Lawan ayam ku yang perkasa

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Refal on Thu 11 Jul 2013, 11:22

Hari senin kemarin ayam ku turun ke kalang, dan nemu musuh yang tinggi dan besar kira-kira 7 - 9. ayam ku menang di taji dan lawannya dari leher sampai kepala botak. singkat cerita terjadilah pertarungan dan ayam ku sangat mendominasi pukulan terhadap lawannya dan tajinya masuk ke paha dan pangkal sayap musuhnya, dan anehnya musuhnya ayam saya seperti tidak merasakan efek apapun dari luka tusukan taji di pangkal sayap dan di paha tersebut. seperti yang saya tahu dari searching jika ayam terkena taji di paha dan pangkal disayap maka ayam tersebut tidak akan bisa mukul lagi, tapi nyatanya ayam tersebut masih bisa mukul dan akhirnya ayam saya congornya kena jalu dan banyak mengeluarkan darah dan berakhir draw di ronde ke 5. Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung?
avatar
Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  slammy on Thu 11 Jul 2013, 13:06

untuk luka luar sy biasanya cukup diseka dengan spon pake air hangat+garam, setelah bersih bisa kasih betadine, untuk memar bisa pakai gel thrombophob dioles tipis atau pakai minyak GPU (dicampur minyak sayur biar ga terlalu panas) dioleskan, untuk pemulihan bisa kasihkan multivitamin 1x sehari, kalau ga mau makan, bisa dilolohkan pake voer yg dibasahi dengan air hangat
avatar
slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 657
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  paracetamol on Thu 11 Jul 2013, 13:17

Refal wrote:Hari senin kemarin ayam ku turun ke kalang, dan nemu musuh yang tinggi dan besar kira-kira 7 - 9. ayam ku menang di taji dan lawannya dari leher sampai kepala botak. singkat cerita terjadilah pertarungan dan ayam ku sangat mendominasi pukulan terhadap lawannya dan tajinya masuk ke paha dan pangkal sayap musuhnya, dan anehnya musuhnya ayam saya seperti tidak merasakan efek apapun dari luka tusukan taji di pangkal sayap dan di paha tersebut. seperti yang saya tahu dari searching jika ayam terkena taji di paha dan pangkal disayap maka ayam tersebut tidak akan bisa mukul lagi, tapi nyatanya ayam tersebut masih bisa mukul dan akhirnya ayam saya congornya kena jalu dan banyak mengeluarkan darah dan berakhir draw di ronde ke 5. Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung?

Dituang alias dikemin.
avatar
paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  tetep.teges on Thu 11 Jul 2013, 21:51

Maaf..Pengalaman Pribadi.

Luka mengucur saat tarung...apa boleh buat...tusuk pake bara rokok dengan cepat..beri abunya..
apa boleh buat....dibiarin juga ngucur terus...sudah terlanjur basah....

Hanya pengalaman pribadi.
avatar
tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  jokoindo on Thu 18 Jul 2013, 13:42

ikutan nimrungya pak ya,..kalo pengalaman pribadi..luka jalu yg darah nya tetp ngucur saya pakai abotil cukup 1 tetes disetiap lubang jalu yg parah,kalo mo aga repot dibersihin dulu pakai alkohol,baru ditetes,ntu bagus pak kandungannya mematikan urat yg luka..antara luksa sobek,lobang dsb darah langsung mandek! kalo buat daleman minumin super tetra sama amoxilin,1x1 ga boleh lebih,,ayam ga boleh dimandiin sampai bener2 kering luka luarnya,kalo ga parah2 amat insyaallah sembuh pak..maaf kalo kurang berkenan...

Salam,.

jokoindo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 03.01.12
Age : 36
Lokasi : pangkalan bun kal-teng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Ringgit on Thu 18 Jul 2013, 16:41

jokoindo wrote:ikutan nimrungya pak ya,..kalo pengalaman pribadi..luka jalu yg darah nya tetp ngucur saya pakai abotil cukup 1 tetes disetiap lubang jalu yg parah,kalo mo aga repot dibersihin dulu pakai alkohol,baru ditetes,ntu bagus pak kandungannya mematikan urat yg luka..antara luksa sobek,lobang dsb darah langsung mandek! kalo buat daleman minumin super tetra sama amoxilin,1x1 ga boleh lebih,,ayam ga boleh dimandiin sampai bener2 kering luka luarnya,kalo ga parah2 amat insyaallah sembuh pak..maaf kalo kurang berkenan...

Salam,.
idem sedikit nambahih ya pak, selain yg disebut diatas biasanya sy kasih vitamin dan suntikan antibiotik, maaf ini masukan dari kelas pinggiran
avatar
Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  ipul on Thu 18 Jul 2013, 16:47

maksudnya yang di pertanyakan

Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung?
avatar
ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Ringgit on Thu 18 Jul 2013, 16:54

maaf kalau salah, katanya arak yg dibalurkan secara rutin pada bagian kulit dapat mencegah darah ayam terlalu banyak keluar saat terluka, tks
avatar
Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Cah_Erap on Thu 18 Jul 2013, 18:28

confused affraid Indahnya dunia ayam.... hehehehehehehe... nggak bisa diprediksi sampe detik2 akhir...affraid affraid 

ada jenis tusukan jalu yg sampe lawannya ber-darah2, robek sana-sini tapi kurang memberi efek.

Ada jg jenis tusukan jalu yg nggak ngeluarin darah, tapi sekali masuk mak-sleeppp, lawan gak pulih lg...affraid 
avatar
Cah_Erap
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 148
Join date : 19.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  codot04 on Sat 14 Sep 2013, 21:47

pd s't tarung dan ayam kita kena jalu,di kasih aja bubuk kopi.insya'allah darahnya akan brhenti kluar.dan kl kirannya ada luka dalam,kasih tarifit 400 1butir aja,beli diapotik.
kl udah nyampe' rumah,muka dibasuh dengan air biasa saja.tp jangan pake air hangat,bisa2 nantinya korep datang.trus bekas luka di bersihin pake antibiotik atau alcohol.trus di ksh obat luka.
biasanya hari prtama dan kedua ayam nggak mau makan.jangan panik dan jangan memaksa melolohnya,takutnya makanan nggak bs masuk ke tembolok.brikan aja air minum di los dan berikan gula jawa seruas jari.
m'f kl ada yg slah
avatar
codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Administrator on Sat 14 Sep 2013, 22:48

Sepanjang pengalaman saya, tidak ada ayam yg kuat kena tusukan jalu.
Mungkin musuhnya cuma tergores atau tertusuk dangkal saja. Cuma kena jalu di kulit, tidak masuk ambles ke otot atau syarafnya.

Coba perhatikan, musuh yg kepalanya sobek2 masih bisa bertarung krn yg luka cuma kulit luar saja.
Lain kalau tertusuk kecil tapi dalam. Pasti tarungnya berubah.
Luka yg vital seperti ini kadang tidak terlihat oleh penonton krn ukurannya kecil dan seringkali tidak mengeluarkan darah.

avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6468
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  rudy darmawan on Sat 14 Sep 2013, 23:21

3 hari sekali seka pakek rebusan sere sama jahe bagian leher,badan sama paha,kalau kulit muka jangan terlalu sering mas,ayam muda akan jadi keliatan tua.itu pengalaman saya
avatar
rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  crew_anten on Mon 16 Sep 2013, 09:25

waktu tarung dikalangan bawa kopi bubuk boleh ga ya?hehhee.. maklum sya ga pernah kekalangan.
coz dulu ayam saya kena paku bagian kepala,lukanya cukup dalam. darah keluar gak mau berhenti, terus dakasih tau sama tetangga agar ditambal pakai kopi bubuk. stelah saya tambal darah langsung mampet.. cheers
avatar
crew_anten
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 21.07.12
Lokasi : malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  winnchester on Mon 16 Sep 2013, 23:01

Administrator wrote:Sepanjang pengalaman saya, tidak ada ayam yg kuat kena tusukan jalu.
Mungkin musuhnya cuma tergores atau tertusuk dangkal saja. Cuma kena jalu di kulit, tidak masuk ambles ke otot atau syarafnya.

Coba perhatikan, musuh yg kepalanya sobek2 masih bisa bertarung krn yg luka cuma kulit luar saja.
Lain kalau tertusuk kecil tapi dalam. Pasti tarungnya berubah.
Luka yg vital seperti ini kadang tidak terlihat oleh penonton krn ukurannya kecil dan seringkali tidak mengeluarkan darah.

setuju..
avatar
winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Refal on Tue 17 Sep 2013, 18:59

[quote="ipul"]maksudnya yang di pertanyakan

"Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung"


Nah maksud saya ini bang ipul, ada tidak ya latihan atau resepnya?
avatar
Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  beni_es on Tue 17 Sep 2013, 22:37

Refal wrote:
ipul wrote:maksudnya yang di pertanyakan

"Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung"


Nah maksud saya ini bang ipul, ada tidak ya latihan atau resepnya?
nimbrung mas
klo disini dikalangan tajen sudah umum penomena spt yg disebutkan diatas karena "ulah" dr awam sebut doping,ekstrimnya...sampai usus jago sudah terburai,darah mengucur deras tetap terbang melawan dg "adrenalin sintetis" (asal otot belum terpotong) sampai titik darah penghabisan dan habis!.
ya itu biang keroknya mas.
avatar
beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  cimahpar 5 on Wed 18 Sep 2013, 01:25

beni_es wrote:
klo disini dikalangan tajen sudah umum penomena spt yg disebutkan diatas karena "ulah" dr awam sebut doping,ekstrimnya...sampai usus jago sudah terburai,darah mengucur deras tetap terbang melawan dg "adrenalin sintetis" (asal otot belum terpotong) sampai titik darah penghabisan dan habis!.
ya itu biang keroknya mas.
pertanyaannya..doping-nya apa ya mas..?

matur nuwun..
avatar
cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Hendro on Wed 18 Sep 2013, 19:16

cimahpar 5 wrote:
beni_es wrote:
klo disini dikalangan tajen sudah umum penomena spt yg disebutkan diatas karena "ulah" dr awam sebut doping,ekstrimnya...sampai usus jago sudah terburai,darah mengucur deras tetap terbang melawan dg "adrenalin sintetis" (asal otot belum terpotong) sampai titik darah penghabisan dan habis!.
ya itu biang keroknya mas.
pertanyaannya..doping-nya apa ya mas..?

matur nuwun..
Doping lokal cap Ndableg yang paling manjur..ke..ke.ke.ke..ke....Laughing Laughing Laughing Laughing 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7346
Join date : 06.08.09
Age : 48
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  ariant on Thu 19 Sep 2013, 12:45

sependapat dengan bang beni, doping bikin ayam lupa kalo badannya sakit.
pengalaman pribadi, pernah gandeng ayam dan sama sama pake doping hasilnya drow..padahal yang satu leher sudah patah dan bengkok ke samping sedang satunya sekujur badan biru lebam akibat pukul badan.
gak menang ga kalah ayam rusak. sad mode on.Shocked 
avatar
ariant
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 05.02.13
Lokasi : selarong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  beni_es on Fri 20 Sep 2013, 23:06

cimahpar 5 wrote:
beni_es wrote:
klo disini dikalangan tajen sudah umum penomena spt yg disebutkan diatas karena "ulah" dr awam sebut doping,ekstrimnya...sampai usus jago sudah terburai,darah mengucur deras tetap terbang melawan dg "adrenalin sintetis" (asal otot belum terpotong) sampai titik darah penghabisan dan habis!.
ya itu biang keroknya mas.
pertanyaannya..doping-nya apa ya mas..?

matur nuwun..
klo biasa kan ATP,disini jg pake derby pills,ada juga filipino red viper,volt plex dll.
banyak type dan kombinasinya pak ada yg jenis steroid(slazbolak),kemudian blood doping spt epogen dan sy jg kurang begitu faham,klo yg murah klo tdk salah hataw pinoy...Smile
avatar
beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Cak.pram on Sat 21 Sep 2013, 07:23

mohon maaf kalo sedikit melenceng dari topik mumpung lagi ada yang membahas doping
pasca ayam tarung menggunakan doping apakah berefek pada gaya dan stamina pada saat tarung tidak menggunakan doping.kan biasanya doping itu membuat kecanduan .mungkin setelah tarung pake doping ada cara ato terapi buat menetralisir efek penggunaan cairan doping yang kita pakai pada ayam kita dalam pertarungan sehingga ayam kita dapat tarung stabil dengan menggunakan doping ato tidak.mohon pencerahannya
avatar
Cak.pram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 16.07.12
Age : 35
Lokasi : salam satu nyali........Wani !!!!

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Langgeng NC on Sat 21 Sep 2013, 07:40

beli dopingnya dimana ya mas?
avatar
Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1312
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Ai Jae on Sat 21 Sep 2013, 09:25

Refal wrote:
ipul wrote:maksudnya yang di pertanyakan

"Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung"


Nah maksud saya ini bang ipul, ada tidak ya latihan atau resepnya?
Merendam eih meredam..
Kalo jagone yg gak Gagah itu sih mudah(maksudnya luka kena jalunya gak parah) kalo gitu latihannya hny suruh nguber babon aja, biar bergairah kembali dan gejolak-nya kembali berhasrat dan tidak berasa dgn apa yg dirasa, hingga mumpuni lagi seperti sedia kala. Amin

SEMOGA bermanfaat
Smile Smile Wink
avatar
Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  PURWA79 on Wed 09 Oct 2013, 00:55

Ai Jae wrote:
Refal wrote:
ipul wrote:maksudnya yang di pertanyakan

"Apa ada resep atau latihan kusus untuk meredam efek luka kena taji saat ayam disaat bertarung"


Nah maksud saya ini bang ipul, ada tidak ya latihan atau resepnya?
Merendam eih meredam..
Kalo jagone yg gak Gagah itu sih mudah(maksudnya luka kena jalunya gak parah) kalo gitu latihannya hny suruh nguber babon aja, biar bergairah kembali dan gejolak-nya kembali berhasrat dan tidak berasa dgn apa yg dirasa, hingga mumpuni lagi seperti sedia kala. Amin

SEMOGA bermanfaat
Smile SmileWink
Kepriwen sih wak kaji kuh, masa ayam lagi tarung nang kalangan malah dikongkon nguber babon..beli salah apa..aja2 wong sekalang gemuyu ngakak kbh wak..! Ana2 bae..wkwkwk.

PURWA79
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 12.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  santoso_ on Wed 09 Oct 2013, 21:30

Langgeng NC wrote:beli dopingnya dimana ya mas?
serch aja di google mas salah satunya"derby pills"nanti juga ketemu ,saya coba beli. Isi 20 harga 70rb.
avatar
santoso_
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 267
Join date : 06.06.12
Lokasi : cengkareng jakarta barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lawan ayam ku yang perkasa

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik