cara bwt bungkus patok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cara bwt bungkus patok

Post  @nt0N10 on Thu Oct 20, 2011 9:02 am

mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....
avatar
@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  pacita on Thu Oct 20, 2011 11:36 am

@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....
kalo saya bikin dari ban dalam bekas. hemat dan praktis. Tinggal potong?bentuk seperti hati kemudian gunting lipatannya (untuk iket) n jait.
dah jadi tinggal pake, jangan luipa kasih lubang angin yang banyak
mau lebih praktis lag? tinggal PM pak tri atau eko jaghana pasti dikirim
avatar
pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  W15NUV4 on Thu Oct 20, 2011 11:48 am

@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

[img] [/img]
avatar
W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 38
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  denyGT on Thu Oct 20, 2011 12:00 pm

W15NUV4 wrote:
@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

[img] [/img]

cara pasangnya gimana masbro...tq
avatar
denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1026
Join date : 15.04.11
Age : 95
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  W15NUV4 on Thu Oct 20, 2011 12:03 pm

denyGT wrote:
W15NUV4 wrote:
@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

[img] [/img]

cara pasangnya gimana masbro...tq

kalo ga salah pengaitnya dikalungin ke jengger! maklum lum punya ayam yg gede, gambar dapet dari forum!
avatar
W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 38
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  @nt0N10 on Thu Oct 20, 2011 2:37 pm

trims senior..wah dilengkapi dg foto tambah mantep ne.....
avatar
@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  Kumbang on Wed Oct 26, 2011 12:47 pm

@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

Bungkus patok yg praktis saat 'kefefet'... Laughing Laughing Laughing
Tali rapia kira2 15cm, di bikin 2 buah simpul di tengah2, jaraknya kira2 aja, sekitar 10mm lah, sobek tengah2 tali rapia yg berada di antara simpul, masukkan paruh ayam ke celah2 sobekan itu, lalu ujung2 tali rapia di ikatkan ke jengger sang jago... praktis... Wink Wink Wink
avatar
Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  kodok perang on Wed Oct 26, 2011 2:57 pm

Kumbang wrote:
@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

Bungkus patok yg praktis saat 'kefefet'... Laughing Laughing Laughing
Tali rapia kira2 15cm, di bikin 2 buah simpul di tengah2, jaraknya kira2 aja, sekitar 10mm lah, sobek tengah2 tali rapia yg berada di antara simpul, masukkan paruh ayam ke celah2 sobekan itu, lalu ujung2 tali rapia di ikatkan ke jengger sang jago... praktis... Wink Wink Wink


Like This... !!!

Keren Gan.. Praktis, Murah Meriah dan Mudah
cheers cheers cheers
avatar
kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  pacita on Wed Oct 26, 2011 4:55 pm

kodok perang wrote:
Kumbang wrote:
@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

Bungkus patok yg praktis saat 'kefefet'... Laughing Laughing Laughing
Tali rapia kira2 15cm, di bikin 2 buah simpul di tengah2, jaraknya kira2 aja, sekitar 10mm lah, sobek tengah2 tali rapia yg berada di antara simpul, masukkan paruh ayam ke celah2 sobekan itu, lalu ujung2 tali rapia di ikatkan ke jengger sang jago... praktis... Wink Wink Wink


Like This... !!!

Keren Gan.. Praktis, Murah Meriah dan Mudah
cheers cheers cheers
ati2 tuh tali rafia tajem loh....pangkal paruh atas bisa berdarah,....coz dah pernah nyoba
avatar
pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  Kumbang on Wed Oct 26, 2011 5:41 pm

pacita wrote:
ati2 tuh tali rafia tajem loh....pangkal paruh atas bisa berdarah,....coz dah pernah nyoba

Bener pren mesti hati2... saat bikin sobekan tali rapia jangan terlalu besar supaya gak langsung gesek daging pangkal patuk.
avatar
Kumbang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 19.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  kedubrag on Sat Nov 12, 2011 8:12 am

klu bungkus jalu pake plester yg poll gimana caranya..??
avatar
kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  iman_japrak on Tue Jan 31, 2012 11:25 am

W15NUV4 wrote:
@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

[img] [/img]





Mohon Maaf Mas wisnu,,

yang saya ingin tanyakan mengenai pemasangan bungkus pada patuk ayam pada saat latihan,,bagaimana pada saat mengairinya,apakah bungkusnya kita lepas lagi atau tetap terpasang,dan mengairinya hanya sebatas sayap dada dan bwah ekornya saja
mohon petunjuknya

Salam Sukses selalu buat Papaji
avatar
iman_japrak
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 29.12.11
Age : 29
Lokasi : kandang Bengkulu Indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  W15NUV4 on Sun Feb 05, 2012 9:59 am

iman_japrak wrote:
W15NUV4 wrote:
@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

[img] [/img]





Mohon Maaf Mas wisnu,,

yang saya ingin tanyakan mengenai pemasangan bungkus pada patuk ayam pada saat latihan,,bagaimana pada saat mengairinya,apakah bungkusnya kita lepas lagi atau tetap terpasang,dan mengairinya hanya sebatas sayap dada dan bwah ekornya saja
mohon petunjuknya

Salam Sukses selalu buat Papaji

ya dilepas dong mas tar dipasng lagi, kan ayam perlu minum ma dibersihin tenggorokannya. maaf kalo salah! maklum lum pernah ngadu!
avatar
W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 38
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  ari delta on Mon Feb 06, 2012 9:31 am

Semua ide siap dipraktekan.... Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 32
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  Nurkhasan on Mon Feb 06, 2012 10:22 am

W15NUV4 wrote:
iman_japrak wrote:
W15NUV4 wrote:
@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

[img] [/img]





Mohon Maaf Mas wisnu,,

yang saya ingin tanyakan mengenai pemasangan bungkus pada patuk ayam pada saat latihan,,bagaimana pada saat mengairinya,apakah bungkusnya kita lepas lagi atau tetap terpasang,dan mengairinya hanya sebatas sayap dada dan bwah ekornya saja
mohon petunjuknya

Salam Sukses selalu buat Papaji

ya dilepas dong mas tar dipasng lagi, kan ayam perlu minum ma dibersihin tenggorokannya. maaf kalo salah! maklum lum pernah ngadu!

info yg sangat bermanfaat...patut di acungi jempol sunny sunny
avatar
Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

mohon ifo

Post  adi fokus on Wed Feb 08, 2012 7:55 pm

mohon infonya dong kaki ayam yang di kasih gelang plkastik kdang di kiri aja kadang di kanan aja maksudnya gmn to tlg para senior2 membantu thanks. Very Happy
avatar
adi fokus

Jumlah posting : 7
Join date : 02.11.10
Age : 34
Lokasi : kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  Tamu on Wed Feb 08, 2012 8:22 pm

adi fokus wrote:mohon infonya dong kaki ayam yang di kasih gelang plkastik kdang di kiri aja kadang di kanan aja maksudnya gmn to tlg para senior2 membantu thanks. Very Happy

BIARGAULAJA,HA3..! Razz Razz Razz

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  Tamu on Wed Feb 08, 2012 8:25 pm

[img] [/img][/quote]

KREATIFBANGETNIH,KAPAN2COBABIKINAH,DARIPADADIBUANG,HE3...!!! Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

thanks

Post  adi fokus on Fri Feb 10, 2012 12:53 pm

hehe boleh juga gaul nya Razz
avatar
adi fokus

Jumlah posting : 7
Join date : 02.11.10
Age : 34
Lokasi : kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  hamas on Fri Feb 10, 2012 1:06 pm

W15NUV4 wrote:
@nt0N10 wrote:mhon ijin senior..gmn cara bwt bungkus patok/paruh yg praktis???? dtunggu masukannya....

[img] [/img]

Kaya tempat pistol ya? hehehe..om Alexa punya ga? kita latber pake gini ya..
avatar
hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

:)

Post  aris papaji on Fri Feb 10, 2012 1:57 pm

share aja kalo saya pake lakban kertas..abis diairin paruh di lap kering..lakban eh paruhnya..kadang saya jg suka iseng biar untul bisa matuk tapi ga sakit..aku lakban paruh atas dan bawah..tapi ga di satuin..jadi untul tetep bisa matuk tapi ga sakit...tapi lebih bagus kayanya yang di foto itu..hihi
avatar
aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 34
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

bungkus patok

Post  semprang on Sun Dec 16, 2012 10:42 am

sip mantab
avatar
semprang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 19.04.12
Age : 30
Lokasi : purworejo,jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  cay on Sun Dec 16, 2012 11:02 am

. _ _
I ). ( I
/ I. .I. \
/___', ,'__ _\
/( __ _)\ /(_ __ )\
I ( __ _ )) ((_ _ __ )
I ( __ _) ) ( (_ __ _ )
\(___ _)/ \(___ _ )/
\ =D / MANTAB

_/ \_
Kretip, penuh inopatip Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara bwt bungkus patok

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik