Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Damai on Fri 28 Jan 2011, 19:25

Salam buat semua....
Saya pernah beli ayam pada teman member dgn kriteria tertentu dan harga yg pantas untuk seekor lancuran...tapi saya dikirim lancuran kondisi rabun, goham dan ruas kaki rapat sebelah...
saya coba rawat saja krn info dr tmn itu..tdk pengaruh saat tarung..tapi hasilnya lancuran itu tidak bisa pake, krn memang cacat...saat transaksi memang d luar forum. Tp knp begitu tega ya??
avatar
Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 10.01.10
Age : 38
Lokasi : Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Yuri_GG on Fri 28 Jan 2011, 19:35

wah ya kebangetan., klo transaksi tidak milih sendiri koq dikasinya yg begitu, mas laen kali klo beli ayam dicoba dlu bawa untul sendiri, atau datang ke kandang milih sendiri, harga cocok bru anda bayar
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  rere_pitkeeper on Fri 28 Jan 2011, 20:16

tega amat. . kajamnya dunia maya
avatar
rere_pitkeeper
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 314
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Hendro on Fri 28 Jan 2011, 20:49

Damai wrote:Salam buat semua....
Saya pernah beli ayam pada teman member dgn kriteria tertentu dan harga yg pantas untuk seekor lancuran...tapi saya dikirim lancuran kondisi rabun, goham dan ruas kaki rapat sebelah...
saya coba rawat saja krn info dr tmn itu..tdk pengaruh saat tarung..tapi hasilnya lancuran itu tidak bisa pake, krn memang cacat...saat transaksi memang d luar forum. Tp knp begitu tega ya??

Wah kok begitu bang.....apa tidak ditunjukkan foto ayam + ciri fisiknya dulu..? sebenarnya menjadi hak pembeli untuk meminta ganti atas ayam yang dikirimkan jika kondisinya tidak sesuai dengan kesepakatan.....

Sedikit out of topic ngomong2 si Salju (ATM junior) nampak makin gagah aja bang.... Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7346
Join date : 06.08.09
Age : 48
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  herry_milanisti on Fri 28 Jan 2011, 21:10

Sungguh dirimu teganya teganya teganya.... pada dirikuuuuuu....
avatar
herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Damai on Fri 28 Jan 2011, 22:03

@pak hendro...sebelum transaksi gbr ayamnya dkrm kesaya pak..gagah amat kaya bk import..tp nyatanya jauh beda dgn aslinya, fotografer kali ya..hehehe.
Sy dah bnyk psn ayam dr teman2 papaji, baru kali ini saya kapok...

Wah klo si salju ok bnget p'hendro...malah saya mau cari yg sprti itu lg..hehehe
dragon jr juga gagah2..satu yg persis kaya dragon sr...
avatar
Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 10.01.10
Age : 38
Lokasi : Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Administrator on Fri 28 Jan 2011, 23:45

Bang Damai,
Apakah penjualnya anggota premium member??
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6468
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  JERRYJELEK on Sat 29 Jan 2011, 01:11

klo cacat ga mempengaruhi tarung sich ga papa klo itu ya terlalu Mad Mad Mad .....
mohon koreksi untuk para penjual....
kenapa juga harus mengirim ayam yg jelek dan harus menyembunyikan kejelekan toh klo udah jodoh rezeki ga kemana.....
disini yg dicari relasi jangka panjang bukan hanya jangka pendek aja....
klo ayam yg dikirim memuaskan, psti org tsbt akan menjadi pelanggan untuk periode berikut nya....
nah klo dah kya gni, reputasi anda yg tercemar....

mohon maaf klo ada salah kata

salam

avatar
JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 33
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Damai on Sat 29 Jan 2011, 08:05

Administrator wrote:Bang Damai,
Apakah penjualnya anggota premium member??

iya mas Ary...premium member.,tp mohon maaf sy ga sebut orangnya...biar sadar sendiri mas...hehehe.
avatar
Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 10.01.10
Age : 38
Lokasi : Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Damai on Sat 29 Jan 2011, 08:19

JERRYJELEK wrote:klo cacat ga mempengaruhi tarung sich ga papa klo itu ya terlalu Mad Mad Mad .....
mohon koreksi untuk para penjual....
kenapa juga harus mengirim ayam yg jelek dan harus menyembunyikan kejelekan toh klo udah jodoh rezeki ga kemana.....
disini yg dicari relasi jangka panjang bukan hanya jangka pendek aja....
klo ayam yg dikirim memuaskan, psti org tsbt akan menjadi pelanggan untuk periode berikut nya....
nah klo dah kya gni, reputasi anda yg tercemar....

mohon maaf klo ada salah kata

salam

yupz mas Jerryjelek....apalah arti keuntungan sesaat itu, klo reputasinya rusak...saya sendiri sudah 20 ekor pesan dr tmn2 papaji...cuma satu ekor itu yg buat saya kapok...
avatar
Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 10.01.10
Age : 38
Lokasi : Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  gisalom on Sat 29 Jan 2011, 08:20

Damai wrote:Iya mas Ary premium member...tp mohon maaf saya ga sebut siapa dia...mudah2an sadar sendri mas..
Administrator wrote:Bang Damai,
Apakah penjualnya anggota premium member??
waduh gmana ni bang Ary? Klu menurut sy sebaiknya bang Damai pm bang Ary aja nama penjualnya supaya bang Ary bs konfirmasi lgsg sama yg bersangkutan...semoga saja masalah ini bs terselesaikan dgn baik demi menjaga nama baik forum yg kita cintai
avatar
gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  chairudin on Sat 29 Jan 2011, 08:52

gisalom wrote:
Damai wrote:Iya mas Ary premium member...tp mohon maaf saya ga sebut siapa dia...mudah2an sadar sendri mas..
Administrator wrote:Bang Damai,
Apakah penjualnya anggota premium member??
waduh gmana ni bang Ary? Klu menurut sy sebaiknya bang Damai pm bang Ary aja nama penjualnya supaya bang Ary bs konfirmasi lgsg sama yg bersangkutan...semoga saja masalah ini bs terselesaikan dgn baik demi menjaga nama baik forum yg kita cintai
betul sekali itu...
avatar
chairudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 138
Join date : 25.04.10
Age : 36
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Modesto on Sat 29 Jan 2011, 09:00

Sebaiknya nama si penjual disebut aja disini biar jelas...
nanti kan dia bisa klarifikasi soal penipuan ini....

Kasihan premium member yang lain, bisa jadi fitnah karena teman teman yg lain jadi menduga duga siapa orangnya...
avatar
Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1183
Join date : 21.03.10
Age : 36
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Damai on Sat 29 Jan 2011, 09:11

chairudin wrote:
gisalom wrote:
Damai wrote:Iya mas Ary premium member...tp mohon maaf saya ga sebut siapa dia...mudah2an sadar sendri mas..
Administrator wrote:Bang Damai,
Apakah penjualnya anggota premium member??
waduh gmana ni bang Ary? Klu menurut sy sebaiknya bang Damai pm bang Ary aja nama penjualnya supaya bang Ary bs konfirmasi lgsg sama yg bersangkutan...semoga saja masalah ini bs terselesaikan dgn baik demi menjaga nama baik forum yg kita cintai
betul sekali itu...
setuju!!
kita harus menjaga nama baik forum yg kita cintai...itu mknya kalimat2 sy diatas agak ngambang dan tdk menyebut siapa orgnya mas...
avatar
Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 10.01.10
Age : 38
Lokasi : Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  topanbadai on Sat 29 Jan 2011, 09:14

Damai wrote:
Administrator wrote:Bang Damai,
Apakah penjualnya anggota premium member??

iya mas Ary...premium member.,tp mohon maaf sy ga sebut orangnya...biar sadar sendiri mas...hehehe.

Salam kenal bg Damai. Saya bisa merasakan apa yg abg rasakan. Ayam dibeli dari jauh, harga lumayan, nunggu dikirim, sampe nungguin di airport sejaman karena khawatir kalo ayam sampe gak ditangani dengan benar. Nunggu di karantina lagi, duit lagi. Tapi kalo ayamnya bagus terbayar semua capek, kalo ayamnya gak memenuhi keinginan pasti agak nyesak di dada, apalagi kalo kejadian seperti bg Damai.Tapi saran saya abg pm atau sms mas Ary selaku admin dan berikan informasi yg lebih detail. Karena kita yg beli pasti juga tambah yakin karena orang tempat kita beli ayamnya menyandang predikat premium member. Pasti mas Ary punya jalan untuk masalah ini dan mengusahakan Win Win Solution, karena dari pihak penjual pasti juga punya argumentasi.
Mudah2an bisa selesai dan tidak ada pihak yang dirugikan.
avatar
topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 658
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  raja on Sat 29 Jan 2011, 11:23

Damai wrote:
Administrator wrote:Bang Damai,
Apakah penjualnya anggota premium member??

iya mas Ary...premium member.,tp mohon maaf sy ga sebut orangnya...biar sadar sendiri mas...hehehe.

Bang Damai...sebaiknya disebut aja namanya untuk menjaga kekompakan sesama member papaji. Dan dgn sndirinya sang penjual punya argument yg mesti kita dengar bersama.bersyukur ayamnya diganti dgn yg lain.
avatar
raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Administrator on Sat 29 Jan 2011, 11:32

Betul kata teman2.
Silakan PM saja user name ke saya. Nanti sy follow up utk mencari solusi.

Saya akan berupaya menjadi penengah dan tidak berat sebelah dalam memutuskan.
Sementara ini kita baru mendengar keterangan dari salah satu pihak (pembeli).
Supaya adil, kita juga harus tau keterangan dari si penjual.

Mudah2an bisa didapat solusinya.

salam
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6468
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Man-O on Sat 29 Jan 2011, 11:36

Administrator wrote:Betul kata teman2.
Silakan PM saja user name ke saya. Nanti sy follow up utk mencari solusi.

Saya akan berupaya menjadi penengah dan tidak berat sebelah dalam memutuskan.
Sementara ini kita baru mendengar keterangan dari salah satu pihak (pembeli).
Supaya adil, kita juga harus tau keterangan dari si penjual.

Mudah2an bisa didapat solusinya.

salam

s7 mas ari...
biar mslhnya cpat selesai.
cheers cheers cheers cheers cheers
avatar
Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1204
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  gugi on Sat 29 Jan 2011, 12:30

Administrator wrote:Betul kata teman2.
Silakan PM saja user name ke saya. Nanti sy follow up utk mencari solusi.

Saya akan berupaya menjadi penengah dan tidak berat sebelah dalam memutuskan.
Sementara ini kita baru mendengar keterangan dari salah satu pihak (pembeli).
Supaya adil, kita juga harus tau keterangan dari si penjual.

Mudah2an bisa didapat solusinya.

salam

ia mas,..predikat premium member hrs terpercaya..
avatar
gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 525
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang 081211530396

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Damai on Sat 29 Jan 2011, 15:22

Administrator wrote:Betul kata teman2.
Silakan PM saja user name ke saya. Nanti sy follow up utk mencari solusi.

Saya akan berupaya menjadi penengah dan tidak berat sebelah dalam memutuskan.
Sementara ini kita baru mendengar keterangan dari salah satu pihak (pembeli).
Supaya adil, kita juga harus tau keterangan dari si penjual.

Mudah2an bisa didapat solusinya.

salam
baik mas Ary sy akan PM siapa orgnya, atas permintaan kwn2...tp sy hny mengungkapkan rasa kekecewaan saja, tnpa ada maksud mengganggu reputasi seseorang...
Dan sy tdk bermaksud menuntut ganti rugi...hehehe
avatar
Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 10.01.10
Age : 38
Lokasi : Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Huntz Aje on Sun 30 Jan 2011, 01:11

Damai wrote:
Administrator wrote:Betul kata teman2.
Silakan PM saja user name ke saya. Nanti sy follow up utk mencari solusi.

Saya akan berupaya menjadi penengah dan tidak berat sebelah dalam memutuskan.
Sementara ini kita baru mendengar keterangan dari salah satu pihak (pembeli).
Supaya adil, kita juga harus tau keterangan dari si penjual.

Mudah2an bisa didapat solusinya.

salam
baik mas Ary sy akan PM siapa orgnya, atas permintaan kwn2...tp sy hny mengungkapkan rasa kekecewaan saja, tnpa ada maksud mengganggu reputasi seseorang...
Dan sy tdk bermaksud menuntut ganti rugi...hehehe


mudah2an diberi solusi yang terbaik bang damai,...
terbukti Solidaritas papajiers sangat mantabs,....
jadi mantabs gabung menjadi papajiers,...

maaf kalau oot
avatar
Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  pak_tri on Sun 30 Jan 2011, 05:37

Administrator wrote:Betul kata teman2.
Silakan PM saja user name ke saya. Nanti sy follow up utk mencari solusi.

Saya akan berupaya menjadi penengah dan tidak berat sebelah dalam memutuskan.
Sementara ini kita baru mendengar keterangan dari salah satu pihak (pembeli).
Supaya adil, kita juga harus tau keterangan dari si penjual.

Mudah2an bisa didapat solusinya.

salam

benar kata mas ary.....semoga cepat selesai.........
avatar
pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Hendro on Sun 30 Jan 2011, 06:13

Huntz wrote:
Damai wrote:
Administrator wrote:Betul kata teman2.
Silakan PM saja user name ke saya. Nanti sy follow up utk mencari solusi.

Saya akan berupaya menjadi penengah dan tidak berat sebelah dalam memutuskan.
Sementara ini kita baru mendengar keterangan dari salah satu pihak (pembeli).
Supaya adil, kita juga harus tau keterangan dari si penjual.

Mudah2an bisa didapat solusinya.

salam
baik mas Ary sy akan PM siapa orgnya, atas permintaan kwn2...tp sy hny mengungkapkan rasa kekecewaan saja, tnpa ada maksud mengganggu reputasi seseorang...
Dan sy tdk bermaksud menuntut ganti rugi...hehehe


mudah2an diberi solusi yang terbaik bang damai,...
terbukti Solidaritas papajiers sangat mantabs,....
jadi mantabs gabung menjadi papajiers,...

maaf kalau oot

Inilah indahnya forum PAPAJI....penuh semangat untuk saling berbagi dan saling menghargai, sekalipun untuk hal yang kadang kurang berkenan tetapi tetap disampaikan dengan bahasa yang santun dan elegan.....dan PAPAJI mempunyai kewajiban dalam melindungi membernya, maka forum memberikan ruang seluas2nya untuk konfirmasi dari kedua belah fihak yang sedikit "bermasalah" untuk menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan demi mencapai kemufakatan dan dapat memuaskan kedua belah fihak....hal ini juga menjadi pembelajaran dan bahan evaluasi bersama kedepan sehingga menjadi lebih baik dan baik lagi.....salam

CATATAN : Menjadi premium member tidak sekedar punya hak untuk menjual tetapi juga bertanggung jawab penuh atas yang dijualnya.......jadi sudah menjadi kewajiban penjual untuk memberikan informasi akurat atas barang dagangan sebelum terjadi transaksi

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7346
Join date : 06.08.09
Age : 48
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  alang on Sun 30 Jan 2011, 10:27

Hendro wrote:Inilah indahnya forum PAPAJI....penuh semangat untuk saling berbagi dan saling menghargai, sekalipun untuk hal yang kadang kurang berkenan tetapi tetap disampaikan dengan bahasa yang santun dan elegan.....dan PAPAJI mempunyai kewajiban dalam melindungi membernya, maka forum memberikan ruang seluas2nya untuk konfirmasi dari kedua belah fihak yang sedikit "bermasalah" untuk menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan demi mencapai kemufakatan dan dapat memuaskan kedua belah fihak....hal ini juga menjadi pembelajaran dan bahan evaluasi bersama kedepan sehingga menjadi lebih baik dan baik lagi.....salam

CATATAN : Menjadi premium member tidak sekedar punya hak untuk menjual tetapi juga bertanggung jawab penuh atas yang dijualnya.......jadi sudah menjadi kewajiban penjual untuk memberikan informasi akurat atas barang dagangan sebelum terjadi transaksi

Setuju sekali mas hendro. Inilah bedanya papaji dari forum yang lain. Kalo di forum lain, kejadian spt ini hanya akan berakhir dg saling ledek, saling menjatuhkan dan saling mentertawakan. Tp di papaji, kejadian spt ini akan diusut sampai tuntas, lalu di cari solusi yg paling bijak dan berimbang, sehingga semua pihak merasa nyaman dan terlindungi hak2nya.
Saluut.
Salam hormat.
avatar
alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 992
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  irfan_dui on Sun 30 Jan 2011, 11:37

Hendro wrote:
Huntz wrote:
Damai wrote:
Administrator wrote:Betul kata teman2.
Silakan PM saja user name ke saya. Nanti sy follow up utk mencari solusi.

Saya akan berupaya menjadi penengah dan tidak berat sebelah dalam memutuskan.
Sementara ini kita baru mendengar keterangan dari salah satu pihak (pembeli).
Supaya adil, kita juga harus tau keterangan dari si penjual.

Mudah2an bisa didapat solusinya.

salam
baik mas Ary sy akan PM siapa orgnya, atas permintaan kwn2...tp sy hny mengungkapkan rasa kekecewaan saja, tnpa ada maksud mengganggu reputasi seseorang...
Dan sy tdk bermaksud menuntut ganti rugi...hehehe


mudah2an diberi solusi yang terbaik bang damai,...
terbukti Solidaritas papajiers sangat mantabs,....
jadi mantabs gabung menjadi papajiers,...

maaf kalau oot

Inilah indahnya forum PAPAJI....penuh semangat untuk saling berbagi dan saling menghargai, sekalipun untuk hal yang kadang kurang berkenan tetapi tetap disampaikan dengan bahasa yang santun dan elegan.....dan PAPAJI mempunyai kewajiban dalam melindungi membernya, maka forum memberikan ruang seluas2nya untuk konfirmasi dari kedua belah fihak yang sedikit "bermasalah" untuk menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan demi mencapai kemufakatan dan dapat memuaskan kedua belah fihak....hal ini juga menjadi pembelajaran dan bahan evaluasi bersama kedepan sehingga menjadi lebih baik dan baik lagi.....salam

CATATAN : Menjadi premium member tidak sekedar punya hak untuk menjual tetapi juga bertanggung jawab penuh atas yang dijualnya.......jadi sudah menjadi kewajiban penjual untuk memberikan informasi akurat atas barang dagangan sebelum terjadi transaksi
betullllllllll................ Very Happy
avatar
irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teganya sesama member papaji menjual ayam cacat...

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik