ADMIN = ACAY

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  hamas on Mon 12 May 2014, 13:45

bisa ga ngomong pake bahasa jawa mas ?
eqeqeqeq..

TOP!
avatar
hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  anto tangsel on Mon 12 May 2014, 14:09

hamas wrote:bisa ga ngomong pake bahasa jawa mas ?
eqeqeqeq..

TOP!

Pake bahasa ayam aja pak Hamas.. Very Happy 
avatar
anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  aylos on Mon 12 May 2014, 14:32

kenapa sih pada ribut pepesan kosong.....udah lah acay itu saya deh.....wess weess meneng...he he he....,hayo pada siapin ayam kita gebrak2 lagi....
avatar
aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Robbin_Jogja on Mon 12 May 2014, 14:43

aylos wrote:kenapa sih pada ribut pepesan kosong.....udah lah acay itu saya deh.....wess weess meneng...he he he....,hayo pada siapin ayam kita gebrak2 lagi....


waaowh.....masa seeeh???bang solya ada ada sajaaah.....
avatar
Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  herikris haidar on Mon 12 May 2014, 14:55

aylos wrote:kenapa sih pada ribut pepesan kosong.....udah lah acay itu saya deh.....wess weess meneng...he he he....,hayo pada siapin ayam kita gebrak2 lagi....
Biarkan saja pak dokter, biar kelar urusannya dan tidak tersendat2... biar tuntas.
Sudah pak dokter siapin aja ayam2nya lain waktu saya bawakan untulannya, sekarang duduk manis sambil nyimak setelah ada titik terang silahkan berikan kami yang muda2 ini wejangan yang tepat.
avatar
herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 41
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  hamas on Mon 12 May 2014, 15:04

aylos wrote:kenapa sih pada ribut pepesan kosong.....udah lah acay itu saya deh.....wess weess meneng...he he he....,hayo pada siapin ayam kita gebrak2 lagi....

Iyo...sptnya ada dendam kesumat membara , apa untungnya?
avatar
hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  jaghana on Mon 12 May 2014, 15:25

aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...
kowe nduwe masalah karo acay?....nduwe masalah karo mas ary???
nek ora wis meneng ae.
eman cangkemmu.
  Evil or Very Mad 
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7117
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  jaghana on Mon 12 May 2014, 15:27

legolas wrote:
aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...

1. anda kalau berforum harus tau sopan santun jng seperti orang yang gak sekolah. gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar jng bahasa daerah.

2. atas dasar apa anda menuduh admin = acay ???? kalau tidak ada bukti nya itu namnya pencemaran nama baik.

3. waktu anda menulis pembahasan ini diforum apa anda sudah pikirkan dampaknya? akan timbul polemik baru lagi yang membuat para member bertanya tanya dan mungkin berpikir bahwa acay = admin adalah benar padahal kebenarannya belum terungkap ?

4. jangan sok tau dan jangan sok pintar dan jangan memperkeru suasana dimana kondisi uda stabil dibuat rusu lagi.

5. anda tidak senang dengan tulisan saya. silakan datang ke rumah saya, saya jamu anda makan dan minum
gua ikutan coy..
 pirat 
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7117
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  aw on Mon 12 May 2014, 16:01

jaghana wrote:
aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...
kowe nduwe masalah karo acay?....nduwe masalah karo mas ary???
nek ora wis meneng ae.
eman cangkemmu.
  Evil or Very Mad 

Kok awakmu sing sewot to??? opo acay ne kowe ? po ra eman CANGKEMMU??
avatar
aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  black tunder on Mon 12 May 2014, 16:15

lha rame neh, enak iki ..
avatar
black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  JALU29 on Mon 12 May 2014, 16:57

wes ndang siapke geber ae...aku tak nonton  Laughing Laughing 
avatar
JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 28
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  GEDRUG BUMI on Mon 12 May 2014, 17:42

Saya seperti seorang anak kecil yang tau orang tuanya bertengkar tapi tidak bs berbuat apa2. Hanya bisa menguping dan mengintip dibalik pintu kamar sembari mengusap air mata. ( ngemeng epe aku iki. )
avatar
GEDRUG BUMI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 104
Join date : 19.07.13
Age : 27
Lokasi : malang-jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Win Kastubi on Mon 12 May 2014, 18:36

Saya pribadi...menjamin 100%.....bahwa
id acay......BUKAN.......Administrator.....!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3714
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Nurkhasan on Mon 12 May 2014, 19:38

hamas wrote:
aylos wrote:kenapa sih pada ribut pepesan kosong.....udah lah acay itu saya deh.....wess weess meneng...he he he....,hayo pada siapin ayam kita gebrak2 lagi....

Iyo...sptnya ada dendam kesumat membara , apa untungnya?
yang sering kena sentil itu looo yg dendam...dan rajin ngomong sekarang..
avatar
Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  boykomplek on Mon 12 May 2014, 19:51

Waaa...
Forum makin rame saja...
 Very Happy Very Happy Very Happy 
avatar
boykomplek
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1093
Join date : 12.08.09
Lokasi : Medan - Sumatera Utara 081370663024 - 087868882778

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  herry_milanisti on Mon 12 May 2014, 19:53

legolas wrote:

1,2,3,4,... pre memori

5. anda tidak senang dengan tulisan saya. silakan datang ke rumah saya, saya jamu anda makan dan minum
langsung no 5 saja aku mau.... hehehehe
avatar
herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  jaghana on Mon 12 May 2014, 20:38

aw wrote:
jaghana wrote:
aw wrote:APAKAH ADMIN DISINI SENGAJA MEMBUAT ID "ACAY" ???  

bukane menuduh, tp kesane emang koyo ngono... mbok klo komen or menyalurkan pendapat ki menggunakan akun "RIIL" ... ben ngerti le ngomong ki karo sopo... tidak terus wani ngomong tapi ra wani Njedul... mending ganti ROK wae nek ngono...

klo mau ngritik yo di kritik ae... ora terus sembunyi njero ROK...

bukane mo mengalihkan isu mosi tidak percaya... salut kayak pak hendro wani ngomong di mosi buat ketum, yo sembodo akun dan dirinya RIIL,

for KETUM kang Aziz: sampeyan kesuen le turu kang.... kemana aja dri kemarin... ayo gek bikin acara... misal pengurus liyane mandek yo guwak kali wae...

for ADMIN kang Ary: buktekno nek sampeyan ki kendel... kui akun ACAY gek dibaned.

ojo do nesu... kui ora apik... aku mung tiru2 ACAY nek ngomong/komen ki cen gampang...
kowe nduwe masalah karo acay?....nduwe masalah karo mas ary???
nek ora wis meneng ae.
eman cangkemmu.
  Evil or Very Mad 

Kok awakmu sing sewot to??? opo acay ne kowe ? po ra eman CANGKEMMU??
JELAS SEWOT.....
CANGKEMU ORA SEKOLAH...NUDUH UWONG SAKPENAKE CANGKEMMU...!!!
DASARMU OPO?

SAYA TIDAK KENAL DENGAN KAMU SAMPAI BERTEMU DENGANMU DI MUNASPUN SAYA MASIH GAK TAU SIAPA KAMU..
TAPI KELAKUAN KAMU WAKTU ITU TERLIHAT KALAU KAMU GAK JELAS...KAMU BUKAN LEVEL ORG YG HARUS HADIR DI FORUM SEHEBAT MUNAS PAPAJI.
NGOCEH2 KIRI KANAN GAK KARUAN...GAK JELAS.
 Evil or Very Mad 

avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7117
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  herikris haidar on Mon 12 May 2014, 20:43

herry_milanisti wrote:
legolas wrote:

1,2,3,4,... pre memori

5. anda tidak senang dengan tulisan saya. silakan datang ke rumah saya, saya jamu anda makan dan minum
langsung no 5 saja aku mau.... hehehehe
top... mantappp!
avatar
herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 41
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  sigombak on Mon 12 May 2014, 20:57

boykomplek wrote:Waaa...
Forum makin rame saja...
Very Happy Very Happy Very Happy

bnyak yg senang kalau forum 'rame', tp bnyak jg yg gak suka forum jd 'rame'...

Saya yakin setiap hari member selalu mengamati forum ini, tp karena gak ada trit yg 'rame' maka cm buka, cek, trus buka web/forum lain...
avatar
sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Angel vs Demon on Mon 12 May 2014, 21:08

Hohohohoho.....Oprasi Seroja 19-25-01-06 !!  Razz Razz Razz 
avatar
Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  herikris haidar on Mon 12 May 2014, 21:40

sigombak wrote:
boykomplek wrote:Waaa...
Forum makin rame saja...
Very Happy:D:D

bnyak yg senang kalau forum 'rame', tp bnyak jg yg gak suka forum jd 'rame'...

Saya yakin setiap hari member selalu mengamati forum ini, tp karena gak ada trit yg 'rame' maka cm buka, cek, trus buka web/forum lain...
bukan cuma member yang setiap hari dan setiap waktu memantau forum ini tapi ada yang lebih dari itu mas... yang jelas, diluar dugaan.
avatar
herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 41
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  vardede on Mon 12 May 2014, 21:56

Ga tau apa permasalahannya tp asik bacanya. Td nya sih pengen buka2 topik perawatan dan pengobatan tp yg ini lebih seru. Hehehehe......
"DEWASA LAH"
avatar
vardede
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 30.05.11
Age : 27
Lokasi : BANDUNG

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  rayhanfz on Mon 12 May 2014, 22:00

kekeke..

ramai jadinya...asyik..asyik...asyik...


sabar pak admin.....

tapi dg begini rame jadinya FORUM PAPAJI Smile
avatar
rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1580
Join date : 06.07.12
Age : 31
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Riomio on Mon 12 May 2014, 23:02

Pokoke aq ra popo... Very Happy Very Happy Very Happy 
avatar
Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Mr Acay II on Mon 12 May 2014, 23:41

Ehemmm.. Cool  Cool  Cool 
Lagi kumpul yah...Acara apa'an nehhh Exclamation  Exclamation  Exclamation 
avatar
Mr Acay II
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 12.05.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMIN = ACAY

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik