papajier jogja, ngobrol disini yuk

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Fri Feb 04, 2011 10:14 pm

ardimashud wrote:
pemula keras wrote:haloooo rekan2 kalo ada abaran jng lupa ane d kabarin ye kwkwkwkw

siap

Ditunggu jadwal pertemuannya mas,...
avatar
Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  norakLo on Sun Feb 06, 2011 11:20 am

ardimashud wrote:
norakLo wrote:
ardimashud wrote:
norakLo wrote:hai.. salam kenal semuanya,papajier jogja Smile saya newbie dari godean. mohon pencerahan dari para sesepuh.. trims Smile

selamat bergabung mas, godean nya pundi mas
saya di timurnya smkn 1 godean gan,klo berkenan,main2 ke rumah saya gan,siapa tau saya bisa nimba ilmu dari agan, Smile

saya dl godean kidul pasar mas, sekarang aku di sedayu mas, kidul stm argomulyo
gimana kabar guyub barengnya mas bro?? saya di pastikan bisa hadir, insyaallah... Smile
avatar
norakLo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 27.01.11
Lokasi : yogyakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001985188436

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  noell on Sun Feb 06, 2011 12:34 pm

mr.aan wrote:@noell: jenengan kan udah berumur pak....ada ayam keluaran baru gak nihh pak..
lama gak jumpa pak...eheheee
Hallo mr. aan gimana kabar ? koleksi sdh tambah lagi ?... belum ada keluaran terbaru mas, stok jago habis, tinggal jagoan umur 5 bln belum berani ayam..
avatar
noell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 07.10.09
Age : 47
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  zico on Sun Feb 06, 2011 1:43 pm

Huntz wrote:
ardimashud wrote:
Huntz wrote:salam kenal papajiers jogja, saya newbie dari solo, mohon bimbingannya, kalau ada abar bareng boleh ikut dong,... maklum slo-jogja kan deket, he9x,...

salam kenal mas, salam papaji, silahkan mas, sebenarnya ini untuk umum jg mas, biar mudah aja mas, he he, salam hangat dari jogja mas,

kl dr solo sih dueket mas kl untuk urusan jago, ya to mas
Razz Laughing Razz Razz Razz

kapan nih ada abar bareng papajiers jogja, boleh ikut meramaikan dong, mungkin setelah acara tgl 13 feb kali ya,...
iya mas deket kalau urusan jago apalagi jalan solo-jogja udah bagus, he9x,...
salam papajiers,...

Kalo diperkenankan kulo badhe nderek. Belum ada temen di Purworejo. Matur Nuwun. Kulo tenggo konfirmasinya..... Very Happy
avatar
zico

Jumlah posting : 8
Join date : 05.02.11
Age : 35
Lokasi : Purworejo, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  norakLo on Mon Feb 07, 2011 10:27 am

klo di yogya,bli obat2an,multivitamin,doping dan aksesoris import thailand belinya dimana yah?? mohon di bantu Smile
avatar
norakLo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 27.01.11
Lokasi : yogyakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001985188436

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Mon Feb 07, 2011 2:49 pm

zico wrote:
Huntz wrote:
ardimashud wrote:
Huntz wrote:salam kenal papajiers jogja, saya newbie dari solo, mohon bimbingannya, kalau ada abar bareng boleh ikut dong,... maklum slo-jogja kan deket, he9x,...

salam kenal mas, salam papaji, silahkan mas, sebenarnya ini untuk umum jg mas, biar mudah aja mas, he he, salam hangat dari jogja mas,

kl dr solo sih dueket mas kl untuk urusan jago, ya to mas
Razz Laughing Razz Razz Razz

kapan nih ada abar bareng papajiers jogja, boleh ikut meramaikan dong, mungkin setelah acara tgl 13 feb kali ya,...
iya mas deket kalau urusan jago apalagi jalan solo-jogja udah bagus, he9x,...
salam papajiers,...

Kalo diperkenankan kulo badhe nderek. Belum ada temen di Purworejo. Matur Nuwun. Kulo tenggo konfirmasinya..... Very Happy


ok mas, ntar saya kabari, br dimatengkan
avatar
ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Mon Feb 07, 2011 2:59 pm

norakLo wrote:klo di yogya,bli obat2an,multivitamin,doping dan aksesoris import thailand belinya dimana yah?? mohon di bantu Smile

wah kalo toko yg jualan khusus itu saya ga tau mas, tp saya kl beli obat2an import, saya sering ke pasar sleman mas, tiap pasaran ada bapak2 yg bawa obat import, saya beli ke dia.
avatar
ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Mon Feb 07, 2011 3:32 pm

ardimashud wrote:
zico wrote:
Huntz wrote:
ardimashud wrote:
Huntz wrote:salam kenal papajiers jogja, saya newbie dari solo, mohon bimbingannya, kalau ada abar bareng boleh ikut dong,... maklum slo-jogja kan deket, he9x,...

salam kenal mas, salam papaji, silahkan mas, sebenarnya ini untuk umum jg mas, biar mudah aja mas, he he, salam hangat dari jogja mas,

kl dr solo sih dueket mas kl untuk urusan jago, ya to mas
Razz Laughing Razz Razz Razz

kapan nih ada abar bareng papajiers jogja, boleh ikut meramaikan dong, mungkin setelah acara tgl 13 feb kali ya,...
iya mas deket kalau urusan jago apalagi jalan solo-jogja udah bagus, he9x,...
salam papajiers,...

Kalo diperkenankan kulo badhe nderek. Belum ada temen di Purworejo. Matur Nuwun. Kulo tenggo konfirmasinya..... Very Happy


ok mas, ntar saya kabari, br dimatengkan

Siap ditunggu kabarnya, mudah2an bisa ikut meramaikan acarannya, he9x,...
avatar
Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Thu Feb 10, 2011 1:37 pm

salam papaji, diberitahukan bahwa acara abar bareng tanggal 27 february 2011 positif akan dilaksanakan, tempat di jalan wates km 3,5 jam 9 pagi sampai selesai. silahkan teman2 nyiapkan jagoannya, monggo disemarakkan mas mas.
avatar
ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Thu Feb 10, 2011 10:04 pm

ardimashud wrote:salam papaji, diberitahukan bahwa acara abar bareng tanggal 27 february 2011 positif akan dilaksanakan, tempat di jalan wates km 3,5 jam 9 pagi sampai selesai. silahkan teman2 nyiapkan jagoannya, monggo disemarakkan mas mas.

rekan2 solo ada yg mau berangkat gag nih,... kalau mau bareng2 aja sekalian he9x,...
avatar
Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  pak_tri on Thu Feb 10, 2011 10:41 pm

klo gak ada halangan sy akan nggandul bos.......nonton aja....
avatar
pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Thu Feb 10, 2011 11:02 pm

pak_tri wrote:klo gak ada halangan sy akan nggandul bos.......nonton aja....

Wah pak Tri gag bole kalau cuman nonton doang, bawa dong jagoannya, atau si garong pak, he9x,...
avatar
Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  pak_tri on Fri Feb 11, 2011 5:33 am

paling saya bawa lancur biar dibeli sama mas huntz ....he he he.....
avatar
pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Fri Feb 11, 2011 7:05 am

pak_tri wrote: paling saya bawa lancur biar dibeli sama mas huntz ....he he he.....


Wekekekkkk,.. Pak tri bisa aja, bis mecah celengan nih, he9x,..


avatar
Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  sarwan on Fri Feb 11, 2011 9:08 am

siap boz saya pasti datang, bawa jagoan 3, boleh to boz

sarwan

Jumlah posting : 8
Join date : 06.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  pemula keras on Fri Feb 11, 2011 3:11 pm

pak_tri wrote:klo gak ada halangan sy akan nggandul bos.......nonton aja....

ayo pak tri ikutan ke jogja sini kalo mau liat kapal selem nya tar tak bawa e.. pas acara abar bareng nanti

mas irfan saya jngan lupa di kabar ri yo kwkwkw
avatar
pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  mas anto klaten on Sat Feb 12, 2011 10:08 am

tolong bos kasih gambar denah lokasi biar yang dari luar kota kagak nyasar...............
avatar
mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 46
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  norakLo on Sat Feb 12, 2011 10:32 am

mas anto klaten wrote:tolong bos kasih gambar denah lokasi biar yang dari luar kota kagak nyasar...............
seteju sm mas anto Smile
avatar
norakLo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 27.01.11
Lokasi : yogyakarta

http://www.facebook.com/profile.php?id=100001985188436

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Sat Feb 12, 2011 7:15 pm

norakLo wrote:
mas anto klaten wrote:tolong bos kasih gambar denah lokasi biar yang dari luar kota kagak nyasar...............
seteju sm mas anto Smile

Idem, soalnya gag apal jalan jogja nih,...
avatar
Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  ardimashud on Sat Feb 12, 2011 11:51 pm

saya coba bikinkan mas, belum pernah soale, ntar saya posting
avatar
ardimashud
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 07.10.10
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  JERRYJELEK on Wed Feb 16, 2011 6:25 pm

ardimashud wrote:saya coba bikinkan mas, belum pernah soale, ntar saya posting

om dibuat yang jelas denah nya biar rekan2x dijogja en luar kota ga kesasar...
Very Happy Very Happy Very Happy

moga2x bsk bsa ikut gabung...
avatar
JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 33
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Rendro on Thu Feb 17, 2011 7:32 pm

Tugas saya di jakarta selesai tanggal 26,kalau dapat pesawat minggu pagi saya usdahakan hadir. Tapi tanpa ayam karena 4 bulan nggak terurus.
avatar
Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Thu Feb 17, 2011 7:48 pm

Rendro wrote:Tugas saya di jakarta selesai tanggal 26,kalau dapat pesawat minggu pagi saya usdahakan hadir. Tapi tanpa ayam karena 4 bulan nggak terurus.

wah lama banget gag keurusnnya ayamnya kasian ayamnya he9x,...
avatar
Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Rendro on Thu Feb 17, 2011 8:00 pm

Cuma dikasih makan istri saya, seminggu sekali saya pulang ke jogja untuk merawat kok...
avatar
Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Huntz Aje on Thu Feb 17, 2011 8:12 pm

Rendro wrote:Cuma dikasih makan istri saya, seminggu sekali saya pulang ke jogja untuk merawat kok...

wah abar bareng di jogja tgk 27 feb di bawa aja mas buat latihan kan dah lama gag di abar, he9x,...
avatar
Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: papajier jogja, ngobrol disini yuk

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik