Maling Ayam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Maling Ayam

Post  virus23m on Fri 27 Jan 2017, 00:16

18 Januari'17 lg ngasoh habis pulang kerja....
Telolet telolet HP bunyi ada SMS...
Kontak Ade saya yg muncul,, dy mah gak pernah ngontak klo gak penting...
Sya baca SMS-nya...
"Uing kmari peuting balik k imah .. jago leungit ay nu maling . ."
Panik langsung balik telpon,,,
Satu jago , janggar, & 3 pitik 3 bulanan di gondoll paOk (maling)...
Di sisain biang 3 ekor + pitik yg netas Desember kmaren...
Cb ngontek teman nyari jago d kalang kalang terdekat, nihil...
Hemztt cb positive thinking biar redam emosi,, mungkin ini seleksi Alam ...
Semoga maling nya datang lagi saat saya ada d rumah, dan kebetulan kepergok sedang nungging 2x d kandang, saya cm mau bilang " sekarang gak ada ampun" dan selanjutnya terserah saya...😈😈😈
avatar
virus23m
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 04.01.14
Age : 27
Lokasi : asal Subang Utara - Jabar, tinggal di Cipes Cikarang - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  robert_448 on Fri 27 Jan 2017, 01:05

ikut sedih om moga" dpt gantinya Sad

robert_448
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 01.10.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  Masono on Fri 27 Jan 2017, 09:11

Ikut prihatin mas.
Semoga dapat ganti yg lebih baik.
Saya juga pernah ngerasain sedih, marah, puyengnya kehilangan ayam. Nyoba2 beli ayam online di Papaji (1 lancur dari pak Hendro, 1 lancur dari mas Ranowibowo). Baru mau nyoba hasil miara lancur beberapa bulan sampai mulai berani ayam, ee sudah keduluan dipanen orang.
Akhirnya nahan diri dulu (baca : kapok Very Happy ) beli ayam prospek. Miara ayam kampung yang ada dulu saja.
avatar
Masono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 02.02.16
Lokasi : mBolali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  wisnu setijadi on Fri 27 Jan 2017, 10:18

boleh saran pak,kalo malingnya kepegang..taruh dikurungan aja,buat kliter..jangan diapa2in..trus kaki,tangan diikat biar dipatokin ayam bene kapok..heheh,kidding bos..hehe.ga usah stres2..mungkin seleksi alam sperti kata jenengan.Ok,semoga yang tersisa lebih dor,jeleger..Semangat.maaf kalo kurang berkenan.
avatar
wisnu setijadi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 104
Join date : 31.10.15
Lokasi : KEBUMEN TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  Joe_jago on Fri 27 Jan 2017, 19:56

Turut berduka om..mudah2an diganti dengan yang lebih bagus dari yang hilang. Amin
avatar
Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1681
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  virus23m on Sun 29 Jan 2017, 06:43

Terima kasih sedulur atas simpatinya...
Bodohnya saya gak kapok apalagi takut ayamnya dicuri lagi...
Malah pengen nyari lagi,, 😁😁
Yang saya khawatirkan justru bli ayam musim penghujan begini adalah wabah bawaan dari ayam baru klo beli lg... Bisa abis semua sekandang 😥😥
Toh tidak semua yg punya ayam vaksin ayamnya,, jd selektif nya ke arah situ di samping tentunya kualitas yg sepadan dgn isi dompet.... 😀😀😉😉
avatar
virus23m
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 04.01.14
Age : 27
Lokasi : asal Subang Utara - Jabar, tinggal di Cipes Cikarang - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  rickycinere on Mon 30 Jan 2017, 12:11

turut sedih bang....
dimaafkan saja malingnya bang... jangan kita yang ngebalas... yang diatas pasti tidak buta ... semua ada ganjarannya...
dengan iklas kita akan dibukakan rejeki yang lebih dan dapat beli pengganti yang jauh lebih baik dari yang di curi...
tetap semangat bang...
salam ternak dari kandang ayam kampung pinggiran cinere ... cheers cheers
avatar
rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4189
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  bolote on Mon 30 Jan 2017, 21:34


turut prihatin n jangan kapok ya mas, laen kali disamping lebih hati2 juga kandangnya pake besi aja jangan pake bambu mas n bambu2 yg di avatar kirim aja ke pekalongan.... kekeekeee Smile Razz

belilah ayam dari peternak sehat, tetep semangat pake 45 .... Smile



* Very Happy
avatar
bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4481
Join date : 04.03.12
Lokasi : Pekalongan , >> Hp/ WA : 081328199008 ,, PIN BBM : D6922C93 .

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  virus23m on Mon 30 Jan 2017, 21:36

Terima kasih kang Riky,,,,
Saya sudah maafkan maling yg kemaren,, kan saya nulisnya juga gak ada ampun klo maling lg trus kepergok,,😁😁😎
avatar
virus23m
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 04.01.14
Age : 27
Lokasi : asal Subang Utara - Jabar, tinggal di Cipes Cikarang - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  virus23m on Mon 30 Jan 2017, 21:42

bolote wrote:
turut prihatin n jangan kapok ya mas, laen kali disamping lebih hati2 juga kandangnya pake besi aja jangan pake bambu mas n  bambu2 yg di avatar kirim aja ke pekalongan.... kekeekeee         Smile Razz

belilah ayam dari peternak sehat, tetep semangat pake 45 ....        Smile



*    Very Happy

Hahaha
Ora kapok kang Bolot,,, saya mah teteg kos paku dina papan (ngarti mbuh ora) 😁😁😁
Itu bambu jualan,,, wani Piro???
avatar
virus23m
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 04.01.14
Age : 27
Lokasi : asal Subang Utara - Jabar, tinggal di Cipes Cikarang - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  bolote on Mon 30 Jan 2017, 21:53

virus23m wrote:
bolote wrote:
turut prihatin n jangan kapok ya mas, laen kali disamping lebih hati2 juga kandangnya pake besi aja jangan pake bambu mas n  bambu2 yg di avatar kirim aja ke pekalongan.... kekeekeee         Smile Razz

belilah ayam dari peternak sehat, tetep semangat pake 45 ....        Smile



*    Very Happy

Hahaha
Ora kapok kang Bolot,,, saya mah teteg kos paku dina papan (ngarti mbuh ora) 😁😁😁
Itu bambu jualan,,, wani Piro???


bambunya tak borong 10 jeti gimana mas namun syaratnya bawa panggul sendiri dari subang ke pekalongan.... kekeekeee Smile Razz

jadi inget tentang ayam KKP mau ditukar sama mobil new toyota fortuner oleh orang purwokerto tapi dgn syarat ayamnya suruh digiring jalan sendiri sampe alamat purwokerto.... kekeekeee

Razz Laughing Laughing



* lol!
avatar
bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4481
Join date : 04.03.12
Lokasi : Pekalongan , >> Hp/ WA : 081328199008 ,, PIN BBM : D6922C93 .

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  virus23m on Tue 31 Jan 2017, 01:57

bambunya tak borong 10 jeti gimana mas namun syaratnya bawa panggul sendiri dari subang ke pekalongan.... kekeekeee           Smile Razz

jadi inget tentang ayam KKP mau ditukar sama mobil new toyota fortuner oleh orang purwokerto tapi dgn syarat ayamnya suruh digiring jalan sendiri sampe alamat purwokerto.... kekeekeee

Razz Laughing Laughing



*     lol!

Waduuuhhh 10 Jeti gemporr,,, mbung ah... 😁😁😁
Itu juga kalo nyampe..... 😂😂
Sekalian fisik ayam sma yg punya nya lol!
avatar
virus23m
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 04.01.14
Age : 27
Lokasi : asal Subang Utara - Jabar, tinggal di Cipes Cikarang - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  rickycinere on Tue 31 Jan 2017, 11:35

senangnya lihat bang Virus bisa ketawa ngakak walaupun ayamnya hilang dicuri orang...
memang orang2 di Papaji penuh maaf dan saling menghibur.... (bukan menghina dan menjelekkan)... semoga semangat Papaji tetap dibina ...
salam guyup papaji.... cheers cheers cheers
avatar
rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4189
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  virus23m on Tue 31 Jan 2017, 13:27

rickycinere wrote:senangnya lihat bang Virus bisa ketawa ngakak walaupun ayamnya hilang dicuri orang...
memang orang2 di Papaji penuh maaf dan saling menghibur.... (bukan menghina dan menjelekkan)... semoga semangat Papaji tetap dibina ...
salam guyup papaji.... cheers cheers cheers

Iya kang teriama kasihh buat semuanya atas guyonan nya .... 😊😊😊
Ini juga lg maen k kandang ayam security PT,,, ngakak liat ayam muda smp biang2 d Abar d selingi candaan khas dunia ayam 😂😂😂😂
.... Lumayan buat refresing sklian curi curi pandang siapa tau ayamnya ada yg d taksir.... daripada mikirin ayam yg hilang....
avatar
virus23m
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 04.01.14
Age : 27
Lokasi : asal Subang Utara - Jabar, tinggal di Cipes Cikarang - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  Administrator on Tue 31 Jan 2017, 14:20

Kalau ketemu malingnya, jangan main hakim sendiri ya kang...
Ngga baik itu...

Ajak2 teman yang lain.
Main hakim rame2.
Very Happy
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6494
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  Masono on Tue 31 Jan 2017, 15:13

Administrator wrote:Kalau ketemu malingnya, jangan main hakim sendiri ya kang...
Ngga baik itu...

Ajak2 teman yang lain.
Main hakim rame2.
Very Happy

kayaknya yg atas pernyataan sebagai admin + senior papaji.
trus yg bawah sebagai hobiis ya mas.

usul tambahan hukuman, sebelum si maling di "makeover", diphoto dulu yg cakep trus disebarluaskan di forum + media sosial lain biar beken
avatar
Masono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 02.02.16
Lokasi : mBolali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  Joe_jago on Tue 31 Jan 2017, 19:22

Administrator wrote:Kalau ketemu malingnya, jangan main hakim sendiri ya kang...
Ngga baik itu...

Ajak2 teman yang lain.
Main hakim rame2.
Very Happy

ini tauran namanya Very Happy Very Happy
avatar
Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1681
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  virus23m on Wed 01 Feb 2017, 21:31

Administrator wrote:Kalau ketemu malingnya, jangan main hakim sendiri ya kang...
Ngga baik itu...

Ajak2 teman yang lain.
Main hakim rame2.
Very Happy

Ssssstttt hakim gak boleh d mainin kang admin,, 😁😁😁
avatar
virus23m
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 04.01.14
Age : 27
Lokasi : asal Subang Utara - Jabar, tinggal di Cipes Cikarang - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Ayam

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik