puding ayam, rawat tarung.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

puding ayam, rawat tarung.

Post  dewa danka on Thu 25 Dec 2014, 16:39

Mohon pencerahan para papajier semua dong???? Bagaimanakah cara pemberian hati kambing dan belut, sebagai puding ayam??? apakah diberi mentah, atau diberi 1/2 matang, ataukah diberi matang??? Dan berapa kali kah diberi dalam seminggu... Mohon pencerahan dari rekan rekan papaji semua. Sebelum dan sesudah nya, saya ucapkan terima kasih...
avatar
dewa danka
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 16.11.14
Age : 31
Lokasi : Tanah Karo,Sumatra Utara.

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Langgeng NC on Thu 25 Dec 2014, 20:49

puding ayam? maaf mas baru pernah dengar istilah itu? atau saya yg kuper yah?
avatar
Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1312
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Jack Sparow on Thu 25 Dec 2014, 23:56

Langgeng NC wrote:puding ayam? maaf mas baru pernah dengar istilah itu? atau saya yg kuper yah?

Mungkin mksdnya semacam makanan penutup untuk ayam..hbs makan utama kasih puding protein tinggi...
avatar
Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Joe_jago on Fri 26 Dec 2014, 00:43

Mungkin yang di maksud extra fooding ya mas, kalo saya kasih mentah2 aja mas. Beli belut yang agak kecil potong jadi 4 langsung di loloh ke ayam. Biasanya saya berikan sehabis latihan dan tarung, untuk suplement dan pemulihan tenaga ayam..
avatar
Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1602
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  opay79 on Fri 26 Dec 2014, 01:19

Joe_jago wrote:Mungkin yang di maksud extra fooding ya mas, kalo saya kasih mentah2 aja mas. Beli belut yang agak kecil potong jadi 4 langsung di loloh ke ayam. Biasanya saya berikan sehabis latihan dan tarung, untuk suplement dan pemulihan tenaga ayam..
Maaf bang apa g bahaya diberikan setelah tarung,biasanya saya stlah tarung ksh pur basah... Very Happy

opay79
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Joe_jago on Fri 26 Dec 2014, 23:12

opay79 wrote:
Maaf bang apa g bahaya diberikan setelah tarung,biasanya saya stlah tarung ksh pur basah... Very Happy

Bukan tarung ngadu mas, tapi latihan abar..
avatar
Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1602
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Akbar BTM on Mon 29 Dec 2014, 07:56

Maaf ikutan nimbrung ya om...
kalo pemberian hati kambing,daging kambing dan daging2 yang berasal dari hewan herbivora sebaiknya diberikan matang atau direbus dengan air mendidih terlebih dahulu,karena daging dari sapi atau kambing rentan mengandung telur cacing pita...apalagi bagian hatinya itu gudangnya cacing om...ntar jago kita malah cacingan,hehehe...maaf kalo salah sekedar berbagi...

Hvala PAPAJI
avatar
Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  khaddafi on Tue 30 Dec 2014, 08:03

Akbar BTM wrote:Maaf ikutan nimbrung ya om...
kalo pemberian hati kambing,daging kambing dan daging2 yang berasal dari hewan herbivora sebaiknya diberikan matang atau direbus dengan air mendidih terlebih dahulu,karena daging dari sapi atau kambing rentan mengandung telur cacing pita...apalagi bagian hatinya itu gudangnya cacing om...ntar jago kita malah cacingan,hehehe...maaf kalo salah sekedar berbagi...

Hvala PAPAJI

setuju.....kemarin ayam saya kasih mentah. ga mau makan.
giliran saya rebus taruh di wadah pakan ...eh malah dihabisin..., opo enak yang direbus ya ??? Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Cecep Karawang on Thu 15 Jan 2015, 16:06

Biasanya matang mas, bisa dibakar, goreng atau digulai...kasih sama perawatnya, dijamin lahap banget...ha ha ha
Salam Guyub
avatar
Cecep Karawang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 19.11.13
Age : 46
Lokasi : Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  YFMA on Thu 22 Jan 2015, 18:56

biasanya mentah saja mas hehe di lolohkan,,
avatar
YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  juragan_rabay on Thu 22 Jan 2015, 21:11

lebih baik sih matang kalau menurut sy..
avatar
juragan_rabay
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 360
Join date : 26.09.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Mr. Prass on Fri 23 Jan 2015, 08:38

Lebih bagus matang

biar ga cepat rontog bulu-bulunya Very Happy
avatar
Mr. Prass
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 299
Join date : 20.03.14
Lokasi : Jl. Rawa Indah Bjg. Pondok Terong Depok Pin BB 535DE0C8 HP. 085715598503

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  slammy on Fri 23 Jan 2015, 10:04

paling mudah pake telor rebus aja, mau telor puyuh atau ayam bisa
avatar
slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 657
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Cecep Karawang on Fri 23 Jan 2015, 21:05

slammy wrote:paling mudah pake telor rebus aja, mau telor puyuh atau ayam bisa

Cocok nih Om, daging ama belut mah buat perawat aja biar tambah semangat ngurus ayamnya
Salam Guyub
avatar
Cecep Karawang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 19.11.13
Age : 46
Lokasi : Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Toli on Wed 28 Jan 2015, 22:28

Langgeng NC wrote:puding ayam? maaf mas baru pernah dengar istilah itu? atau saya yg kuper yah?
wakakak...agi mules dah
avatar
Toli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 20.08.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Toli on Wed 28 Jan 2015, 22:30

Jack Sparow wrote:
Langgeng NC wrote:puding ayam? maaf mas baru pernah dengar istilah itu? atau saya yg kuper yah?

Mungkin mksdnya semacam makanan penutup untuk ayam..hbs makan utama kasih puding protein tinggi...
wakakkakkakkkkk...waduh ini baru seru asli ngakak..
avatar
Toli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 20.08.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Toli on Wed 28 Jan 2015, 22:34

Cecep Karawang wrote:Biasanya matang mas, bisa dibakar, goreng atau digulai...kasih sama perawatnya, dijamin lahap banget...ha ha ha
Salam Guyub
wakakakkk nga nahan mas...asli juga ngakak
avatar
Toli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 20.08.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Toli on Wed 28 Jan 2015, 22:41

Cecep Karawang wrote:
slammy wrote:paling mudah pake telor rebus aja, mau telor puyuh atau ayam bisa

Cocok nih Om, daging ama belut mah buat perawat aja biar tambah semangat ngurus ayamnya
Salam Guyub
lol! lol!
avatar
Toli
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 20.08.14

Kembali Ke Atas Go down

...

Post  dewa danka on Thu 02 Jul 2015, 23:12

thanks all,,buat semua masukannya..
avatar
dewa danka
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 16.11.14
Age : 31
Lokasi : Tanah Karo,Sumatra Utara.

Kembali Ke Atas Go down

Re: puding ayam, rawat tarung.

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik