Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Post  roomee chicken on Mon 24 Oct 2011, 18:51

http://www.youtube.com/watch?v=VPdsuRH4UMs

avatar
roomee chicken
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 15.09.11
Lokasi : Pekan Baru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Post  tumini on Mon 24 Oct 2011, 22:10

Wah.. gak perlu dirawat dan di obati donk Very Happy
avatar
tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Post  roomee chicken on Tue 25 Oct 2011, 01:05

Iya om, kayakna urat takutna udah gak ada lagi om.
Kalo gak mukul ayam lain dalam sehari gak senang dia.
Kalo dah naik emosina, susah ngntrolna mauna berkelahi aja terus...
Hihihihiiiii... Very Happy
avatar
roomee chicken
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 15.09.11
Lokasi : Pekan Baru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Post  Lock Thea on Tue 25 Oct 2011, 08:31

Dipisah aja mas,kasian tr malah sakit,tulangan robah ato cacat permanen...!
avatar
Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 31
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Post  LQ on Tue 25 Oct 2011, 13:19

roomee chicken wrote:Iya om, kayakna urat takutna udah gak ada lagi om.
Kalo gak mukul ayam lain dalam sehari gak senang dia.
Kalo dah naik emosina, susah ngntrolna mauna berkelahi aja terus...
Hihihihiiiii... Very Happy
umur brp an bang,tempatnya luas,sngt cocok u.pembesaran sampe remaja,yg suka kelahi perlu ditangani khusus tuh,kalo tiap hr kelahi g diawasi,bs kelelahan dia...apa g sayang..
avatar
LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Post  roomee chicken on Tue 25 Oct 2011, 20:02

Sekarang udah dipisahkan om.
Dari kecil mauna berantem terus, jadi susah buat meleraina... Very Happy
Umur ayamna sekarang udah 3 bulanan, udah makin besar dan gemuk.
Mudah2an aja jadi jawara kayak bapakna.
Wkwkwkwk.... Very Happy
Doakan ea om...
avatar
roomee chicken
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 15.09.11
Lokasi : Pekan Baru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Post  Administrator on Tue 25 Oct 2011, 22:55

Dari pengalaman saya, ayam kecil yg jadi biang kerok, selalu bikin gara2 dgn ngajak tarung ayam lain, pada akhirnya akan terlambat berani ayam dibanding sodara2nya.

Analisa saya, bila setiap hari semua ayam diajak berantem, termasuk yg ukurannya lebih besar, Maka pada hari2 selanjutnya badan mulai terasa sakit. Karena rasa sakit inilah, akibatnya dia mulai jadi penakut ketika ada saingannya yg mendekati. Akhirnya keterusan jadi penakut sampai besar.

Maka ada baiknya dipisah saja.
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6468
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Post  Modesto on Fri 28 Oct 2011, 19:00

Betul juga kata mas Ary kalo dipikir-pikir
badan yg sakit habis dipukul berefek ke mental Smile
avatar
Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1183
Join date : 21.03.10
Age : 36
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bibit saya yang ini tidak kenal takut om, semuana besar maupun kecil dilawanna... :)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik