Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  hendra laparaga on Wed 05 Dec 2012, 00:20

saya punya ayam yang bersisik d bawah jari-jarinya. tapi kena lumpuh pada kedua lututnya........tolong dong itu penyakit apaan trus cara mengobatinya gimana........tolong dong para senior........... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
avatar
hendra laparaga
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 04.12.12
Lokasi : gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  caedewe on Sat 08 Dec 2012, 22:31

...Mau di jawab di mana...
avatar
caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 27
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  hamas on Mon 17 Dec 2012, 12:28

ada obat thailand yg ky dodol itu..? lupa sy namanya wong tulisannya juga Thai..
itu dibulat2in spt kelereng dan suapin 3 butir. setiap hari.
minum rifampicin sekali sehari.
semoga lekas sembuh
avatar
hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

berbagi ilmu gan

Post  rangga wisanggeni on Fri 21 Dec 2012, 10:23

hendra laparaga wrote:saya punya ayam yang bersisik d bawah jari-jarinya. tapi kena lumpuh pada kedua lututnya........tolong dong itu penyakit apaan trus cara mengobatinya gimana........tolong dong para senior........... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad


Gan ayam saya dirumah juga pernah ada yang kaya gitu....tapi coba ini aja dulu gan....kalau ada tanaman lumbu ( tales air ) coba diseset kulitnya terus buat ngiket atau buat mbalut kaki tuh ayam.....Insyaallah kalau ga parah2 amat bisa pulih gan.... Smile Smile Smile

rangga wisanggeni

Jumlah posting : 1
Join date : 21.12.12
Age : 35
Lokasi : Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Refal on Sat 22 Dec 2012, 13:51

Coba bang kasih ostelin sama nufadex.
avatar
Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat 22 Dec 2012, 21:29

Cb kasih nutrisi untuk tulang rawan sendi mas,klo sy dl pernah kasih Viostin Com,ayam yang tadinya lumpuh bisa normal kembali dalam waktu 1 bulan.
Moga cepet sembuh Smile
avatar
Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  rudy darmawan on Sat 22 Dec 2012, 21:35

Petto wrote:Cb kasih nutrisi untuk tulang rawan sendi mas,klo sy dl pernah kasih Viostin Com,ayam yang tadinya lumpuh bisa normal kembali dalam waktu 1 bulan.
Moga cepet sembuh Smile

untuk viostin com belinya di mana mas?
avatar
rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat 22 Dec 2012, 21:43

Untuk viostin com belinya di mana mas?[/quote]
Banyak d TO ( toko obat ) atau Apotek mas
avatar
Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  rudy darmawan on Sat 22 Dec 2012, 21:45

Petto wrote:Untuk viostin com belinya di mana mas?
Banyak d TO ( toko obat ) atau Apotek mas[/quote]

makasih banyak mas peto
avatar
rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat 22 Dec 2012, 21:47

rudy darmawan wrote:
Petto wrote:Untuk viostin com belinya di mana mas?
Banyak d TO ( toko obat ) atau Apotek mas

makasih banyak mas peto[/quote]
Sama - sama mas Rudy
avatar
Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  rudy darmawan on Sat 22 Dec 2012, 21:59

1 pemakainnya bagaimana?
2 harganya kisaran berapa mas?
maap nambah lagi mas Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat 22 Dec 2012, 22:04

rudy darmawan wrote:1 pemakainnya bagaimana?
2 harganya kisaran berapa mas?
maap nambah lagi mas Very Happy Very Happy Very Happy
1. Dosis 2 x 1 (pagi dan sore)
2. Harga dikisaran Rp.85.000 ( 1 botol isi 30 kapsul)
Emang ayam nya ada yg lumpuh juga mas?
avatar
Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  rudy darmawan on Sat 22 Dec 2012, 22:19

Petto wrote:
rudy darmawan wrote:1 pemakainnya bagaimana?
2 harganya kisaran berapa mas?
maap nambah lagi mas Very Happy Very Happy Very Happy
1. Dosis 2 x 1 (pagi dan sore)
2. Harga dikisaran Rp.85.000 ( 1 botol isi 30 kapsul)
Emang ayam nya ada yg lumpuh juga mas?

jadi habis 2 botol ya mas.pejantan saya mas,udah bisa jalan tapi kayak robot.jadi ga bisa naik di punggung betina,selalu terpleset" mas.
avatar
rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat 22 Dec 2012, 22:23

pejantan saya mas,udah bisa jalan tapi kayak robot.jadi ga bisa naik di punggung betina,selalu terpleset" mas.[/quote]
Oh gitu ceritanya,semoga lekas sembuh dan bisa bercengkerama lagi sm betina - betina nya ya mas Smile
avatar
Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik