Pilih ayam yang mana ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pilih ayam yang mana ?

Post  gerimis on Sat 09 Oct 2010, 21:09

Sekedar Sharing nih. Kalo misalkan rekan2 papajiers di hadapkan pada pilihan, di mana ada 10 ekor ayam dengan ukuran, usia, kualitas gaya bertarung, dan kualitas pukulan yang sama, mana ayam yang akan rekan2 papajiers pilih. Apakah akan memilih dari warnanya, bentuk paruh, bentuk kaki, atau yang lainnya....


Salam. Smile
avatar
gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  Modesto on Sat 09 Oct 2010, 21:33

Saya akan pilih yang harganya paling murah cheers
avatar
Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1183
Join date : 21.03.10
Age : 36
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  plamboyan cock on Sat 09 Oct 2010, 22:15

Kalo kwalitas smua'y sama,ya tinggal pilih warna sesuai selera,
Mau bntuk kaki or paruh kaya gimana aja kwalitas'y sgitu-gitu aja ko,rata semua.
Sama kaya beli kendaraan,merk n type sama,ya tinggal pilih warna sesuai selera toh?
avatar
plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  pak_tri on Sun 10 Oct 2010, 05:30

saya coba pilih gaya tarung yg bagus n pukulan yg akurat....
banyak yg senang ......harga pasti mahal.....he he he....
avatar
pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  Hendro on Sun 10 Oct 2010, 05:56

gerimis wrote:Sekedar Sharing nih. Kalo misalkan rekan2 papajiers di hadapkan pada pilihan, di mana ada 10 ekor ayam dengan ukuran, usia, kualitas gaya bertarung, dan kualitas pukulan yang sama, mana ayam yang akan rekan2 papajiers pilih. Apakah akan memilih dari warnanya, bentuk paruh, bentuk kaki, atau yang lainnya....


Salam. Smile

Kalo hanya milih gratis dengan mata tertutup peduli amat dengan apapun ambil aja asal/sembarangan toh kualitasnya sama persis semua.......kalo suruh beli pilih yang paling murah.......kalo mo dijual lagi pilih yang paling ganteng dan warna " berkelas " alias katuranggan terbaik.......kalo mo diaduin pilih yang tampilannya paling culun tapi dengan tulangan terbaik efek pukulan paling mematikan...!!....tetapi jika mau lebih akurat pilihannya ya ke 10 ekor tersebut diaduin/abar dulu baru dipilih yang terbaik....hxii....hxi....hxii.... Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7359
Join date : 06.08.09
Age : 48
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  nicky on Sun 10 Oct 2010, 10:57

yg teknik n' pukulnya mantap,,trus yg paling penting Mentalnya donk...ngga mao lari biar udah bonyok.... Razz
avatar
nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  Administrator on Sun 10 Oct 2010, 12:14

nicky wrote:yg teknik n' pukulnya mantap,,trus yg paling penting Mentalnya donk...ngga mao lari biar udah bonyok.... Razz

Terkadang ayam bagus itu tidak pernah teruji mentalnya.
Lha.. baru 1-2 ronde udah menang. Ga sempet bonyok.
hehehe...
Very Happy
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6479
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  Jhon Gultom on Sun 10 Oct 2010, 17:16

tinggal pilih warna yang di sukai dan harganya sesuai kantong,.. Very Happy
avatar
Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1378
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  danks on Sun 10 Oct 2010, 17:56

klo pilih semua boleh ga ? atau ga pa dech setengahnya Z, cuma lima ekor ko.he
avatar
danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 47
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  ari delta on Sun 10 Oct 2010, 20:04

Pertama jelas warna..
Ke-2 pasti kaki..
Ke-3 pasti paruh..
Ke-4 ujung2nya harga yg sesuai budget..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 32
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  arnanda sulistyo on Tue 12 Oct 2010, 08:30

klo boleh di borong, harganya bisa di goyang, ambil aja semua pak, punya ayam sepuluh bagus semua rasanya di hati puas banget deh..
avatar
arnanda sulistyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 95
Join date : 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  doel_bakul_ayam on Tue 12 Oct 2010, 11:39

gerimis wrote:Sekedar Sharing nih. Kalo misalkan rekan2 papajiers di hadapkan pada pilihan, di mana ada 10 ekor ayam dengan ukuran, usia, kualitas gaya bertarung, dan kualitas pukulan yang sama, mana ayam yang akan rekan2 papajiers pilih. Apakah akan memilih dari warnanya, bentuk paruh, bentuk kaki, atau yang lainnya....


Salam. Smile
Saya pilih semuanya,, apalagi kalau itu gratis.. Embarassed Embarassed
avatar
doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 35
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  Rendro on Tue 12 Oct 2010, 11:50

Untuk saat ini aku gak pilih satupun, mungkin nanti kalau sudah selesai pelatihan baru berani nambah isi kandang.
avatar
Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  jaghana on Tue 12 Oct 2010, 12:14

gerimis wrote:Sekedar Sharing nih. Kalo misalkan rekan2 papajiers di hadapkan pada pilihan, di mana ada 10 ekor ayam dengan ukuran, usia, kualitas gaya bertarung, dan kualitas pukulan yang sama, mana ayam yang akan rekan2 papajiers pilih. Apakah akan memilih dari warnanya, bentuk paruh, bentuk kaki, atau yang lainnya....


Salam. Smile

pilih yg paling gwanteng...buat pajangan...
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7117
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  jion_oji on Tue 12 Oct 2010, 14:05

kalau saya dari ke 10 nya,q pilih yg paling bagus dari segi fisiknya dan yg paling NYOSSS dari segi aduannya.
avatar
jion_oji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 31.12.09
Age : 39
Lokasi : NGAGEL - SURABAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  Jow on Tue 12 Oct 2010, 18:22

pilih yang pukulan nya maut mentalnya baja teknik nya mantap sama mahar nya murah gan

wkwkw mau ne Very Happy
avatar
Jow
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 04.07.10
Age : 29
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  aeon on Tue 12 Oct 2010, 22:45

Kalo ada tambahan opsi gratis saya mau gan..Doyan!Wkwkwkwk :-p
avatar
aeon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 02.08.10
Age : 33
Lokasi : Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  ferry bun on Wed 13 Oct 2010, 11:37

gerimis wrote:Sekedar Sharing nih. Kalo misalkan rekan2 papajiers di hadapkan pada pilihan, di mana ada 10 ekor ayam dengan ukuran, usia, kualitas gaya bertarung, dan kualitas pukulan yang sama, mana ayam yang akan rekan2 papajiers pilih. Apakah akan memilih dari warnanya, bentuk paruh, bentuk kaki, atau yang lainnya....


Salam. Smile
ya tentu akan memilih yang terbaik diantaranya serta dilengkapi katuranggan
salam ferrBun Medan
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 54
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  Arifin on Wed 13 Oct 2010, 14:04

Cocok Bang.......
avatar
Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  Cebong on Wed 13 Oct 2010, 14:28

Pilih yg pualing guanteng dong. pa lagi kl gratististis suenengya Laughing Laughing Laughing Laughing
avatar
Cebong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 258
Join date : 15.06.10
Age : 35
Lokasi : Alaska ( alas karet ), Ungaran Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  alang on Thu 14 Oct 2010, 13:22

Ada brumbun madu pancawarna sm hitam polos ga?
Sy ambil 2 deh.
Hehehe
avatar
alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 992
Join date : 28.07.09
Age : 45
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  jokogledex on Mon 25 Oct 2010, 10:18

Modesto wrote:Saya akan pilih yang harganya paling murah cheers
S7 ( setujuh...) Twisted Evil Twisted Evil
avatar
jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 21.10.10
Age : 31
Lokasi : cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pilih ayam yang mana ?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik