apa iya,Masa gak bisa?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apa iya,Masa gak bisa?

Post  Anjai Rifo kamarullah on Sat 06 Sep 2014, 17:53

Gan mau nanya ni ayam dikandang saya telihnya gk turun atau makanan yg ditembolok nya gk turun gimana ya solusinya?
mohon solusinya lah bagi senior
avatar
Anjai Rifo kamarullah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 05.05.13
Age : 18
Lokasi : Rantau prapat,Medan.Sumatera Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa iya,Masa gak bisa?

Post  Akbar BTM on Sat 06 Sep 2014, 18:51

maaf bukan senior ikut nimbrung,pernah kejadian sama ayam saya trus saya coba salah satu cara dari para senior di sini dengan menggunakan kerupuk yang dibasahi dengan air lalu dilolohkan ke ayam,alhamdulillah besoknya tembolok kempes kayak ga pernah mampet...

Hvala PAPAJI
avatar
Akbar BTM
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 19.06.14
Age : 27
Lokasi : Cicadas, Bandung 0857-2227-3210

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa iya,Masa gak bisa?

Post  dody boced on Sat 06 Sep 2014, 19:48

Anjai Rifo kamarullah wrote:Gan mau nanya ni ayam dikandang saya telihnya gk turun atau makanan yg ditembolok nya gk turun gimana ya solusinya?
mohon solusinya lah bagi senior
Junior coba kasih menambahkan coba kasih parutan timun sama kencur,tambah madu mudah2an sembuh yah bang..di lolohin aja..
avatar
dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 393
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa iya,Masa gak bisa?

Post  Wong Im on Sat 06 Sep 2014, 21:18

kapsul pencernaan. beli di ps. harga 4000 doang.
semoga membantu.
avatar
Wong Im
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 24.07.11
Lokasi : Karangayam, Im

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa iya,Masa gak bisa?

Post  NUR WAKHID on Tue 09 Sep 2014, 14:07

Anjai Rifo kamarullah wrote:Gan mau nanya ni ayam dikandang saya telihnya gk turun atau makanan yg ditembolok nya gk turun gimana ya solusinya?
mohon solusinya lah bagi senior

kasih minum minyak goreng 2juga bisa, kira2 satu sendok sayur. pake suntikan yang ujungnya di kasih slang. lalu kasih minum air sampe kembung n larutkan pelan2 isi temboloknya. kalo belum tuntas ulangi lgi satu sendok makan minyaknya, sampai nafsu makan normal.
avatar
NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 689
Join date : 06.04.11
Age : 44
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa iya,Masa gak bisa?

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik