Kangen semua nya

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kangen semua nya

Post  Yuri_GG on Sat 14 Jun 2014, 20:35

Selamat Malam ., salam hangat selalu kawan-kawan PAPAJI ., kangen rasanya dengan forum ini.., kangen pengen main ayam.....hehhehehe sementara belum main ayam buka-buka forum aja... buat ngilangin kangen nya hehehehhe...
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Win Kastubi on Sat 14 Jun 2014, 20:40

Welcome home....mas Yuri.......

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3661
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  dikasutanandika on Sat 14 Jun 2014, 21:08

Udah sehat om?...
avatar
dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 353
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  endagendot on Sat 14 Jun 2014, 22:30

Yuri_GG wrote:Selamat Malam ., salam hangat selalu kawan-kawan PAPAJI ., kangen rasanya dengan forum ini.., kangen pengen main ayam.....hehhehehe sementara belum main ayam buka-buka forum aja... buat ngilangin kangen nya hehehehhe...
Selamat bergabung kembali kang bos.Dah sembuh total blm? Semoga asmanya ga kambuh lagi...(amin).
avatar
endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 855
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Bang_Jalil on Sat 14 Jun 2014, 23:33

Kangen juga nih sama ayam2 Kacel groupnya mas Yuri....Smile
avatar
Bang_Jalil
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1320
Join date : 27.02.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Nurkhasan on Sun 15 Jun 2014, 00:06

Yuri_GG wrote:Selamat Malam ., salam hangat selalu kawan-kawan PAPAJI ., kangen rasanya dengan forum ini.., kangen pengen main ayam.....hehhehehe sementara belum main ayam buka-buka forum aja... buat ngilangin kangen nya hehehehhe...
apa kabar mas yuri...?
avatar
Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Hendro on Sun 15 Jun 2014, 06:54

Yuri_GG wrote:Selamat Malam ., salam hangat selalu kawan-kawan PAPAJI ., kangen rasanya dengan forum ini.., kangen pengen main ayam.....hehhehehe sementara belum main ayam buka-buka forum aja... buat ngilangin kangen nya hehehehhe...

Halo apak kabar bro, wah potongan rambutnya sekarang bikin "ngeri" kayak pemain bola cepak dan bertekstur ke..ke..ke.ke..ke..ke.... RazzRazzRazzRazz nanti setelah Lebaran sekitar akhir Agustus atau paling lambat awal September kita akan adakah Turnamen Nasional mohon dibantu ya mas Yuri......................SmileVery HappyI love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7346
Join date : 06.08.09
Age : 48
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Yuri_GG on Sun 15 Jun 2014, 12:48

@Pak Nur : Alhamdulliah sehat , pak nur apa kabar
@Pak Dika : sudah baikan , tpi sementara ngga main ayam dlu , tahun depan mungkin
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Yuri_GG on Sun 15 Jun 2014, 12:50

endagendot wrote:
Yuri_GG wrote:Selamat Malam ., salam hangat selalu kawan-kawan PAPAJI ., kangen rasanya dengan forum ini.., kangen pengen main ayam.....hehhehehe sementara belum main ayam buka-buka forum aja... buat ngilangin kangen nya hehehehhe...
Selamat bergabung kembali kang bos.Dah sembuh total blm? Semoga asmanya ga kambuh lagi...(amin).
sudah membaik, 1 tahun vakum , asma kambuh cuma sekali, oh ya apa kabar ? salam hangat selalu
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Yuri_GG on Sun 15 Jun 2014, 12:53

Hendro wrote:
Yuri_GG wrote:Selamat Malam ., salam hangat selalu kawan-kawan PAPAJI ., kangen rasanya dengan forum ini.., kangen pengen main ayam.....hehhehehe sementara belum main ayam buka-buka forum aja... buat ngilangin kangen nya hehehehhe...

Halo apak kabar bro, wah potongan rambutnya sekarang bikin "ngeri" kayak pemain bola cepak dan bertekstur ke..ke..ke.ke..ke..ke.... RazzRazzRazzRazz nanti setelah Lebaran sekitar akhir Agustus atau paling lambat awal September kita akan adakah Turnamen Nasional mohon dibantu ya mas Yuri......................SmileVery HappyI love you
wkwkwkwkw sudah ngga jadi wiring gondang koq pak hahahhahahah.....siap pak nanti saya bantu-bantu acaranya, kangen pojok arena , tapi koq masih larangan dokter, jadi penonton aja yach sama bantu2 jadi seksi sibuk
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Yuri_GG on Sun 15 Jun 2014, 12:54

:
Win Kastubi wrote:Welcome home....mas Yuri.......
Embarassed
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  boykomplek on Sun 15 Jun 2014, 13:21

Apakabar bang Yuri...
Lagi cuti main ayam atau lagi siapkan jawara baru nhiii...
Salam dan semoga tetap sehat selalu...

avatar
boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1093
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Yuri_GG on Sun 15 Jun 2014, 23:32

boykomplek wrote:Apakabar bang Yuri...
Lagi cuti main ayam atau lagi siapkan jawara baru nhiii...
Salam dan semoga tetap sehat selalu...

sebenernya udah gatel..., tapi ya tahan2in aja ngga main ayam wwkwkwkwk
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  rickycinere on Mon 16 Jun 2014, 07:10

Welcome back mas Yuri...
apa no hp masih yang nomor belakangnya 199 dan 333 ?
siapa tau cuti di papaji, sdh ganti HP ?
semoga sehat selalu dan bisa cepat bergabung dengan teman2 ...
salam dari pinggiran cinere ... sunnysunny
avatar
rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4101
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  dipa_opics on Mon 16 Jun 2014, 09:03

SAlam hangat om yuri, walaupun saya belum kebagian ayam2 nya om yuri tapi sebagai member papaji kita adalah saudara saling menyapa SmileSmile
avatar
dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 02.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  squallj on Mon 16 Jun 2014, 11:45

Met gabung lg mas....
avatar
squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  cay on Mon 16 Jun 2014, 18:13

Yuri_GG wrote:Selamat Malam ., salam hangat selalu kawan-kawan PAPAJI ., kangen rasanya dengan forum ini.., kangen pengen main ayam.....hehhehehe sementara belum main ayam buka-buka forum aja... buat ngilangin kangen nya hehehehhe...
Selamat bergabung kembali om yuri....
Semoga dunia perayaman semakin ramai terutama FJB
Ditunggu produk2-nya ya om
Semoga semakin membaik kesehatan anda...
avatar
cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Yuri_GG on Tue 17 Jun 2014, 19:26

rickycinere wrote:Welcome back mas Yuri...
apa no hp masih yang nomor belakangnya 199 dan 333 ?
siapa tau cuti di papaji, sdh ganti HP ?
semoga sehat selalu dan bisa cepat bergabung dengan teman2 ...
salam dari pinggiran cinere ... sunnysunny
amien.... masih koq 085 62 666 333 dan 087832441229 , slam hangat selalu pak ricky
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Yuri_GG on Tue 17 Jun 2014, 19:29

dipa_opics wrote:SAlam hangat om yuri, walaupun saya belum kebagian ayam2 nya om yuri tapi sebagai member papaji kita adalah saudara saling menyapa SmileSmile
salam hangat pak dipa...,
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Yuri_GG on Tue 17 Jun 2014, 19:33

cay wrote:
Yuri_GG wrote:Selamat Malam ., salam hangat selalu kawan-kawan PAPAJI ., kangen rasanya dengan forum ini.., kangen pengen main ayam.....hehhehehe sementara belum main ayam buka-buka forum aja... buat ngilangin kangen nya hehehehhe...
Selamat bergabung kembali om yuri....
Semoga dunia perayaman semakin ramai terutama FJB
Ditunggu produk2-nya ya om
Semoga semakin membaik kesehatan anda...
bang cay apa kabar., salam hangat dan kangen juga..., sementara ngga main ayam dlu, mungkin tahun depan bru mulai lagi....ehheheheh
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  enjoy farm on Tue 17 Jun 2014, 19:34

salam hangat om yuri
papaji tambah rame lagi atas kembali nya om yuri
salam kenal om SmileSmileSmileSmileSmileSmileSmileSmile
avatar
enjoy farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 13.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  jaghana on Wed 18 Jun 2014, 09:12


rame lagi dahh..pirat
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  San agung on Wed 18 Jun 2014, 19:42

jaghana wrote:
rame lagi dahh..pirat

jadi kangen..hehehe
avatar
San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  cay on Wed 18 Jun 2014, 21:24

Yuri_GG wrote:
bang cay apa kabar., salam hangat dan kangen juga..., sementara ngga main ayam dlu, mungkin tahun depan bru mulai lagi....ehheheheh
Alhamdulillah kabar baek....
Mudah2an tahun depan bisa terealisasi....
Memang dunia perayaman ngangenin kok
Apalagi Papaji wkwkwkwkw...
Saya yakin....dengan terbentuknya kepengurusan yang baru Papaji akan bergairah kembali bahkan semakin menggairahkan penghobbies ayam seperti kita
avatar
cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  irwan pringsewu on Thu 19 Jun 2014, 18:52

kwkwkwkwkwkwkwkkw........pingin ngguyu....hwahahaahhahaha..jadi kelingan bengi2 telpunan mesra2 an.......kwkwkwkkwkkw......sk pak...nunggu sembuh total.....Very HappyVery HappyVery Happy

keluarkannnn lagi amunisimu...khususnya yg di kediri di simpen waktu gununge mledakk,,,,,,,,,,LaughingLaughing
avatar
irwan pringsewu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 312
Join date : 01.02.12
Lokasi : pringsewu lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kangen semua nya

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik