AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  BocahTuaNakal on Thu 16 May 2013, 22:07

dELETED hILANG


Terakhir diubah oleh BocahTuaNakal tanggal Tue 01 Oct 2013, 11:06, total 1 kali diubah
avatar
BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Ini jalu renteng bukan ?

Post  dragon9 on Thu 16 May 2013, 22:53




avatar
dragon9
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 68
Join date : 15.11.12
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  NUR WAKHID on Tue 21 May 2013, 07:56

BocahTuaNakal wrote:




Wah mirip, sikap n kuda2nya, cuma paruh kurang kecil, kalo ini pukul ko ato yang tarik2? tinggal materi untuk kecepatan, sukses
avatar
NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 689
Join date : 06.04.11
Age : 44
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  BocahTuaNakal on Tue 21 May 2013, 08:01

Hilang....


Terakhir diubah oleh BocahTuaNakal tanggal Tue 01 Oct 2013, 11:06, total 1 kali diubah
avatar
BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  NUR WAKHID on Tue 21 May 2013, 08:05

[quote="dragon9"]




ini juga renteng tapi postunya ketinggian, sikapnya juga beda, tapi tetep dicoba aja kalo penasaran, harapannya ayam tarik cepat n jalunya sangat menyakitkan. itu intinya.
avatar
NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 689
Join date : 06.04.11
Age : 44
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  NUR WAKHID on Tue 21 May 2013, 08:13

BocahTuaNakal wrote:
NUR WAKHID wrote:
BocahTuaNakal wrote:

Wah mirip, sikap n kuda2nya, cuma paruh kurang kecil, kalo ini pukul ko ato yang tarik2? tinggal materi untuk kecepatan, sukses

Iya Bener ayam ini kontrol rapet mainnya (ga cepet solahnya) tipe pukulnya Narik pukul KO Mas... super merusak. ternakan sendiri ini mas, paceknya yang di avatar profile saya.

beruntung dong ni, saya jadi pingin tapi jauh n g biasa kirim2an, selamat pasangkan sama burma aja yang postur ayam tarik, ga harus asli n tes kecepatannya. tinggal tunggu hasilnya seleksi yang perangkat mirip bapaknya, warna ga masalah kalo bisa dibuat jelek aja biar seru..., kalo sukses top ngabari biar ikut seneng heheh
avatar
NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 689
Join date : 06.04.11
Age : 44
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  iceman_13 on Tue 21 May 2013, 21:07

dragon9 wrote:



wedew jalu kapak Very Happy
hehehe mantap euy
avatar
iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 599
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  Iyut on Thu 29 Aug 2013, 16:18

NUR WAKHID wrote:hari sabtu kemarin saya berkunjung ke kandang teman lama, kandang mas sis, daerah sewon bantul jogja, n menanyakan keturunan dari ayam bernama telo, warna kelabu rawis kuning yang bedarah bangkokXtibet(phoenix), rekor 13x win KO 12x- 11x ga ngair, punah, trus tanya2 n nostalgia  tentang telo, bagaimana pola main n kiat mendapatkannya, kuncinya menurut beliau adalah kecepatan dan akurasi, silsilah telo dari keturunan ayam bangkok pukulan cepat keras namun pola lambat, atau ga berpola, karakter telo adalah ayam gantle, ga tergesa2, kalo sudah mulai mukul bisa ropel sampai 7x, terakhir telo telah di curi beserta 2 babon (anaknya). telo suka mukul dari bawah ke atas, ayam pendek berbulu lebat n tegap dengan jalu renteng. kemarin nostalgia dan ingin mencipta duplikat telo, ayam kaya apa ya bhan dassarnya?, ternyata ayam pukul cepat n keras berjalu renteng. susahnyaaaaa, oiya telo mengalahkan ayam sawat d kemenangan terakhirnya 3 air, telo penuh luka 14 lubang jalu termasuk dua pahanya,  mata kena sarafnya buta n pensiun  n endingnya tercuri,


tuk papajier yang suka nentang arus trend inilah inspirasi, ambil semangtnya hehe

Si Telo punyanya mas Sis, temen sampean toh mas? saya punya teman di Bantul Jogya ( namanya mas Idha/Frisdha) ayamnya ayam pasar tapi kayanya bagus2 juga tuh mas,hehehe...
avatar
Iyut
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 29.01.13
Lokasi : Citayam Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  NUR WAKHID on Sun 01 Sep 2013, 14:44

Iyut wrote:
Si Telo punyanya mas Sis, temen sampean toh mas? saya punya teman di Bantul Jogya ( namanya mas Idha/Frisdha) ayamnya ayam pasar tapi kayanya bagus2 juga tuh mas,hehehe...
temen tapi lebih senior n pengalamannya banyak, dia ga mudah percaya katanya2 hehehe.
sekarang saya kerja di surabaya, daerah citraland. ternak juga n masih suka ayam tarik-masuk-pranggal. ga suka ngelock2 eh selalu aja- ada yang gitu, bawaan moyangnya kali ya? salam kenal, saya lebih suka yang silsilahnya tau kang, ngambil kalo dah tak panto lama, jadi harus bisa sering main kekandangnya. siiip infonya.
avatar
NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 689
Join date : 06.04.11
Age : 44
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  ayam pemula on Wed 13 Jan 2016, 11:29

semoga pencurinya ketangkep KPK!!! eh,ga nyamabung ya...... Very Happy Very Happy
avatar
ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 376
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  Aptanto WSS on Wed 13 Jan 2016, 13:11

NUR WAKHID wrote:temen tapi lebih senior n pengalamannya banyak, dia ga mudah percaya katanya2 hehehe.sekarang saya kerja di surabaya, daerah citraland. ternak juga n masih suka ayam tarik-masuk-pranggal. ga suka ngelock2 eh selalu aja- ada yang gitu, bawaan moyangnya kali ya? salam kenal, saya lebih suka yang silsilahnya tau kang, ngambil kalo dah tak panto lama, jadi harus bisa sering main  kekandangnya. siiip infonya.

Dekat dong saya di Bangkingan Timur , namun ayam saya BK jadoel kalau stamina habis terlihat ngalung di atas . pusing saya lihat nya kalau kehabisan bensin
avatar
Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  Hendro on Thu 14 Jan 2016, 05:48

Aptanto WSS wrote:
NUR WAKHID wrote:temen tapi lebih senior n pengalamannya banyak, dia ga mudah percaya katanya2 hehehe.sekarang saya kerja di surabaya, daerah citraland. ternak juga n masih suka ayam tarik-masuk-pranggal. ga suka ngelock2 eh selalu aja- ada yang gitu, bawaan moyangnya kali ya? salam kenal, saya lebih suka yang silsilahnya tau kang, ngambil kalo dah tak panto lama, jadi harus bisa sering main  kekandangnya. siiip infonya.

Dekat  dong  saya di Bangkingan Timur , namun ayam saya BK jadoel kalau stamina habis terlihat ngalung di atas . pusing saya lihat nya kalau kehabisan  bensin

Lebih deket lagi dengan bebek pak Qomar di jalan lontar dong..ke..ke..ke..ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7346
Join date : 06.08.09
Age : 48
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  Aptanto WSS on Thu 14 Jan 2016, 09:18

Hendro wrote:
Aptanto WSS wrote:
NUR WAKHID wrote:temen tapi lebih senior n pengalamannya banyak, dia ga mudah percaya katanya2 hehehe.sekarang saya kerja di surabaya, daerah citraland. ternak juga n masih suka ayam tarik-masuk-pranggal. ga suka ngelock2 eh selalu aja- ada yang gitu, bawaan moyangnya kali ya? salam kenal, saya lebih suka yang silsilahnya tau kang, ngambil kalo dah tak panto lama, jadi harus bisa sering main  kekandangnya. siiip infonya.

Dekat  dong  saya di Bangkingan Timur , namun ayam saya BK jadoel kalau stamina habis terlihat ngalung di atas . pusing saya lihat nya kalau kehabisan  bensin

Lebih deket lagi dengan bebek pak Qomar di jalan lontar dong..ke..ke..ke..ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing

njih pak Ketua deket sekali

Namun hasil Kontes bebek pertandingan Bebek Komar vs Bebek Sinjai pemenang nya bebek Sinjai Smile
avatar
Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  NUR WAKHID on Sat 19 Nov 2016, 23:43

Apa kabar persilangan ayam burma x renteng. Hasil anaknya jos pasti. kkkkkk. Aku dah lihat hasil dan harganya ga kuaaaat. Kkkk
avatar
NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 689
Join date : 06.04.11
Age : 44
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  derta on Mon 21 Nov 2016, 21:05

jalu renteng x pakhoy..


kaki,y renteng sebelah, yg 1 lg numbuh tp warna,y hitam..

renteng x renteng..




Birma bwt nnti pacek,y..



mudah2an nnti,y bisa jd sesuatu.. hehe
avatar
derta
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 27.07.14
Age : 30
Lokasi : rumpin - bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  dalange on Fri 03 Feb 2017, 11:42

keasyikan yang menyulitkan adalah breeding untuk menghasilkan kualitas dan karakter ayam sesuai harapan. untuk membangun gen yang diharapkan tidaklah mudah... dan perlu waktu bertahun-tahun dan biaya yang tidak sedikit... oleh karena itu harus memaklumi apabila ayam bagus itu mahal harganya... salam wong bantul

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 361
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  NUR WAKHID on Tue 28 Feb 2017, 12:07

derta wrote:jalu renteng x pakhoy..


kaki,y renteng sebelah, yg 1 lg numbuh tp warna,y hitam..

renteng x renteng..




Birma bwt nnti pacek,y..



mudah2an nnti,y bisa jd sesuatu.. hehe

melihat kuda2nya pukulannya keras n bersih kayaknya
avatar
NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 689
Join date : 06.04.11
Age : 44
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  NUR WAKHID on Tue 28 Feb 2017, 12:08

dalange wrote:keasyikan yang menyulitkan adalah breeding untuk menghasilkan kualitas dan karakter ayam sesuai harapan. untuk membangun gen yang diharapkan tidaklah mudah... dan perlu waktu bertahun-tahun dan biaya yang tidak sedikit... oleh karena itu harus memaklumi apabila ayam bagus itu mahal harganya... salam wong bantul

salam bantul, sulit tapi asik pak. koyo naksir bojo biyen kkk
avatar
NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 689
Join date : 06.04.11
Age : 44
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  Masono on Sat 04 Mar 2017, 16:22

NUR WAKHID wrote:...........
tuk papajier yang suka nentang arus trend inilah inspirasi, ambil semangtnya hehe

intinya adalah Inspirasi dan Semangat ternaknya.

Cuma kadang banyak inspirasi yg datang dan hati kita blum mantab, bisa2 malah kebingungan arah tujuan. Banyak kegagalan, hasil diam ditempat ndak maju2 trus patah semangat! (curhat mode on : pengalaman pribadi Embarassed )

Masono
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 02.02.16

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM TERCEPAT YANG JUARA

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik