yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  cak nur on Wed 31 Jul 2013, 22:10

dapet dari situs sebelah.. sayang kurang jelas fotonya...

[img] [/img]
avatar
cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 50
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  berlian on Wed 31 Jul 2013, 22:19

cak nur wrote:dapet dari situs sebelah.. sayang kurang jelas fotonya...

 " />

iku batu kaki cak dudu batu lapak Very Happy aku gak penasaran nek pingin eruh batu lapak enek foto e di pajang di tukang pijet di semarang

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  rayhanfz on Thu 01 Aug 2013, 00:26

cak nur wrote:dapet dari situs sebelah.. sayang kurang jelas fotonya...

 " />

klo yg batu lapak tembus gimana cak nur?
avatar
rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1576
Join date : 06.07.12
Age : 31
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  dhekoko on Thu 01 Aug 2013, 00:58

aku yo duwe,...isih anakan, sikile ijo...

avatar
dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  cumi_cumi on Thu 01 Aug 2013, 07:16

berlian wrote:
cak nur wrote:dapet dari situs sebelah.. sayang kurang jelas fotonya...

 " />

iku batu kaki cak dudu batu lapak Very Happy aku gak penasaran nek pingin eruh batu lapak enek foto e di pajang di tukang pijet di semarang

batu lapak yang dicari yang sisiknya besar yang ada di telapak sebiji:D , menurut saya masih bukan tergolong batu lapak Very Happy 
avatar
cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  rayhanfz on Thu 01 Aug 2013, 07:22

cumi_cumi wrote:
berlian wrote:
cak nur wrote:dapet dari situs sebelah.. sayang kurang jelas fotonya...

 " />

iku batu kaki cak dudu batu lapak Very Happy aku gak penasaran nek pingin eruh batu lapak enek foto e di pajang di tukang pijet di semarang

batu lapak yang dicari yang sisiknya besar yang ada di telapak sebiji:D , menurut saya masih bukan tergolong  batu lapak Very Happy 

mas firmsn ada fotonya ga?....Very Happy 
avatar
rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1576
Join date : 06.07.12
Age : 31
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  Kembangsawit on Thu 01 Aug 2013, 08:58

fungsi batu lapak buat apaan ya? letaknya di telapak kaki, nah kalau tuh luka terkelupas apa ga bakalan kena bubul ya?
avatar
Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  cumi_cumi on Thu 01 Aug 2013, 09:22

rayhanfz wrote:
cumi_cumi wrote:
berlian wrote:
cak nur wrote:dapet dari situs sebelah.. sayang kurang jelas fotonya...

 " />

iku batu kaki cak dudu batu lapak Very Happy aku gak penasaran nek pingin eruh batu lapak enek foto e di pajang di tukang pijet di semarang

batu lapak yang dicari yang sisiknya besar yang ada di telapak sebiji:D , menurut saya masih bukan tergolong  batu lapak Very Happy 

mas firmsn ada fotonya ga?....Very Happy 

menurut saya batu lapak sampai saat ini cuman MITOS karena saya belum pernah liat nanti kalau udah liat baru bukan mitos Very Happy 
avatar
cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  Kembangsawit on Thu 01 Aug 2013, 09:23

cumi_cumi wrote:
rayhanfz wrote:
cumi_cumi wrote:
berlian wrote:
cak nur wrote:dapet dari situs sebelah.. sayang kurang jelas fotonya...

 " />

iku batu kaki cak dudu batu lapak Very Happy aku gak penasaran nek pingin eruh batu lapak enek foto e di pajang di tukang pijet di semarang

batu lapak yang dicari yang sisiknya besar yang ada di telapak sebiji:D , menurut saya masih bukan tergolong  batu lapak Very Happy 

mas firmsn ada fotonya ga?....Very Happy 

menurut saya batu lapak sampai saat ini cuman MITOS karena saya belum pernah liat nanti  kalau udah liat baru bukan mitos Very Happy 
lah itu kan ada fotonya bang
avatar
Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  sakuraba on Thu 01 Aug 2013, 09:25

berlian wrote:
cak nur wrote:dapet dari situs sebelah.. sayang kurang jelas fotonya...

 " />

iku batu kaki cak dudu batu lapak Very Happy aku gak penasaran nek pingin eruh batu lapak enek foto e di pajang di tukang pijet di semarang

tukang pijet semarang e pundi mbah.nopo seng mangkal teng empo njih mbah.Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 
avatar
sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 37
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  fakhry on Thu 01 Aug 2013, 09:41

kayaknya ini memang bukan batu lapak....
avatar
fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  anto tangsel on Thu 01 Aug 2013, 10:59

batu lapak bukan sekedar mitos,saya pernah lihat sendiri..
sisik besar di telapak kaki bagian tengah..
avatar
anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  cumi_cumi on Thu 01 Aug 2013, 11:28

anto tangsel wrote:batu lapak bukan sekedar mitos,saya pernah lihat sendiri..
sisik besar di telapak kaki bagian tengah..

salam kenal mas anto, kalu bisa fotonya diupload dong biar nambah pengalaman:D 
avatar
cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  aliem on Thu 01 Aug 2013, 11:32

cumi_cumi wrote:
anto tangsel wrote:batu lapak bukan sekedar mitos,saya pernah lihat sendiri..
sisik besar di telapak kaki bagian tengah..

salam kenal mas anto, kalu bisa fotonya diupload dong biar nambah pengalaman:D 
Jadi pengen tau batu lapak yang bagaimana... Katanya dulu paman ente punya batu lapak, tapi diadu tetep kalah juga ya bos cumi?
avatar
aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  Jagonantang on Thu 01 Aug 2013, 11:36

dhekoko wrote:aku yo duwe,...isih anakan, sikile ijo...

endi potone,.....
avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  Jagonantang on Thu 01 Aug 2013, 11:38

aliem wrote:
cumi_cumi wrote:
anto tangsel wrote:batu lapak bukan sekedar mitos,saya pernah lihat sendiri..
sisik besar di telapak kaki bagian tengah..

salam kenal mas anto, kalu bisa fotonya diupload dong biar nambah pengalaman:D 
Jadi pengen tau batu lapak yang bagaimana... Katanya dulu paman ente punya batu lapak, tapi diadu tetep kalah juga ya bos cumi?
anak badai memang jos,....masing masing sudah 3 kali menang.
avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  Jagonantang on Thu 01 Aug 2013, 11:46

tret bagus,...buat nambah perbendaharaan diskusi, coba diulas lebih dalam apa keistimewaan ceker batu lapak.

awas jangan keliru sama yang ini : lapak batu. Very Happy 


avatar
Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  cumi_cumi on Thu 01 Aug 2013, 13:02

aliem wrote:
cumi_cumi wrote:
anto tangsel wrote:batu lapak bukan sekedar mitos,saya pernah lihat sendiri..
sisik besar di telapak kaki bagian tengah..

salam kenal mas anto, kalu bisa fotonya diupload dong biar nambah pengalaman:D 
Jadi pengen tau batu lapak yang bagaimana... Katanya dulu paman ente punya batu lapak, tapi diadu tetep kalah juga ya bos cumi?

wadau salah inpo nih yang itu tembolok kiri , kalau batu lapak sampai saat ini belum liat Very Happy 
avatar
cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  aliem on Thu 01 Aug 2013, 13:27

Jagonantang wrote:
aliem wrote:
cumi_cumi wrote:
anto tangsel wrote:batu lapak bukan sekedar mitos,saya pernah lihat sendiri..
sisik besar di telapak kaki bagian tengah..

salam kenal mas anto, kalu bisa fotonya diupload dong biar nambah pengalaman:D 
Jadi pengen tau batu lapak yang bagaimana... Katanya dulu paman ente punya batu lapak, tapi diadu tetep kalah juga ya bos cumi?
anak badai memang jos,....masing masing sudah 3 kali menang.
Tengkyu pak dhe.. sudah merawat anak badai sebagaimana mestinya....
avatar
aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  Nardy on Thu 01 Aug 2013, 13:38

aliem wrote:
Jagonantang wrote:
aliem wrote:
cumi_cumi wrote:
anto tangsel wrote:batu lapak bukan sekedar mitos,saya pernah lihat sendiri..
sisik besar di telapak kaki bagian tengah..

salam kenal mas anto, kalu bisa fotonya diupload dong biar nambah pengalaman:D 
Jadi pengen tau batu lapak yang bagaimana... Katanya dulu paman ente punya batu lapak, tapi diadu tetep kalah juga ya bos cumi?
anak badai memang jos,....masing masing sudah 3 kali menang.
Tengkyu pak dhe.. sudah merawat anak badai sebagaimana mestinya....


Badai emang joss guandhossss
avatar
Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  Tamu on Thu 01 Aug 2013, 14:35

Bukan Batu Lapak, jd mana nih Batu Lapaknya, Cool  Cool  Cool 

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  anto tangsel on Thu 01 Aug 2013, 15:29

http://postimg.org/image/ssawptwll/
avatar
anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  anto tangsel on Thu 01 Aug 2013, 15:44

avatar
anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  yu_go on Thu 01 Aug 2013, 20:18

klo gak salah itu sisik batu rante.. maaf klo slh..
avatar
yu_go
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 25.04.12
Lokasi : gresik-malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  herry_milanisti on Thu 01 Aug 2013, 20:22

Jagonantang wrote:tret bagus,...buat nambah perbendaharaan diskusi, coba diulas lebih dalam apa keistimewaan ceker batu lapak.

awas jangan keliru sama yang ini : lapak batu. Very Happy 



wong edan... Razz Razz Razz Razz 
avatar
herry_milanisti
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 472
Join date : 12.02.10
Lokasi : Kudus, Yogyakarta, Muenchen +4915773104041

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang penasaran dengan sisik BATU LAPAK...

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik