Malinge ktangkep juga

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  darmi on Mon 02 Aug 2010, 00:38

klo maling lagi dan ketangkap lagi...ni hanya saran loh..hajar saja make eor ikan pari....rempelas saja klah kasar sama ekor iakn pari...klo mitos sih klo orang pny kekebalan klo dihajar ma ekor ikan pari ilmu kekebalane akan hilang...sudah banyah yg membuktikan soale...
avatar
darmi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 58
Join date : 04.11.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  jaghana on Tue 03 Aug 2010, 16:54

waduhh...tu maling pasti turunan vietnam,bangkok n birma....mantap tuh buat pacek....tinggal carikan babon cetak yang sexy.....kekekekekekk... pirat pirat pirat
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  agus jitu on Mon 09 May 2011, 12:24

cahbagoes wrote:Puas smalem hbs nggebuki maling sampe puegel tanganku.Maklum dah Dendam banget dulu ayamku 10 disikat.Ttangga jg sekandang dsikat habis.spesialis maling ayam tnyata.tp Anehny ko malinge kuat bgt dah dgebuki wong sak kampung.Gak ngaduhaduh.Yg lucuny jg malinge tlanjang,cm pake sempak tok! Ada2 aja,dasar maling!
digebugin pakai PATOK mas dijamin manjur..........

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  surya27 on Mon 09 May 2011, 12:44

ferry bun wrote:wah tuh maling di hajar sekampung ...ngak apa-apa. ......kasihan tuh dihajar rame rame ........pakai cara yang lebih trendy kan lebih baik di strom aja pakai listrik ......sudah itu cabut kukunya sepuluh jari ...jangan lupa kasih garam+ Asam jeruk di kukunya klw ketemu maling ayam .....


hehehhehe om ferry galak juga ya sama maling ayam... Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  Roni Rayanto on Mon 09 May 2011, 12:50

Harusnya jgn digebukin, pakai cara tetangga sy aja wkt 'menghukum' maling ayamnya... Ikat di pagar yg kuat, pelorotin celananya, cari sarang semut rangrang/semut api, gantungin deh tuh sarang semut di 'burung'nya sambil sebelumnya tuh 'burung disiram dulu pakai air gula / air cucian ikan....
Dijamin kapok deh malingnya Razz Razz Razz
avatar
Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  Administrator on Mon 09 May 2011, 13:21

Kalo malingnya ketangkep, jangan main hakim sendiri.
Main hakim rame2.

hehehehe...
Razz
avatar
Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6468
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  alang on Mon 09 May 2011, 13:47

Jangan main hakim sendiri dong....main jaksa sendiri gpp....hehehe.
Btw ada fotonya ga tuh maling? Buat untulan jalak sy bagus tuh kyknya. Tahan pukul kan ya? Btw, maharnya kira2 brp? Jgn mahal2 ya...udh pedotan toh? Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 992
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  agus jitu on Mon 09 May 2011, 14:31

cahbagoes wrote:Puas smalem hbs nggebuki maling sampe puegel tanganku.Maklum dah Dendam banget dulu ayamku 10 disikat.Ttangga jg sekandang dsikat habis.spesialis maling ayam tnyata.tp Anehny ko malinge kuat bgt dah dgebuki wong sak kampung.Gak ngaduhaduh.Yg lucuny jg malinge tlanjang,cm pake sempak tok! Ada2 aja,dasar maling!
gebuki pakai PATOK KUBURAN pasti KO

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  Ardhiasa on Mon 09 May 2011, 14:47

surya27 wrote:
ferry bun wrote:wah tuh maling di hajar sekampung ...ngak apa-apa. ......kasihan tuh dihajar rame rame ........pakai cara yang lebih trendy kan lebih baik di strom aja pakai listrik ......sudah itu cabut kukunya sepuluh jari ...jangan lupa kasih garam+ Asam jeruk di kukunya klw ketemu maling ayam .....


hehehhehe om ferry galak juga ya sama maling ayam... Very Happy Very Happy Very Happy

belum keok...keok.. juga mas.. bener2 untulan yang tangguh... ada lagi saran yang lain... mohon masukannya.. drunken drunken Suspect Suspect pirat pirat What a Face What a Face
avatar
Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  Yuri_GG on Mon 09 May 2011, 14:58

ferry bun wrote:wah tuh maling di hajar sekampung ...ngak apa-apa. ......kasihan tuh dihajar rame rame ........pakai cara yang lebih trendy kan lebih baik di strom aja pakai listrik ......sudah itu cabut kukunya sepuluh jari ...jangan lupa kasih garam+ Asam jeruk di kukunya klw ketemu maling ayam .....
tak ku kira om ferry yang bijak ini klo sudah jengkel...mengerikan
avatar
Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1728
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  Aptanto WSS on Mon 09 May 2011, 15:53

[/quote]gebuki pakai PATOK KUBURAN pasti KO[/quote]

Apalagi kalau patok kuburan dari Pemakaman Kembang Kuning surabaya pasti lebih mantab efeknya
avatar
Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  jaghana on Tue 10 May 2011, 08:25

nih ...dah ketangkep malingnya...... pirat
avatar
jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 40
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  Jhon Gultom on Tue 10 May 2011, 08:35

jaghana wrote:nih ...dah ketangkep malingnya...... pirat

wah emang reporter cap ciu loe kong,.hahaahha... Very Happy
avatar
Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1370
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  very on Wed 11 May 2011, 11:04

Resep buat maling yg ketangkep.....:

1.sediakan silet
2.Garam 2 bungkus
3.Cuka 10 botol

mudah dan praktis khan....hehehehehe tinggal disilet silet....terus ditaburi cuka dan di olesi garam.

selamat mencoba...di jamin crettttttttttt....cretttttt...crettttt. dan ayam kita bakal aman....hehehehe Very Happy

very
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 283
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : cilegon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  cahbagoes on Thu 12 May 2011, 13:14

jaghana wrote:nih ...dah ketangkep malingnya...... pirat

wah kalo nyang ini mah bukan maling,,,orgill kaleee...
wkwkwkwk ada aja abang kita yg satu ini. afro afro afro
avatar
cahbagoes
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 06.12.09
Lokasi : kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

malinge ketangkep juga

Post  reza arb on Tue 17 May 2011, 08:25

usul dan saran,
menurut saya Malingnya jangan digebukin atau di siksa..kasihan dia...sebaiknya dimaafkan saja dan dinasehati..jangan Maling Ayam....kita barter sama Gayus saja...lha Gayus itu baru kita buat latihan...jadikan sansak....
avatar
reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 339
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Malinge ktangkep juga

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik