Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Win Kastubi on Fri 05 May 2017, 11:56

Yg "Tegar" ajaa..... Lawan abar nya... Gak ada yg tahan 1aeran......!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3746
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Ranowibowo on Sat 06 May 2017, 15:13

esacool wrote:
Ranowibowo wrote:menunggu "Demi Cinta".... Smile Very Happy

Demi Cintanya mak Nyus tenan...
Tegar aja sudah pusing cari gandengnya apalagi "Demi Cinta" Twisted Evil Twisted Evil

hehe. si DC dikandang dah ad ni kang. 2 ekor... Smile Very Happy
avatar
Ranowibowo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1218
Join date : 11.08.12
Age : 32
Lokasi : SOBA, Hp & Wa : 085252564940 / BBM: D5C01E25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Win Kastubi on Sat 06 May 2017, 17:53

Upload videonya dong mas Rano......
Kepingin liat tarungnya Demi Cinta nya mas Rano.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3746
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Ranowibowo on Sun 07 May 2017, 08:24

Win Kastubi wrote:Upload videonya dong mas Rano......
Kepingin liat tarungnya Demi Cinta nya mas Rano.....

blm difilmkan lg pk win. msh rawat2. pukul dan akurasi selevel ma tegar lah, level (8-9 )hnya variasi tekniknya yg lbh rapi dan variatif.. terutama saat terdesak.
main komplit tengok dorong nekan nyayap pukul berat patuk hidup.. Smile
avatar
Ranowibowo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1218
Join date : 11.08.12
Age : 32
Lokasi : SOBA, Hp & Wa : 085252564940 / BBM: D5C01E25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  D@ffa on Thu 11 May 2017, 06:36

Pakde Hendro..terima kasih atas kiriman 2 ekor ayam muda dari sasana Terminal Ayam...mudah mudahan dengan kesabaran trah K3 dan Slenger-Jragem akan mengikuti jejak leluhurnya sampai tingkatan Tegar... Smile Smile Smile
avatar
D@ffa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 11.07.09
Age : 40
Lokasi : Magelang Kota

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Ranowibowo on Sat 12 Aug 2017, 00:52

Win Kastubi wrote:Upload videonya dong mas Rano......
Kepingin liat tarungnya Demi Cinta nya mas Rano.....

Sekilas kinerja demi cinta sy pak WIN
Tapi sdh kondisi pensiun.. Cuma macek doang dan sdh ada cacat. Bs diperkirakan waktu msh mudanya kinerja yg psti lbh maksimal dr ini.. Smile

https://youtu.be/_LuZaETz0aM

Salam demi cinta....
avatar
Ranowibowo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1218
Join date : 11.08.12
Age : 32
Lokasi : SOBA, Hp & Wa : 085252564940 / BBM: D5C01E25

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  tutateta on Thu 07 Dec 2017, 07:16

Hendro wrote:
misdiono wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.....................

Banyak pertanyaan yang masuk sebenarnya berapa sih besaran harga produk Terminal Ayam ? karena rekan2 katanya banyak yang bingung ada kalanya ayam kualitas biasa dihargai tinggi sebaliknya ayam kualitas lumayan malah dihargai lebih rendah............................

Atas dasar hal tersebut berikut kita infokan daftar harga produk Terminal Ayam yang memakai metode kualitas, ukuran dan kondisi ayam ketika dijual sebagai pembedanya :

- Kualifikasi TERLALU : harga dibawah 200 ribu
- Kualifikasi MALU DONG AH : harga sampai dengan 300 ribu
- Kualifikasi CURI2 PANDANG : harga sampai dengan 500 ribu
- Kualifikasi BISIK2 TETANGGA : harga sampai dengan 1 juta
- Kualifikasi TEGAR : harga mulai 1 juta
- Kualifikasi DEMI CINTA : harga kesepakatan nominal tak terbatas


Metode Pemasaran kami :
- Terbuka
- Bicara fakta
- Apa adanya
- Tanpa prasangka
- Foto hanya bagi yang nyata
- Video tidak pernah ada
- Garansi pastinya

Demikian harap menjadi maklum dan mudah2an mampu memberikan info yang cukup memadai bagi para rekan penghobi...........................

Salam Demi Cinta Terminal Ayam SmileVery HappyI love you
0813 90000 967 - 0852 2625 4229 - 0813 2880 6040 (khusus MMS)

kalo buat pacek/pejantan ( bukan untuk di adu ) harganya berapa ya pak hendro ?

Untuk pemacek/pejantan kualifikasi minimal adalah "BISIK2 TETANGGA" jadi harga dikisaran minimal 500 ribu keatas bergantung pada kualitas ukuran dan kondisi fisik ayamnya.......................

Sebagai gambaran saja, pemacek kita saat ini K3, G3 dan Ndeso 2 secara kualifikasi masuk dalam kategori TEGAR, juga ayam produk kita yang lain seperti Burhan, Pulung, Jragem dan Lindu baru layak masuk kategori TEGAR......................

Produk Terminal Ayam hanya Dragon dan Timbul saja yang layak dikategorikan kualifikasi DEMI CINTA, sedangkan ayam diluar Terminal Ayam yang menurut saya pribadi masuk kualifikasi DEMI CINTA adalah Pilot (HMS) dan Coboy (Ary Admin).......................

Salam yang tercinta...............
SmileWinkI love you


untuk Kualitas bisik-bisik tetangga dan tegar apakah ada stok mas Hendro.?
avatar
tutateta
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 20.08.17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daftar Harga Produk Terminal Ayam...................

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik