aku ganti nama.... gak papakan ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

aku ganti nama.... gak papakan ???

Post  zakkir man on Sun 06 Mar 2011, 11:22

salam hormat......

dulu namaku ANDIZ alias ANDI ZAKKIR, tp karna rekan PAPAJIERS makassar kesulitan mencari alamatku krn tanya sana sini pake nama ini, maka kuganti namaku jd ZAKKIR aja, soalnya nama ini yg lebih familier dan udah terlanjur dikenal dilingkunganku.....

gak papakan rekan2 Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
zakkir man
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 18.01.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku ganti nama.... gak papakan ???

Post  irfan_dui on Sun 06 Mar 2011, 12:14

zakkir man wrote:salam hormat......

dulu namaku ANDIZ alias ANDI ZAKKIR, tp karna rekan PAPAJIERS makassar kesulitan mencari alamatku krn tanya sana sini pake nama ini, maka kuganti namaku jd ZAKKIR aja, soalnya nama ini yg lebih familier dan udah terlanjur dikenal dilingkunganku.....

gak papakan rekan2 Very Happy Very Happy Very Happy
gapapa kok mas zakirman... klo orang jawa lebih familier nama KIRMAN hahahha Laughing Laughing Laughing
avatar
irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku ganti nama.... gak papakan ???

Post  zakkir man on Sun 06 Mar 2011, 20:17

irfan_dui wrote:
zakkir man wrote:salam hormat......

dulu namaku ANDIZ alias ANDI ZAKKIR, tp karna rekan PAPAJIERS makassar kesulitan mencari alamatku krn tanya sana sini pake nama ini, maka kuganti namaku jd ZAKKIR aja, soalnya nama ini yg lebih familier dan udah terlanjur dikenal dilingkunganku.....

gak papakan rekan2 Very Happy Very Happy Very Happy
gapapa kok mas zakirman... klo orang jawa lebih familier nama KIRMAN hahahha Laughing Laughing Laughing

baguslah kalo gitu mas irfan,,,,,
berarti namaku kombinasi bugis makassar ama jawa hehehe
avatar
zakkir man
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 18.01.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku ganti nama.... gak papakan ???

Post  alang on Sun 06 Mar 2011, 21:41

Kalo org betawi lbh akrab dg nama bo-kir maannn....heheehhee
Becanda poll......piss.....
avatar
alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 992
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku ganti nama.... gak papakan ???

Post  Jagonantang on Sun 06 Mar 2011, 21:43

zakkir man wrote:salam hormat......

dulu namaku ANDIZ alias ANDI ZAKKIR, tp karna rekan PAPAJIERS makassar kesulitan mencari alamatku krn tanya sana sini pake nama ini, maka kuganti namaku jd ZAKKIR aja, soalnya nama ini yg lebih familier dan udah terlanjur dikenal dilingkunganku.....

gak papakan rekan2 Very Happy Very Happy Very Happy


perubahan yang bijak.
go a head bos,..
avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku ganti nama.... gak papakan ???

Post  zakkir man on Mon 07 Mar 2011, 18:22

alang wrote:Kalo org betawi lbh akrab dg nama bo-kir maannn....heheehhee
Becanda poll......piss.....

becanda itu bagus mas alang, biar gak bosan dan selalu awet muda hehe Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
zakkir man
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 18.01.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku ganti nama.... gak papakan ???

Post  zakkir man on Mon 07 Mar 2011, 18:23

Jagonantang wrote:
zakkir man wrote:salam hormat......

dulu namaku ANDIZ alias ANDI ZAKKIR, tp karna rekan PAPAJIERS makassar kesulitan mencari alamatku krn tanya sana sini pake nama ini, maka kuganti namaku jd ZAKKIR aja, soalnya nama ini yg lebih familier dan udah terlanjur dikenal dilingkunganku.....

gak papakan rekan2 Very Happy Very Happy Very Happy


perubahan yang bijak.
go a head bos,..

trima kasih dukungannya mas Jago Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
zakkir man
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 18.01.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku ganti nama.... gak papakan ???

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik