Produk Indonesia

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mas Angger..

Post  surya yudha on Thu Apr 14, 2011 3:07 pm

j-angger wrote:Kemana aja, bang??? ditunggu temen2 bojonegoro tuh... Kapan bisa kumpul2?

Iya nih.., lagi nyangkul dulu.., kapan ya kita bisa ngumpul2. Gimana kalo bulan Juni kita ngopi bareng2.
avatar
surya yudha
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  D4v1d on Thu Apr 14, 2011 3:38 pm

Administrator wrote:Ternakan asli Indonesia juga bisa disebut ayam import semua lho...
Tapi ini kalo yg beli orang luar negri.
hehehe...
Razz

Soal bagus/jelek, itu relatif lah... Buat sy impor atau lokal sama saja. Ada yg bagus, ada yg jelek.
Ayam untulan di thailand sana juga pake ayam bangkok. Begitu untulan tsb masuk ke sini, disebutlah untulan tsb ayam import dari bangkok.

Yang penting bagaimana pintar2nya kita memilih.

Avatarnya mirip brumbun yang dikirim ke saya tuh mas ary....sekarang yg disaya ukuran 8,5 tuh
apa masih dekat trahnya? kebetulan paling ganteng sekarang...di kebon saya.....

Very Happy
avatar
D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  j-angger on Thu Apr 14, 2011 4:33 pm

surya yudha wrote:
j-angger wrote:Kemana aja, bang??? ditunggu temen2 bojonegoro tuh... Kapan bisa kumpul2?

Iya nih.., lagi nyangkul dulu.., kapan ya kita bisa ngumpul2. Gimana kalo bulan Juni kita ngopi bareng2.

Mas Surya saja yang tentukan waktunya, temen2 bojonegoro dan sekitarnya bisa menyesuaikan. Klo bisa 1 bulan sebelum hari H, diinformasikan kepastiannya ke temen2. Klo boleh pm ke saya no HP nya ya, biar komunikasi lebih mudah. Ini no HP saya 081 331 62 3993.....
avatar
j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  surya yudha on Thu Apr 14, 2011 7:09 pm

j-angger wrote:
surya yudha wrote:
j-angger wrote:Kemana aja, bang??? ditunggu temen2 bojonegoro tuh... Kapan bisa kumpul2?

Iya nih.., lagi nyangkul dulu.., kapan ya kita bisa ngumpul2. Gimana kalo bulan Juni kita ngopi bareng2.

Mas Surya saja yang tentukan waktunya, temen2 bojonegoro dan sekitarnya bisa menyesuaikan. Klo bisa 1 bulan sebelum hari H, diinformasikan kepastiannya ke temen2. Klo boleh pm ke saya no HP nya ya, biar komunikasi lebih mudah. Ini no HP saya 081 331 62 3993.....

OK mas Angger.., kalo sudah ada kepastian nanti saya hub. Terimakasih. Salam Kompak
avatar
surya yudha
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  j-angger on Fri Apr 15, 2011 4:00 pm

Siap, Komandan...........
avatar
j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  Jagonantang on Fri Apr 15, 2011 4:46 pm

jauh jauh diimpor ngapain juga kalau nggak bagus, lagi pula memang kita mesti akui thailand / bangkok memang tempat dimana jagonya ayam petarung awalnya berasal..

tapi bukan berati kita akan selalu silau dengan kehadirannya.

saya sendiri, sejak anakan kandang saya bisa mengalahkan impor sekitar th 2005, sudah tidak peduli lagi sama yang namanya impor. selain harganya yang selangit, juga nggak ada uang buat taruhannya.

terakhir, di depok jabar, tandingan pinggang 8 : 10 tinggi 7.5 : 10, masih kalah jalu, impor saya tabrak dengan anakan lokal, hasilnya akhir ronde ke 2 impor sudah berian 2 ! mata plong, ayamku nggak bisa ngabisin sampai ronde akhir (6) jalu patah diawal ronde 3, sementara impor ga bisa turun setelah kehilangan mata sebelah.
ini cuma sekedar contoh, kalau masih belum pede jangan ditiru.

rawat dan bangun ayam ternakan lokal ! bisa bisa akan lebih baik dari impor sekalipun.

salam papaji.
avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  amrogen on Fri Apr 15, 2011 5:10 pm

Jagonantang wrote:jauh jauh diimpor ngapain juga kalau nggak bagus, lagi pula memang kita mesti akui thailand / bangkok memang tempat dimana jagonya ayam petarung awalnya berasal..

tapi bukan berati kita akan selalu silau dengan kehadirannya.

saya sendiri, sejak anakan kandang saya bisa mengalahkan impor sekitar th 2005, sudah tidak peduli lagi sama yang namanya impor. selain harganya yang selangit, juga nggak ada uang buat taruhannya.

terakhir, di depok jabar, tandingan pinggang 8 : 10 tinggi 7.5 : 10, masih kalah jalu, impor saya tabrak dengan anakan lokal, hasilnya akhir ronde ke 2 impor sudah berian 2 ! mata plong, ayamku nggak bisa ngabisin sampai ronde akhir (6) jalu patah diawal ronde 3, sementara impor ga bisa turun setelah kehilangan mata sebelah.
ini cuma sekedar contoh, kalau masih belum pede jangan ditiru.

rawat dan bangun ayam ternakan lokal ! bisa bisa akan lebih baik dari impor sekalipun.

salam papaji.

Kalau experts dah bicara........pasti manut pak!

btw kapan nih sy dapet anakan jagonantang farm?


salam,

agun/krw
avatar
amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  Jagonantang on Sat Apr 16, 2011 11:30 pm

amrogen wrote:
Jagonantang wrote:jauh jauh diimpor ngapain juga kalau nggak bagus, lagi pula memang kita mesti akui thailand / bangkok memang tempat dimana jagonya ayam petarung awalnya berasal..
tapi bukan berati kita akan selalu silau dengan kehadirannya.
rawat dan bangun ayam ternakan lokal ! bisa bisa akan lebih baik dari impor sekalipun.

salam papaji.

Kalau experts dah bicara........pasti manut pak!
btw kapan nih sy dapet anakan jagonantang farm?

salam,

agun/krw

haha,...sudahlah,...'Luna' saja sudah bikin heboh, mau yang kaya apalagi bos,....
avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  jampang on Sat Apr 16, 2011 11:51 pm

kalo ayam import sudah pasti lebih baik dari ayam ternakan lokal saya tidak setuju
tapi kalo ayam bangkok lebih baik dari ayam lokal tidak diragukan lagi.

jampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 29.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  elangsamkohlen on Thu Apr 28, 2011 4:28 am

opsi 1

punya 2 ayam ,"sekelas"
1. ayam ke-1 import juara ke-1
2. ayam ke-2 lokal juara ke-2

opsi 2
punya 2 ayam ,"sekelas"
1. ayam ke-1 lokal juara ke-1
2. ayam ke-2 improt juara ke-2

.......................................
hati sy pilih opsi ke-1 ( maklum pemula)...........hehehe




avatar
elangsamkohlen
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 27.03.11

http://deni.baong@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  elangsamkohlen on Thu Apr 28, 2011 4:31 am

jampang wrote:kalo ayam import sudah pasti lebih baik dari ayam ternakan lokal saya tidak setuju
tapi kalo ayam bangkok lebih baik dari ayam lokal tidak diragukan lagi.

mantab
avatar
elangsamkohlen
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 27.03.11

http://deni.baong@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  pak_tri on Thu Apr 28, 2011 5:53 am

klo saya lebih suka aym import kualitas satu........tidak untuk diadu.
hanya untuk pacek saja.........
avatar
pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  D4v1d on Thu Apr 28, 2011 8:28 am

Saya pilih ayam kebon ternakan sendiri aja deh....biar jelek yang penting punya sendiri....buat obat stress pulang nguli.......dibuat indah aja....... Very Happy
avatar
D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  alang on Thu Apr 28, 2011 9:37 am

Davy wrote:Saya pilih ayam kebon ternakan sendiri aja deh....biar jelek yang penting punya sendiri....buat obat stress pulang nguli.......dibuat indah aja....... Very Happy

Asiiikkk.....
Kalo temen2 ada yg punya ayam bangkok, saigon, burma, ayam import, ayam lokal, ayam kebon.....sy jg punya "ayam sawah", maklum tiap hari diumbar di pinggir sawah......hehehe
Asli, memang indah punya ayam sendiri, kualitas mah tergantung selera dan kemampuan saja....yg penting seneng...hehehe.
Salam.
avatar
alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 992
Join date : 28.07.09
Age : 45
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  aliem on Thu Apr 28, 2011 9:50 am

alang wrote:
Davy wrote:Saya pilih ayam kebon ternakan sendiri aja deh....biar jelek yang penting punya sendiri....buat obat stress pulang nguli.......dibuat indah aja....... Very Happy

Asiiikkk.....
Kalo temen2 ada yg punya ayam bangkok, saigon, burma, ayam import, ayam lokal, ayam kebon.....sy jg punya "ayam sawah", maklum tiap hari diumbar di pinggir sawah......hehehe
Asli, memang indah punya ayam sendiri, kualitas mah tergantung selera dan kemampuan saja....yg penting seneng...hehehe.
Salam.

Bagi dunk ayam sawahnya... biar jadi ayam kebon rambutan!!
avatar
aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  alang on Thu Apr 28, 2011 10:00 am

aliem wrote:Bagi dunk ayam sawahnya... biar jadi ayam kebon rambutan!!
Ayam sawah blom ada yg punya mas, jd agak mahal....hahahaha.
Silahkan datang sendiri kekandang sy, jgn cuma ngomong di forum.....hihihihi.
avatar
alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 992
Join date : 28.07.09
Age : 45
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  jakaumbaran on Wed Jun 08, 2011 1:12 am

saigon brewok wrote:Salam PAPAJI........


Sdikit curhat neh pada senior2 sekalian:

Saya sangat bingung ketika baik di Dunia nyata maupun dunia maya setiap kali ada foto ayam yg di pampang kenapa selalu yg mesti di tanyakan "Ayam Import neh bang??????"Kok gag ada yg tanya "Ayam lokal bang????"

Kenapa mesti produk asing yg di banggakan ,bukannya produk dalam negri sendiri yg di nmr 2 kan!!!!!!Apa dengan ada embel2 Ayam Import ayam tsb bs dikatakan ayam bagus dan lebih bagus dr ayam lokal??

Tidak ada maksud apa2 sy menulis postingan ini,kecuali hanya ingin kl produk Indonesia bs lebih di Nmr 1 kan dr pada produk Import......

Salam......
Saya cinta Produk peternak ayam malang saja...hehehe bounce
avatar
jakaumbaran

Jumlah posting : 2
Join date : 18.02.11
Age : 34
Lokasi : gresik/jatim

http://WWW.jakaumbaran.indonetwork.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  Aptanto WSS on Wed Jun 08, 2011 7:41 am

saigon brewok wrote:Salam PAPAJI........


Sdikit curhat neh pada senior2 sekalian:

Saya sangat bingung ketika baik di Dunia nyata maupun dunia maya setiap kali ada foto ayam yg di pampang kenapa selalu yg mesti di tanyakan "Ayam Import neh bang??????"Kok gag ada yg tanya "Ayam lokal bang????"

Kenapa mesti produk asing yg di banggakan ,bukannya produk dalam negri sendiri yg di nmr 2 kan!!!!!!Apa dengan ada embel2 Ayam Import ayam tsb bs dikatakan ayam bagus dan lebih bagus dr ayam lokal??

Tidak ada maksud apa2 sy menulis postingan ini,kecuali hanya ingin kl produk Indonesia bs lebih di Nmr 1 kan dr pada produk Import......

Salam......

Betul suatu saat Ayam Produk Indonesia semakin tahun semakin bagus kualiitasnya kalau dari pihak peternak selalu Upgrade materi ternak dan melakukanpemuliaan ternak .

Namun sekeras apapun usaha peternak juga membutuhkan dukungan dari rekan - rekan penggemar ayam laduan . Suatu misal kenapa kalau beli ayam Import dengan harga selangit bisa (Bahkan kalau duit kurang dibelain cari tambahan hutang spt teman saya contohnya ) . Tapi kalau ada produk Indonesia dengan kualitas bagus harga wajar kalau nawar 7 hari 7 malam non stop padahal harga ayam produk Indonesia tidak ada 1/4 harga ayam import dan kualitas belum tentu kalah.

Jadi peternakpun perlu apresiasi dari rekan - rekan penggemar ayam aduan karena baik upgrade materi ternak maupun pemuliaan ternak membutuhkan dana yang tidak sedikit dan waktu yang tidak singkat + resiko kegagalan yang tidak kecil ketika bereksperimen.

Hidup Ayam Aduan Indonesia semoga kelak akan lebih berjaya .Salam
avatar
Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 32
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  didik adi on Wed Jun 08, 2011 8:56 am

mungkin karena di masyarakat umum, ayam aduan itu identik dg ayam bangkok maka tetap saja kalo ada yg bilang ayam impor dari Thailand pasti masih di anggap lebih baik daripada ayam yg sudah lair dan Ber KTP di sini.... Very Happy Laughing
avatar
didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Produk Indonesia

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik