Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  aylos on Thu Sep 19, 2013 5:22 am

dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  jaghana on Thu Sep 19, 2013 5:53 pm

aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
lagi padqa sibuk kali pak dokter...eekekkekekekk..
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  Tamu on Thu Sep 19, 2013 8:01 pm

aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
heheheh...biasalah pak dokter,
abis mabung pada pengen buka urat Laughing Laughing Laughing

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  cumi_cumi on Thu Sep 19, 2013 9:59 pm

cheerscheerscheers

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  cimahpar 5 on Thu Sep 19, 2013 11:02 pm

aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
dooook....ssstt...pelan-pelaaaan...sini saya bisikin...gak usah melok2 dhisik....

gebrak lancuran di belakang aja yuk...NeutralNeutral

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  sandi_bento on Fri Sep 20, 2013 4:15 am

cimahpar 5 wrote:
aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
dooook....ssstt...pelan-pelaaaan...sini saya bisikin...gak usah melok2 dhisik....

gebrak lancuran di belakang aja yuk...NeutralNeutral

yuk..yuk..saya ada Om lancuran 7 bulan. hihihi....Smile

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  Tamu on Sun Sep 22, 2013 7:01 pm

goes babe wrote:
aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
heheheh...biasalah pak dokter,
abis mabung pada pengen buka urat Laughing Laughing Laughing
Nah kalo ente kayanya mabungnya gak selesai2 ya bro wakakakakaka ka.........kapan ente mau main ke serpong ......cheerscheerscheerscheerscheerscheers

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  rickycinere on Sun Sep 22, 2013 7:20 pm

alexusila (alexa farm) wrote:
goes babe wrote:
aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
heheheh...biasalah pak dokter,
abis mabung pada pengen buka urat Laughing Laughing Laughing
Nah kalo ente kayanya mabungnya gak selesai2 ya bro wakakakakaka ka.........kapan ente mau main ke serpong ......cheerscheerscheerscheerscheerscheers
Bang goesbabe, kalo ke Serpong ane ikut ya... (mau ambil dere anak BADUT jambul sama anak ARWAH)... affraidaffraidaffraid

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4038
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  Tamu on Sun Sep 22, 2013 7:25 pm

rickycinere wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
goes babe wrote:
aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
heheheh...biasalah pak dokter,
abis mabung pada pengen buka urat Laughing Laughing Laughing
Nah kalo ente kayanya mabungnya gak selesai2 ya bro wakakakakaka ka.........kapan ente mau main ke serpong ......cheerscheerscheerscheerscheerscheers
Bang goesbabe, kalo ke Serpong ane ikut ya... (mau ambil dere anak BADUT jambul sama anak ARWAH)... affraidaffraidaffraid
Bro Rikky kayanya ente punya mata2 di Serpong nih ...Bahayyyaaaaaaaaaaa:affraid:affraidaffraidaffraidaffraidaffraidaffraidaffraid

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  rickycinere on Sun Sep 22, 2013 7:49 pm

alexusila (alexa farm) wrote:
rickycinere wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
goes babe wrote:
aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
heheheh...biasalah pak dokter,
abis mabung pada pengen buka urat Laughing Laughing Laughing
Nah kalo ente kayanya mabungnya gak selesai2 ya bro wakakakakaka ka.........kapan ente mau main ke serpong ......cheerscheerscheerscheerscheerscheers
Bang goesbabe, kalo ke Serpong ane ikut ya... (mau ambil dere anak BADUT jambul sama anak ARWAH)... affraidaffraidaffraid
Bro Rikky kayanya ente punya mata2 di Serpong nih ...Bahayyyaaaaaaaaaaa:affraid:affraidaffraidaffraidaffraidaffraidaffraidaffraid
bro...
kalo sama yang lain kok disuruh main ke Serpong, nanti dikasih oleh2 anak ARWAH...
kenapa kalo saya gak boleh ??? bahaya ???? accchhhh ente pilih kasih kalo githuuu... Crying or Very sadCrying or Very sadCrying or Very sad

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4038
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  Tamu on Sun Sep 22, 2013 8:44 pm

alexusila (alexa farm) wrote:
goes babe wrote:
aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
heheheh...biasalah pak dokter,
abis mabung pada pengen buka urat Laughing Laughing Laughing
Nah kalo ente kayanya mabungnya gak selesai2 ya bro wakakakakaka ka.........kapan ente mau main ke serpong ......cheerscheerscheerscheerscheerscheers
.

pengen banget ke serponng, btw anakan si arwah available gak?
masak jauh2 dr depok gak bw yg special pirat

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  cumi_cumi on Sun Sep 22, 2013 10:53 pm

cimahpar 5 wrote:
aylos wrote:dari pada ribut ga ada juntrungan, ga enak dibaca , mending diumumkan panitianya siapa serta anggota2nya siapa , kapan hajatannya, dimana ,apa aja acaranya yang mau dibahas,, siapa narasumbernya, yang diundang siapa , de el el de el el.
dooook....ssstt...pelan-pelaaaan...sini saya bisikin...gak usah melok2 dhisik....

gebrak lancuran di belakang aja yuk...NeutralNeutral
sstttt ajak ajak dong Very Happy

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rakernas/rapatkerjanasional/ramekeributannasional/

Post  Sponsored content Today at 8:05 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik