Sisik pembunuh

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  sisikkaki on Mon 19 Apr 2010, 22:53

sisik bunuh bnyk macamnya mas.
sulit di jelaskan.
yg jelas kalo utk jalu biasanya yg bunuh2 itu bnyk kyk sisik basah alias engak kering ( biasanya kaki bulet ) dan setelan jalu posisinya mantap
biasanya ada sisik merlek ( sisik sembunyi )

sisikkaki
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 01.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Tue 20 Apr 2010, 11:26

sisikkaki wrote:sisik bunuh bnyk macamnya mas.
sulit di jelaskan.
yg jelas kalo utk jalu biasanya yg bunuh2 itu bnyk kyk sisik basah alias engak kering ( biasanya kaki bulet ) dan setelan jalu posisinya mantap
biasanya ada sisik merlek ( sisik sembunyi )
Mantap tommy ulasanya ...apa ada ngak yang dikandang mau hunting nie!!!!!!
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  sisikkaki on Wed 21 Apr 2010, 21:21

yang kayak gituan lg produksi. soalnya termen cetakan ke 3 di kandang aku semua bnyk lepek bos.
termen seterusnya mnk gw lg kejar cetak yg jalu semua.

sisikkaki
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 01.04.09

Kembali Ke Atas Go down

sisik pembunuh

Post  Ronal on Tue 27 Apr 2010, 13:22

[quote="Dobrak"]
ferry bun wrote:Selama saya terjun di dunia hobby ayam petarung ini hanya 2 x saya lihat ayam di pukul mati digelangang yang pertama kali tahun 1992 .adapun ciri2 kakinya yang masih melekat di benak saya adalah sisik kaki ayam licin seperti plastik warna hijau lilin bentuk alur sisik belahanya ( biasa di sebut belah rotan itu)dari atas ke bawah arahnya ke dalam ( umumnya belahan keluar).tapi hanya sebelah kaki saja.
Tahun 1995 saya lihat di gelanggang bangkok warna sisi kaki lempuyang besih tidak ada noda warna lain dan dan mengkilat seperti plastik alur sisik belah rotan juga tapi alur sisiknya juga kedalam ada dikedua kakinya .
Apakah ini kebetulan atau tidak .
Salam dari.
Ferry bun

Bang feri saya masih bingung dengan definisi sisik belah ngerotan,sisik rotan itu sisik yang bulat polos ya bang/sisik gelang dari atas ke bawah,karna saya ada ayam yang sisik depanya berbentuk gelang yang menonjol keluar & pada ujung nya berwarna hitam,apakah sisik itu disebut sisik rotan juga?klo melihat pukulan nya memang joss,tapi memang belum pernah membunuh sih,karna saya memelihara ayam dengan tujuan untuk menang saja tidak bermaksud untuk membunuh ayam lawan,he..he.. Razz Razz Razz Razz Razz Razz &karna sisik itulah ayam saya sulit mendapat gandengan yang se umur, No No No
Trimakasih cheers

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Tue 27 Apr 2010, 22:20

Mungkin yang mas sebut itu sisik gelang/ cincin ( Medan Mode on ) yang besar melintang dari sisi satu ke sisi lain ..klw sisik belah Rotan seperti ini + - yang terbelah .saya kasih contoh yang kebetulan ada pic nya tapi belum indah sisik belah rotanya ..


mungkin temen2 ada yang sisik belah Rotan yang lebih indah supaya diup Load
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Tue 27 Apr 2010, 22:26

Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferdi_romi on Wed 28 Apr 2010, 11:51

kalo sisik kaki seperti ini namanya kaki rotan juga apa bukan? Very Happy[img][IMG=http://img293.imageshack.us/img293/7213/pict0058y.th.jpg][/IMG][/URLURL=http://img293.imageshack.us/i/pict0041.jpg/][IMG=http://img293.imageshack.us/img293/204/pict0041.th.jpg][/IMG][/url]





Salam


Ferdi
avatar
ferdi_romi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.05.09
Age : 38
Lokasi : bintaro pondok aren

Kembali Ke Atas Go down

Sisik pembunuh

Post  Ronal on Wed 28 Apr 2010, 12:44

Trimakasih bang feri atas panjelasan & fotonya, Wink foto sisik kaki belah ngerotan yang bang feri tampilkan hampir sama dengan sisik kaki ayam saya si tyson,pukulan nya memang jos mas,sering membuat musuh nya kjiling....
sekali lagi say ucapkan trimakasih..... Smile

salam Ronal Cool

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Joko on Thu 29 Apr 2010, 18:33

ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

Mantap, sederhana tapi mematikan masih muda tapi kristalnya udah kelihatan. Wah klo dibawa ke pertemuan papaji pasti menggemparkan

Salam JK
avatar
Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 51
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Karismadi on Thu 29 Apr 2010, 20:47

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]
avatar
Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Karismadi on Thu 29 Apr 2010, 20:51

kalo sisik kaki ayam ku kaya yg diatas itu sampe pecah2 keluar mas... jenis apa yah namanya... cuma kurang terawat coz di umbar dijadikan pacek....
he he he jadi tidak terlihat bersih... apa istimewanya ya?...
thaks masukannya
*Aris*
avatar
Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Thu 29 Apr 2010, 22:56

Mantap, sederhana tapi mematikan masih muda tapi kristalnya udah kelihatan. Wah klo dibawa ke pertemuan papaji pasti menggemparkan

Salam JK[/quote]
jjeeeilah ,,,,,,, mas JK mana bisa imbangi ayam teman - teman di pertemuan papaji ....
salam ferry bun
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  udinaja on Thu 20 May 2010, 11:06

kembali ke topik ade Dohan (ceileh biar kelihatan dewasa) ttg sisik yg dikelilingi 7 sisik ternyata terdapat pada aym muda saya
tp sayang cuma pd satu kaki doang...pola sisik pd kedua kakinya amburadul/berantakan pdhl dari pacek+biangnya pola sisik rapi kaki mbelimbing,kenapa demikian..?
avatar
udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  amrogen on Thu 20 May 2010, 11:32

ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

bang ferry...maksudnya alurnya belah 2 arahnya kedalam itu seperti apa..?
mohon pencerahannya nih. Very Happy
avatar
amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Thu 20 May 2010, 12:23

amrogen wrote:
ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

bang ferry...maksudnya alurnya belah 2 arahnya kedalam itu seperti apa..?
mohon pencerahannya nih. Very Happy

ini pak saya coba gambarkan sebelah kanan bapak yang dimaksud dengan Alur belah rotan kedalam ...berhubung saya ngak ada ayam yang demikian hehehehehe.... Smile Smile Smile

salam ferry bun
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  nicky on Thu 20 May 2010, 14:01

hmm,ble juga tuch...
avatar
nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  opik_98 on Thu 20 May 2010, 20:27

Karismadi wrote:[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]
mas mirip punya saya si wayang ...pukulnya pasti dalem banget kasih tambah jalu biar tambah mantap
avatar
opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  mas anto klaten on Thu 20 May 2010, 21:31

ferry bun wrote:
amrogen wrote:
ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

bang ferry...maksudnya alurnya belah 2 arahnya kedalam itu seperti apa..?
mohon pencerahannya nih. Very Happy

ini pak saya coba gambarkan sebelah kanan bapak yang dimaksud dengan Alur belah rotan kedalam ...berhubung saya ngak ada ayam yang demikian hehehehehe.... Smile Smile Smile

salam ferry bun
ayamnya dah pernah di abar belum bang Ferry?................
gimana hasilnya?????
avatar
mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Thu 20 May 2010, 21:58

Klw yang ini sudah terjual mas ....
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  gugi on Sat 19 Jun 2010, 10:18

ferry bun wrote:
amrogen wrote:
ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

bang ferry...maksudnya alurnya belah 2 arahnya kedalam itu seperti apa..?
mohon pencerahannya nih. Very Happy

ini pak saya coba gambarkan sebelah kanan bapak yang dimaksud dengan Alur belah rotan kedalam ...berhubung saya ngak ada ayam yang demikian hehehehehe.... Smile Smile Smile

salam ferry bun

wah gambaran bang ferry ampir mirip sm ayam sy dl, wktu SMA sy pnya ayam sisik kakinya rapih baris 2 smua gada yg pecah atau selipny, bersih dan aga mengkilap, klo mukul bikin kepala ayam musuh bengkok kseleo ky ayam kena tetelo gtu kpalanya.. cm 1 ronde lg blm diair,tus waktu kepepet gapny uang ad org yg pernah liat tarungnya ngrayu2 trus pgn beli.akhirnya sy lepas 300rb.thn 1998 buat anak SMA seh uang sgitu gde bgt..dgr2 kabar stlh 3 bln katanya ayamnya menang 2x dikalangan kelas menengah smp dijual lg 3jt ktny waktu itu. aga nyesel seh,,,abis smp skrg blm pnya lg ayam ky gt... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
avatar
gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 525
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang 081211530396

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  landijago on Sat 24 Jul 2010, 11:25

mas kakinya bulet ya kl sy bukan seneng belahannya tp buletnya itu mas yg menyenangkan tp ada jg belahan yg sy senengin he.,he

landijago
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 24.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  jaghana on Wed 28 Jul 2010, 10:34

landijago wrote:mas kakinya bulet ya kl sy bukan seneng belahannya tp buletnya itu mas yg menyenangkan tp ada jg belahan yg sy senengin he.,he

saya juga suka yang 'bulet-bulet' dan 'belah-belah'.....wekekekekkkk... pirat
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  blue on Fri 30 Jul 2010, 22:47

[img] By blue_print92 at 2010-07-30[/img]

klo sisik yang ini termasuk sisik belah rotan apa ndak mas Ferry???
avatar
blue

Jumlah posting : 8
Join date : 13.06.10
Age : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Sat 31 Jul 2010, 00:58

ngak mas bukan belah rotan ...akan tetapi ayam ini jalunya jalon dan pukulan cukup sakit .
mungkin ada teman yang mau tambahkan
salam ferry Bun
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ari delta on Sat 31 Jul 2010, 08:38

landijago wrote:mas kakinya bulet ya kl sy bukan seneng belahannya tp buletnya itu mas yg menyenangkan tp ada jg belahan yg sy senengin he.,he
Apalagi "belahan duren" ya Mas Landijago.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 32
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik