gara2 kang azis

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gara2 kang azis

Post  yudi kristanto on Mon 04 Apr 2011, 13:36



gara2 kang azis gak mau ngasih si WIRING KUNING, botoh bos jago nantang ngambeg.......
dari perjalanan subang jakarta mukanya kecut melulu... reda sebentar pas makan, abis itu mulai lagi dah.... hayo kang azis tanggung jawab..... meskipun dah dapat yang kecil tetap aja botohnya gak puas... he..he..
avatar
yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  ferry bun on Mon 04 Apr 2011, 14:19

yudi kristanto wrote:

gara2 kang azis gak mau ngasih si WIRING KUNING, botoh bos jago nantang ngambeg.......
dari perjalanan subang jakarta mukanya kecut melulu... reda sebentar pas makan, abis itu mulai lagi dah.... hayo kang azis tanggung jawab..... meskipun dah dapat yang kecil tetap aja botohnya gak puas... he..he..

wkazzzzzzzz afro rambutnya ada kayak gitu ngak ...wkazzzzzzz
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  Jagonantang on Mon 04 Apr 2011, 14:31

sampai kebawa mimpi ntu ayam,....kerabat mpu Gandring !
avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  jaghana on Mon 04 Apr 2011, 15:33

waahh...juragannya gak tanggung jawab nih...masa botohnya gak diturutin...harusnya juragan yg sayang botoh apapun prmintaannya msti di turutin...keeekeeeeeeekeeeeeee..... pirat
daripada daripada lebih baik lebih baik....
(kompor mledug) pirat
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  Jhon Gultom on Mon 04 Apr 2011, 15:55

waduh repot dah kalo pak uri dah ngambek,.. bisa bilang ke mpu gandring alias karno tuh ntar,..wakakakkkak... Very Happy
avatar
Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1370
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  Jagonantang on Mon 04 Apr 2011, 19:50

jaghana wrote:waahh...juragannya gak tanggung jawab nih...masa botohnya gak diturutin...harusnya juragan yg sayang botoh apapun prmintaannya msti di turutin...keeekeeeeeeekeeeeeee..... pirat
daripada daripada lebih baik lebih baik....
(kompor mledug) pirat



hueheheheheeee,......
iya neh,...dengan sangat menyesal, sebab ;
1. si botak sudah bukan botoh JN lagi, posisinya saat itu cuma co driver ajah.

2. menurut pengalaman, ayam sebagus apapun, kalau dipegang p Uri malah jadi nggak bisa keluar kebolehannya, kalau nggak boleh dibilang malah rusak !

3. kang azis lagi seneng senengnya punya jagoan keren kaya gitu, sebab saya sudah mohonpun tidak dikabulkan. sampai sampai saya bersedia, satu ekor jago itu ditukar sama seisi kandang JN.(kabarnya sudah ada yang mau nuker sama BMW).

4. saya menghormati nama baik yang sedang dibangun di sasana Laskar Pelangi, meski akhirnya kang Azis menggantinya dengan calon yang nantinya bakal lebih bagus dari yang itu.

Terima kasih buat kang Azis, ini yang kesekian kali JN menyerobot calon jawara dari sasana LP.
avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  gisalom on Mon 04 Apr 2011, 20:31

yudi kristanto wrote:

gara2 kang azis gak mau ngasih si WIRING KUNING, botoh bos jago nantang ngambeg.......
dari perjalanan subang jakarta mukanya kecut melulu... reda sebentar pas makan, abis itu mulai lagi dah.... hayo kang azis tanggung jawab..... meskipun dah dapat yang kecil tetap aja botohnya gak puas... he..he..
Wah jadi penasaran nih pingin liat pict si WIRING KUNING yg dimaksud...tlg tampilin pictnya mas..
avatar
gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  Karismadi on Mon 04 Apr 2011, 20:53

sama aku yo jadi penasaran Si WI Kun ki koyo opo to ya rupanya he he he...

nb: Om Ferry bun.. jalak/widonya keren amat? hehehe... Smile Smile Smile
birma kah?
avatar
Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 07.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  Man-O on Mon 04 Apr 2011, 21:00

iya nih sy jg penasaran, tampilin pictnya donk biar lebih afdol dol dol....
Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked
avatar
Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1204
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  ferry bun on Mon 04 Apr 2011, 21:18

Karismadi wrote:sama aku yo jadi penasaran Si WI Kun ki koyo opo to ya rupanya he he he...

nb: Om Ferry bun.. jalak/widonya keren amat? hehehe... Smile Smile Smile
birma kah?
iya nih Birma pendatang baru di kandang saya ...
salam ferry Bun
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  boejang on Mon 04 Apr 2011, 21:19

Klip Video dan Foto foto kok gda video gda foto heheh
avatar
boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  danks on Mon 04 Apr 2011, 21:32

Smile Smile Smile Smile
avatar
danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 47
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  azis sutanto on Mon 04 Apr 2011, 22:08

yudi kristanto wrote:

gara2 kang azis gak mau ngasih si WIRING KUNING, botoh bos jago nantang ngambeg.......
dari perjalanan subang jakarta mukanya kecut melulu... reda sebentar pas makan, abis itu mulai lagi dah.... hayo kang azis tanggung jawab..... meskipun dah dapat yang kecil tetap aja botohnya gak puas... he..he..

Sabar mas ...pamannya si caman sedang diproduksi jadi pacek di ternak bareng PAPAJI.
Salam
avatar
azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  D4v1d on Tue 05 Apr 2011, 07:05

azis sutanto wrote:
yudi kristanto wrote:

gara2 kang azis gak mau ngasih si WIRING KUNING, botoh bos jago nantang ngambeg.......
dari perjalanan subang jakarta mukanya kecut melulu... reda sebentar pas makan, abis itu mulai lagi dah.... hayo kang azis tanggung jawab..... meskipun dah dapat yang kecil tetap aja botohnya gak puas... he..he..

Sabar mas ...pamannya si caman sedang diproduksi jadi pacek di ternak bareng PAPAJI.
Salam

Kang Kirim aja si wirkun ke kebon saya......buat lawan orang ciputat nih.......(serius mode:on)
YM saya yah kang......tks
avatar
D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  aliem on Tue 05 Apr 2011, 08:17

Davy wrote:

Kang Kirim aja si wirkun ke kebon saya......buat lawan orang ciputat nih.......(serius mode:on)
YM saya yah kang......tks

eit... maen serobot aje... antri tuch.. masih banyak yang pengen.....
avatar
aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  Man-O on Tue 05 Apr 2011, 08:31

aliem wrote:
Davy wrote:

Kang Kirim aja si wirkun ke kebon saya......buat lawan orang ciputat nih.......(serius mode:on)
YM saya yah kang......tks

eit... maen serobot aje... antri tuch.. masih banyak yang pengen.....

wah jadi tambah penasaran nih, pengen liat pict si wrikun
tampilin pictnya dong kang aziz.....
avatar
Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1204
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  dadunk on Tue 05 Apr 2011, 13:12

Man-O wrote:
aliem wrote:
Davy wrote:

Kang Kirim aja si wirkun ke kebon saya......buat lawan orang ciputat nih.......(serius mode:on)
YM saya yah kang......tks

eit... maen serobot aje... antri tuch.. masih banyak yang pengen.....

wah jadi tambah penasaran nih, pengen liat pict si wrikun
tampilin pictnya dong kang aziz.....
PENASARAN.com........ affraid affraid affraid

dadunk
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 30.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  alang on Tue 05 Apr 2011, 19:48

Davy wrote:Kang Kirim aja si wirkun ke kebon saya......buat lawan orang ciputat nih.......(serius mode:on)
YM saya yah kang......tks

Tenang,bentar lg sepupu si caman wirkun masuk ciputat dg sukarela, tdk pake tawar menawar. Kabarnya darahnya lbh kental dari si wirkun....(beeeuuuhhhhh.....kebayang ga tuh ?????)
Hahahahahahaahahhahaah.......
avatar
alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 992
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  boejang on Tue 05 Apr 2011, 20:06

mMmMmMmMmMm seharga BMW tuh nol nya brapa yah hhehe.. piss
avatar
boejang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 10.08.10
Age : 35
Lokasi : Tegal - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  gisalom on Tue 05 Apr 2011, 20:10

belum ada penampakan...
avatar
gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  agustus on Tue 05 Apr 2011, 22:26

azis sutanto wrote:
Sabar mas ...pamannya si caman sedang diproduksi jadi pacek di ternak bareng PAPAJI.
Salam

wah yg ternak bareng papaji berapa kang?

avatar
agustus
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 202
Join date : 23.02.11
Lokasi : BANDA ACEH

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  raja on Tue 05 Apr 2011, 23:01

kang azis..biar ga jadi rebutan tu Wiring Kuning. Deportasi aja ke nagan raya.. (www.serius sangat.com)
avatar
raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  aliem on Wed 06 Apr 2011, 07:47

alang wrote:
Davy wrote:Kang Kirim aja si wirkun ke kebon saya......buat lawan orang ciputat nih.......(serius mode:on)
YM saya yah kang......tks

Tenang,bentar lg sepupu si caman wirkun masuk ciputat dg sukarela, tdk pake tawar menawar. Kabarnya darahnya lbh kental dari si wirkun....(beeeuuuhhhhh.....kebayang ga tuh ?????)
Hahahahahahaahahhahaah.......

Wah... ciputat sama citerep bersaing nich.... aku jadi wasitnya aja dah....
avatar
aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  azis sutanto on Fri 08 Apr 2011, 15:09

agustus wrote:
azis sutanto wrote:
Sabar mas ...pamannya si caman sedang diproduksi jadi pacek di ternak bareng PAPAJI.
Salam

wah yg ternak bareng papaji berapa kang?


ada di topik ternak bareng papaji 5
Beres kang Diat bulan depan bisa panen nih anakan terbang
Salam
avatar
azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  Jhon Gultom on Fri 08 Apr 2011, 15:12

bang azis mah ga bakalan nongolin tuh ayam,... kalo mau liat samperin aja ke kandangnya trus bawa pulang adeannya,..hahaha.. Very Happy
avatar
Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1370
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: gara2 kang azis

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik