nafas berbau g enak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nafas berbau g enak

Post  Aji Ristiawan on Wed 12 Jan 2011, 08:28

salam papaji semua
gmn nih,,,,,,,aku blm tau gmn ngobatin agar sembuh dr nafas yg ngga enak pada ayam,,,
makasih sedulur kabeh,,aku tunggu saran dr semua
avatar
Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  Hendro on Wed 12 Jan 2011, 09:48

Aji Ristiawan wrote:salam papaji semua
gmn nih,,,,,,,aku blm tau gmn ngobatin agar sembuh dr nafas yg ngga enak pada ayam,,,
makasih sedulur kabeh,,aku tunggu saran dr semua

Itu ayam terserang infeksi akut pada saluran pernafasannya atau goham/gomen obatnya boleh dicoba " metronidazol " bisa dibeli diapotik kalo tidak sembuh juga coba yang paling mujarab pake pisau dapur, garam + bawang putih....he...he...he... pirat pirat

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7359
Join date : 06.08.09
Age : 48
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  ferry bun on Wed 12 Jan 2011, 10:43

Hendro wrote:
Aji Ristiawan wrote:salam papaji semua
gmn nih,,,,,,,aku blm tau gmn ngobatin agar sembuh dr nafas yg ngga enak pada ayam,,,
makasih sedulur kabeh,,aku tunggu saran dr semua

Itu ayam terserang infeksi akut pada saluran pernafasannya atau goham/gomen obatnya boleh dicoba " metronidazol " bisa dibeli diapotik kalo tidak sembuh juga coba yang paling mujarab pake pisau dapur, garam + bawang putih....he...he...he... pirat pirat

seeeeeeep .....jangan lupa kentang juga Razz Razz Razz
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 54
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  Aji Ristiawan on Wed 12 Jan 2011, 11:11

hahahah,,,asem kurang ajar heheheh,,,aku g mau mke pisau....pke senso aj yah
wkwkwkwkwk
avatar
Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  Man-O on Wed 12 Jan 2011, 11:59

Aji Ristiawan wrote:hahahah,,,asem kurang ajar heheheh,,,aku g mau mke pisau....pke senso aj yah
wkwkwkwkwk

jepit di pintu aja mas biar enak bunyinya..
wkakwakwakwakwakwakwakwa
avatar
Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1204
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  pacita on Wed 12 Jan 2011, 12:22

aneh............kok mau-maunya makan ayam penyakitan..akkaakkaak
kl saya pilih disembelih trus bakar n dikubur. kl nggak ya dikasihkan buat paka lele............ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  gugi on Wed 12 Jan 2011, 15:01

Aji Ristiawan wrote:salam papaji semua
gmn nih,,,,,,,aku blm tau gmn ngobatin agar sembuh dr nafas yg ngga enak pada ayam,,,
makasih sedulur kabeh,,aku tunggu saran dr semua

coba pke obat kumur betadine/ listerin cair.. Razz
avatar
gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 525
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang 081211530396

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  sis jogja on Thu 13 Jan 2011, 11:07

Jangan disembelih dulu mas..kemaren ayam saya juga kena goham ( tenggorokannya dah ada puih2nya ) seminggu tak kasih metronidazol pagi 1/2 sore 1/2 tablet,ditambah kasih super tetra ( dibuka trus diteteskan di mulut ayam )..seminggu sembuh kok mas... Smile
avatar
sis jogja
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 15.05.10
Age : 40
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  doser on Fri 19 Oct 2012, 23:54

Kalo boleh usul, coba kasih rifampicin seperempat kapsul perhari..semoga sembuh... Very Happy
avatar
doser

Jumlah posting : 5
Join date : 16.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  Tamu on Sun 21 Oct 2012, 02:24

gugi wrote:
Aji Ristiawan wrote:salam papaji semua
gmn nih,,,,,,,aku blm tau gmn ngobatin agar sembuh dr nafas yg ngga enak pada ayam,,,
makasih sedulur kabeh,,aku tunggu saran dr semua

coba pke obat kumur betadine/ listerin cair.. Razz
.

Coba pake obat tiup dari thailand ,biasanya seminggu sembuh

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  Win Kastubi on Tue 23 Oct 2012, 14:13

Ayamnya, abis makan jengkol.., kali....!?

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3714
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: nafas berbau g enak

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik