Ternak bareng di medan dan sekitar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  zin494 on Thu 17 Jun 2010, 00:42

Saya mau usul nih buat teman2 papaji di medan dan sekitar, gmn kalo buat ternak bareng lagi. Khususnya buat bang fery sbg koordinator di medan, gmn bang? Hehehe
avatar
zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 35
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

mantap tu bg usul nya,,,,kabar?i za javascript:emoticonp(':lol:')

Post  lex.. on Thu 24 Jun 2010, 01:07

zin494 wrote:Saya mau usul nih buat teman2 papaji di medan dan sekitar, gmn kalo buat ternak bareng lagi. Khususnya buat bang fery sbg koordinator di medan, gmn bang? Hehehe
Laughing
avatar
lex..

Jumlah posting : 4
Join date : 21.06.10
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  lex.. on Thu 24 Jun 2010, 01:15

zin494 wrote:Saya mau usul nih buat teman2 papaji di medan dan sekitar, gmn kalo buat ternak bareng lagi. Khususnya buat bang fery sbg koordinator di medan, gmn bang? Hehehe
sory ya bg,sok kompak,he.he.sangkin sor nya,,salam kenaljavascript:emoticonp('Laughing')
avatar
lex..

Jumlah posting : 4
Join date : 21.06.10
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  zin494 on Thu 24 Jun 2010, 10:34

Salam kenal jg bang lex
avatar
zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 35
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  raja on Thu 24 Jun 2010, 12:29

zin494 wrote:Saya mau usul nih buat teman2 papaji di medan dan sekitar, gmn kalo buat ternak bareng lagi. Khususnya buat bang fery sbg koordinator di medan, gmn bang? Hehehe

OK banget idenya....Saya dari Nagan Raya (Aceh) dukung 20000%... Very Happy
avatar
raja
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 342
Join date : 21.05.10
Age : 40
Lokasi : Desa Lueng Teuku Ben dusun Suak Layang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya (Aceh)HP 08126926977

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  surya27 on Fri 25 Jun 2010, 06:49

zin494 wrote:Saya mau usul nih buat teman2 papaji di medan dan sekitar, gmn kalo buat ternak bareng lagi. Khususnya buat bang fery sbg koordinator di medan, gmn bang? Hehehe

Wah kalo bang fery setuju sbg kordinator saya juga ikut ya...syukur2 babonnya 3trah dan paceknya dari suratani...hehehe pasti mantap euy.
Very Happy
avatar
surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  zin494 on Fri 25 Jun 2010, 14:36

Gimana bang ferry, kok ga ada responnya? Hehehe
Tapi kita ngerti kok, bang ferry beli ayamnya jg mahal. Nggak enak jg kalo kita mengharapkan pacekan ayam importnya
avatar
zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 35
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  akikeren on Fri 25 Jun 2010, 20:36

Bang Ferry kayaknya lagi konsentrasi ke Piala Dunia. He he...
avatar
akikeren
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 28.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  ferry bun on Fri 25 Jun 2010, 20:46

Salam rekan sehobies ....usulan ternak bareng boleh dipertimbangkan ...Yang jadi pertimbangan adalah siapa yg urus ternak bareng bila diadakan ?
..klw dikandang saya sudah kerepotan sih ...mungkin ada temen2 yang lain di medan sekitarnya ada waktu dan kesedian tempat?
avatar
ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  zin494 on Fri 25 Jun 2010, 23:33

Kalo saya bukannya nggak bersedia bang, tapi kandang masih darurat. Trs lokasi juga jauh di tarutung, repot ntar yang mau liatin ayamnya. Kalo bisa yg sekitar medan aja, seingat saya dulu pernah diadain ya ternak bareng dimedan? Gmn kelanjutannya ya?
avatar
zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 35
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ternak bareng di medan dan sekitar

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik