gulai bebek sama bebek panggang ala hongkong ???
Sipppp d.... ditunggu tanggal undangannya....
kirim salam dan hormat buat adik kang Aziz yang mau nikah tanggal 26 Feb 2012
"Selamat Berbahagia"....
Very Happy Very Happy Very Happy cheers cheers cheers
avatar
rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4101
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik