Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Budi on Tue Sep 02, 2008 9:55 am

Untuk rekan-rekan penghobby di wilayah Surabaya dan sekitarnya yang ingin mencari ayam untuk latih tanding bisa kontak saya (budisato@yahoo.com). Saya akan siapkan ayam untuk latih tanding dan dijamin gratis. Hitung-hitung lumayan daripada membeli unthulan dan mudah-mudahan kita bisa membuat acara temu rutin seperti rekan-rekan Papaji di Jakarta Wink

Thanks,
Budi
avatar
Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Kang Budi on Fri Sep 12, 2008 10:16 am

Pak budi sato, saya pehoby ayam dari pekalongan, saya terhitung orang baru dalam dunia perayaman, saya sering membeli ayam tp sering tertipu, artinya ayam yang saya beli tidak sesuai dengan apa yg saya harapkan, klu njenengan punya stock ayam bgs dengan harga terjangkau saya mau pak...., tp jgn mahal2 ya, coz saya bukan botoh yg sering beli ayam dengan harga selangait.......he2.......maaf....

Kang Budi

Jumlah posting : 3
Join date : 09.09.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Budi on Sat Sep 13, 2008 2:04 pm

Kang Budi wrote:Pak budi sato, saya pehoby ayam dari pekalongan, saya terhitung orang baru dalam dunia perayaman, saya sering membeli ayam tp sering tertipu, artinya ayam yang saya beli tidak sesuai dengan apa yg saya harapkan, klu njenengan punya stock ayam bgs dengan harga terjangkau saya mau pak...., tp jgn mahal2 ya, coz saya bukan botoh yg sering beli ayam dengan harga selangait.......he2.......maaf....

Mohon maaf kang Budi, bukan saya tidak ingin menjual ayam saya ke anda, namun saya kira di Pekalongan merupakan gudangnya ayam2 top. Tapi bila ingin main/mampir ke tempat saya untuk lihat-lihat koleksi ayam, silahkan.
avatar
Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Tamu on Fri Sep 26, 2008 11:20 am

Mas budi. saya kemeren ke surabaya. tadinya mau mampir tapi takut ngerepotkan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Budi on Fri Sep 26, 2008 11:33 pm

Urang Lembur wrote:Mas budi. saya kemeren ke surabaya. tadinya mau mampir tapi takut ngerepotkan

Gak ngrepotkan mas. Silakan kalo mau mampir. Pintu kami selalu terbuka untuk sesama penghobbies. Kadang kalo saya keluar kota juga kontak sesama penghobbies untuk bertandang ke kandangnya. Siapa tau ada yang bisa dibawa pulang.

Thanks,
Budi
avatar
Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  bandrex on Thu Nov 27, 2008 11:23 pm

budi wrote:Untuk rekan-rekan penghobby di wilayah Surabaya dan sekitarnya yang ingin mencari ayam untuk latih tanding bisa kontak saya (budisato@yahoo.com). Saya akan siapkan ayam untuk latih tanding dan dijamin gratis. Hitung-hitung lumayan daripada membeli unthulan dan mudah-mudahan kita bisa membuat acara temu rutin seperti rekan-rekan Papaji di Jakarta Wink

Thanks,
Budi

Pak Budisato, saya penghobi pemula ayam aduan disurabaya, baru punya 2ekor,minim pengetahuan ttng ayam aduan,
kapan2 boleh ngak saya mampir kerumah?
kalau boleh tahu alamatnya pak.
trims bandrexs@gmail.com

bandrex

Jumlah posting : 6
Join date : 27.11.08

Kembali Ke Atas Go down

Salam kenal mas Budi

Post  Jawara Ayam Tuban on Fri Nov 28, 2008 9:31 am

Sya setuju baget diadakannya latih tanding untuk daerah Surabaya dan sekitarnya..
Emank kapan mw diadakan????
Saya di daerah tuban siap mendukung..
avatar
Jawara Ayam Tuban
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 19.11.08
Lokasi : Tuban Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Budi on Fri Nov 28, 2008 3:11 pm

Mas Bandrex dan Mas Jawar Ayam Tuban,

Silakan japri ke saya budisato@yahoo.com, nanti kita tentukan waktu dan tempatnya.

Thanks,
Budi
avatar
Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Administrator on Fri Nov 28, 2008 7:28 pm

Nah, usul bagus tuh...
Mas Budi, kalo acara terlaksana, mohon posting undangannya disini saja. Biar teman2 lain juga tau.
Sekalian nanti buat laporannya, foto2 dan video kalo perlu.
Ditunggu lho...
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6468
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Jawara Ayam Tuban on Mon Dec 01, 2008 9:44 am

Pak Budi saya sdh kirim email ke emailnya bapak...
Daerah Tuban Siap Mendukung Acara PAPAJI
avatar
Jawara Ayam Tuban
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 19.11.08
Lokasi : Tuban Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Budi on Mon Dec 01, 2008 7:24 pm

OK mas Iwan, saya sudah buka. Anggota Papaji yang lain mana??? yang merasa tinggal di sekitar Gerbang Kertosusila & yang merasa menjadi penghobby sejati.

Budi
avatar
Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

ANGGOTA YANG LAIN MANA???

Post  Jawara Ayam Tuban on Wed Dec 03, 2008 9:52 am

yG MRASA ANGGOTA PAPAJI UNTUK DAERAH SURABAYA DAN SEKITARNYA SILAHKAN DAFTAR DALAM ACARA ABAR BARENG... hUBUNGI P. BUDI ATAU SAYA...
HORMAT SAYA
IWAN.
avatar
Jawara Ayam Tuban
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 19.11.08
Lokasi : Tuban Jatim

Kembali Ke Atas Go down

sampai kapan acaranya diadakan

Post  andan_surya on Tue Jan 06, 2009 9:21 pm

pak budi, alamatnya dimana dan kalau boleh tau ada tidak nmr hp yg bisa dihub?

salam kenal dari andan di tuban, trims Wink
avatar
andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

kAPAN ACARANYA PAPAJI WILAYAH SURABAYA?

Post  Raden on Wed Jan 07, 2009 11:36 am

Salam Hangat..
Kapan jadi pertemuannya, siapa tahu yang dari Denpasar bisa bergabung untuk liat2 ayam di Surabaya.. Mas Budi kirim alamat dan no Hp dong (yansen_gbu@yahoo.co.id). saya sering pulang ke Papua lewat Surabaya. Saya rencana mau mampir ke tempat Mas Budi kalo dibolehkan. Siapa tahu bisa bawa ayam dari 'markasnya' Mas Budi..
Raden - Papua
avatar
Raden
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 18.12.08

Kembali Ke Atas Go down

salam kenal mas raden

Post  Jawara Ayam Tuban on Wed Jan 07, 2009 9:32 pm

Iya mas raden daerah surabaya dan sekitarnya menunggu anggota papaji yg lain...
Salam kenal dari saya iwan, 08563464044
avatar
Jawara Ayam Tuban
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 19.11.08
Lokasi : Tuban Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  andan_surya on Wed Jan 07, 2009 11:55 pm

Jawara Ayam Tuban wrote:Iya mas raden daerah surabaya dan sekitarnya menunggu anggota papaji yg lain...
Salam kenal dari saya iwan, 08563464044

saya dukung mas iwan, qta sama" dari derah surabaya dan sekitarnya harus kompak, kalo bisa diadakan seperti anggota papaji yg di jakarta diadakan setiap bulan...
salam kompak
avatar
andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Administrator on Thu Jan 08, 2009 1:13 am

Saya sangat mendukung ide teman2 PAPAJI dari Jatim. Tapi harus diingat, bahwa pertemuan abar bareng ini bukan untuk mencari ayam siapa yang paling hebat. Bukan dijadikan ajang menaikan gengsi atau pamer kehebatan ayam.
Sebaiknya dijadikan arena silaturahmi menjalin persahabatan dan menambah teman, tukar menukar info, berbagi pengalaman, dan para seniornya mau memberikan tips dan menurunkan ilmunya pada para junior.

Suatu hari nanti, saya pasti mampir pada pertemuan di Jatim.

salam kompak
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6468
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Budi on Thu Jan 22, 2009 11:45 am

andan_surya wrote:
Jawara Ayam Tuban wrote:Iya mas raden daerah surabaya dan sekitarnya menunggu anggota papaji yg lain...
Salam kenal dari saya iwan, 08563464044

saya dukung mas iwan, qta sama" dari derah surabaya dan sekitarnya harus kompak, kalo bisa diadakan seperti anggota papaji yg di jakarta diadakan setiap bulan...
salam kompak

Mas Iwan, mas Andan & mas Bandrex,

Kapan nih pertemuan Papaji Jatim untuk bulan Pebruari?
Di awal bulan Januari kemarin, mas Iwan berhalangan hadir karena mempersiapkan ULAS, tentunya bulan Pebruari ini pasti bisa ya mas? Untuk mas Bandrex, surabayanya dimana?
avatar
Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  andan_surya on Sat Jan 24, 2009 12:12 pm

diatur aja pak, waktu dan tempatnya kalo bs di posting aja di forum... biar anggota yg lain bs tau.... Smile
avatar
andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Budi on Wed Jan 28, 2009 9:13 am

andan_surya wrote:diatur aja pak, waktu dan tempatnya kalo bs di posting aja di forum... biar anggota yg lain bs tau.... Smile

Bgmn kalo jadwal sementara, pertemuan bulan Pebruari dilakukan tanggal 15 Peb mas? Pak Iwan tolong dihubungi, apa bisa datang?
avatar
Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Assalamualaikum

Post  Jawara Ayam Tuban on Mon Feb 02, 2009 8:05 am

Sblmnya sya minta maaf kmrn bln Jan sya disibukan urusan sekolahan,,, maklum guru....
P.budi tgl 15 diadakan dmana??? brapa member yg ikut??? klau gak bnyak org abar di tempat sya jg bs...
avatar
Jawara Ayam Tuban
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 19.11.08
Lokasi : Tuban Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Budi on Mon Feb 02, 2009 10:27 am

Jawara Ayam Tuban wrote:Sblmnya sya minta maaf kmrn bln Jan sya disibukan urusan sekolahan,,, maklum guru....
P.budi tgl 15 diadakan dmana??? brapa member yg ikut??? klau gak bnyak org abar di tempat sya jg bs...

Syukurlah mas Iwan/pak guru, pertemuan jan kemarin tanpa kehadiran pak guru, ibarat sop tanpa garam Laughing .
Mudah2an tanggal 15 peb nanti bisa terlaksana. Mengenai tempat, sy setuju bila di tempat pak guru, sekalian sy pingin main kesana. Sementara ini, mgk hanya 3 anggota yg akan ikut sy, pak guru & mas andan.

Coba nanti sy akan hubungi pak boy dan pak suhud, mgk berkenan hadir.

Sampai jumpa pak guru. Tolong siapkan ayam yg ciamik, siapa tau bisa menarik hati sy untuk memiliki Laughing

Thanks,
Budi
avatar
Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

thanks for your message

Post  Jawara Ayam Tuban on Tue Feb 03, 2009 9:30 am

iya pak nanti klau positif hubungi sya 1minggu sblmnya... trus titip pesan bwt mas asdan sya mw klau ksini jgan bwa teman bnyak cz wktu pertama ktmpat sya dy bw temen ada 6org... Soalnya sya takut persepsi tetangga macem2 soalnya sya jg kontrak baru 5bln..

Thanks,,
iwan
avatar
Jawara Ayam Tuban
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 19.11.08
Lokasi : Tuban Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Budi on Tue Feb 03, 2009 9:41 am

Jawara Ayam Tuban wrote:iya pak nanti klau positif hubungi sya 1minggu sblmnya... trus titip pesan bwt mas asdan sya mw klau ksini jgan bwa teman bnyak cz wktu pertama ktmpat sya dy bw temen ada 6org... Soalnya sya takut persepsi tetangga macem2 soalnya sya jg kontrak baru 5bln..

Thanks,,
iwan

OK pak guru. Sy nanti juga bawa 1 teman aja kok, pak sopir yg setia menunggu.

Buat mas andan, nanti tolong bawa 1 teman aja. Kalo gak bisa mbanyon (ngairi), biar nanti sy aja yg ngairi sama mas iwan.

Thanks,
Budi S

NB. : mas iwan gak usah repot2, nanti biar sy yg bawakan konsumsinya, makanan khas gresik Very Happy
avatar
Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Administrator on Tue Feb 03, 2009 10:05 am

Seandainya dekat... sy pengen banget datang.
Pengen ketemu mas Budi dan teman2 lainnya...

Semoga sukses acaranya.
Mas Budi, jangan lupa direkam videonya ya...
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6468
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tandingan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik