Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  sabungers on Wed 19 Aug 2015, 21:17

Ayamku muntah darah karena dihajar badan dari segala arah...

sabungers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 02.07.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  Hendro on Thu 20 Aug 2015, 05:28

sabungers wrote:Ayamku muntah darah karena dihajar badan dari segala arah...

Lawan ayam pukul badan ya dengan tipe tikus yang dominan dorong rapat suka ngolong dan nyayap, atau ayam yang juara menghindar alias jago mengelak asal jangan kebablasan..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7310
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  sabungers on Thu 20 Aug 2015, 10:59

tipe tikus itu seperti apa ya bang hendro? Maklum Saya masih hijau dalam dunia perayaman. Very Happy

sabungers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 02.07.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  udho5545 on Thu 20 Aug 2015, 20:18



Lawan ayam pukul badan ya dengan tipe tikus yang dominan dorong rapat suka ngolong dan nyayap, atau ayam yang juara menghindar alias jago mengelak asal jangan kebablasan..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz [/quote]

Kalo ayamnya sama-sama tipe tikus & dan pukul badan juga gimana om?? confused

udho5545
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 01.09.09
Age : 33
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  danipe on Fri 21 Aug 2015, 00:17

dilawan pake ayam jalu yang josh kotos2!!! :-p

danipe
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 753
Join date : 18.06.11
Age : 32
Lokasi : Ds. Mranggen-Kec.Purwoasri-Kab.Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  Hendro on Fri 21 Aug 2015, 07:17

udho5545 wrote:

Lawan ayam pukul badan ya dengan tipe tikus yang dominan dorong rapat suka ngolong dan nyayap, atau ayam yang juara menghindar alias jago mengelak asal jangan kebablasan..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Kalo ayamnya sama-sama tipe tikus & dan pukul badan juga gimana om?? confused [/quote]

Nggak masalah lawan aja, ayam mau model dan main kayak apapun asal kita yakin dengan kondisi ayam kita dan tandingan sepadan lawan aja, masak ayam kita berani malah kitanya yang ngucir ketakutan ? malu dong sama ayam..ke..ke..ke..ke.. Razz Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7310
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  IQBAL on Fri 21 Aug 2015, 08:54

Hendro wrote:
udho5545 wrote:

Lawan ayam pukul badan ya dengan tipe tikus yang dominan dorong rapat suka ngolong dan nyayap, atau ayam yang juara menghindar alias jago mengelak asal jangan kebablasan..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Kalo ayamnya sama-sama tipe tikus & dan pukul badan juga gimana om?? confused

Nggak masalah lawan aja, ayam mau model dan main kayak apapun asal kita yakin dengan kondisi ayam kita dan tandingan sepadan lawan aja, masak ayam kita berani malah kitanya yang ngucir ketakutan ? malu dong sama ayam..ke..ke..ke..ke.. Razz Razz Razz Razz [/quote]

Setuju Pakde, Lawaaan..... ekekkeekkkk

IQBAL
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 25.12.14
Age : 44
Lokasi : DKI JAKARTA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  bolote on Sun 23 Aug 2015, 18:00

lawan dgn type tarung kuda lari2 terus aja, kalo mau dipukul dari belakang yg tadinya lari arah kanan langsung mengelak dgn balik arah lari ke kiri,, begitu pula sebaliknya dan seterusnya... seterusnya..... kekeekeee Smile Razz Razz



+

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4203
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  udho5545 on Sun 23 Aug 2015, 22:02

Nggak masalah lawan aja, ayam mau model dan main kayak apapun asal kita yakin dengan kondisi ayam kita dan tandingan sepadan lawan aja, masak ayam kita berani malah kitanya yang ngucir ketakutan ? malu dong sama ayam..ke..ke..ke..ke.. Razz Razz Razz Razz [/quote]

SIIAAPP om Hendro maju terus pantang mundur Very Happy

udho5545
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 01.09.09
Age : 33
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam pukul badan bagusnya dilawan tipe apa ya?

Post  Sponsored content Today at 01:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik