Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Post  zakkir man on Fri Nov 11, 2011 1:27 pm

Memprihatinkan melihat ayam rekan2 PAPAJI hilang entah dicuri ato kesasar, sebaiknya mulai sekarang para peternak mendokumentasikan setiap ayamnya dalam format foto atau video, mulai dari kepala, warna bulu, sisik, kaki, smakin lengkap smakin bagus,,,
tujuannya agar rekan yg kehilangan secepatnya mengupload foto ayam tsb dan rekan2 yg telah mengetahui ciri fisik ayam yg hilang tsb dapat segera membantu mencarikan, soalnya kalo ciri fisik tertulis tanpa foto akan memperlambat pencarian,,,,,
ditunggu masukan yg lain...
avatar
zakkir man
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 18.01.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Post  TOP-1 on Fri Nov 11, 2011 1:56 pm

zakkir man wrote:Memprihatinkan melihat ayam rekan2 PAPAJI hilang entah dicuri ato kesasar, sebaiknya mulai sekarang para peternak mendokumentasikan setiap ayamnya dalam format foto atau video, mulai dari kepala, warna bulu, sisik, kaki, smakin lengkap smakin bagus,,,
tujuannya agar rekan yg kehilangan secepatnya mengupload foto ayam tsb dan rekan2 yg telah mengetahui ciri fisik ayam yg hilang tsb dapat segera membantu mencarikan, soalnya kalo ciri fisik tertulis tanpa foto akan memperlambat pencarian,,,,,
ditunggu masukan yg lain...

ide bagus bang...
kucing aja punya akta kelahiran, foto, silsilah dll, dengan adanya kasus seperti ini mungkin kdepannya PAPAJI bisa memfasilitasi hal tsb
avatar
TOP-1
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 123
Join date : 30.09.11
Age : 36
Lokasi : Pandaan-Pasuruan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Post  kedubrag on Sat Nov 12, 2011 7:54 am

ikut mendukung.
avatar
kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Post  sukarjo on Mon Nov 14, 2011 8:37 am

seandainya dikasih nomor seri akan lebih aman lagi mungkin ya hehe..kayak kendaraan itu loh

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Post  Modesto on Wed Nov 16, 2011 7:19 pm

Kalo ayamnya benar-benar istimewa
bisa ditanamkan chip dibadannya kayak ikan arwana super red

Kalo ayam biasa-biasa aja
Bisa di foto....atau di ikhlaskan saja buat si pencuri Razz
avatar
Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1183
Join date : 21.03.10
Age : 36
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Post  Rizki on Wed Nov 16, 2011 7:42 pm

Modesto wrote:Kalo ayamnya benar-benar istimewa
bisa ditanamkan chip dibadannya kayak ikan arwana super red

Kalo ayam biasa-biasa aja
Bisa di foto....atau di ikhlaskan saja buat si pencuri Razz

-Sejuju mas- Cool
avatar
Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 37
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Post  alfa123 on Mon May 04, 2015 5:45 pm

Di masukin GPS aja bang....trus kl hilang tinggal di cek aja dimana keberadaannya.. Very Happy
avatar
alfa123
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 30.07.13
Age : 43
Lokasi : Sawangan - Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Post  soewandhana on Tue May 05, 2015 12:34 am

Piara babon aj yg bnyk, biar dicopy...
avatar
soewandhana
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 23.04.13
Lokasi : tasik-asik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dokumentasi ternakan untuk memudahkan pencarian ayam hilang !

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik