cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Setuju mas lex

Post  Hanif on Sat Jul 03, 2010 8:24 am

Bener tu kata mas lex, ikhlasin saja dulu, muda mudahan nantinya akan mendapat ganti yang lebih tajir...
Kan kalau rejeki ngak kemana,...

Hanif
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 09.05.10
Age : 22
Lokasi : New yorkyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  ayam tuban jatim on Sun Jul 04, 2010 1:14 pm

kasi aja jamu becak dan tani tiap hari supaya sel telornya kering ato kalo ga bisa juga pergi ke dokter minta diangkat aja kandungannya mas santo kan beres..
Very Happy

ayam tuban jatim
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 03.05.10
Lokasi : Tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  siQun on Sun Jul 04, 2010 7:49 pm

Wa...Wa...Wa...Membingungkan sekali Problemnya mas santo ini bikin ribet dan pusing, klo ayam mau dibikin mandul syang itu ayam bagus dan kasian jg tuh ayamnya, klo mau diksh ama tmnya yg rakus itu uda sering bkin skt ht ama tu ayam jg amanat, saya aja pusing apa lg mas santo ya pasti btul2 mumet. Yg sabar aja ya mas santo kita doakan muda2 mslnya cpet selesai. Salam...

siQun
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 22.06.10
Age : 36
Lokasi : Kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Rendro on Mon Jul 05, 2010 5:47 am

Kalau mas santosa bingung dengan masalah ayam ini daripada diberikan pada teman yang sering nyakiti hati lebih baik dihibahkan aja untuk ternak bersama rekan-rekan papaji. Mungkin ini solusi yang cukup baik, Anda tetap memiliki ayam tersebut sekaligus membuat senang rekan-rekan dalam ternak bersama.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  ojieg on Tue Jul 06, 2010 11:10 am

aku kan hanya babon biasa yg juga pengen bertelo dan mengerami, akau kan gak ikut berkonflik, manusia memang kejam hu....hu.... pale pale Crying or Very sad

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  haqi on Tue Jul 06, 2010 1:53 pm

ojieg wrote:aku kan hanya babon biasa yg juga pengen bertelo dan mengerami, akau kan gak ikut berkonflik, manusia memang kejam hu....hu.... pale pale Crying or Very sad
...
...sungguh dramatis nasib si babon unggul...setelah memberikan hidupnya,menelorkan dan menetaskan jago-jago jawara,serta menjadi mesin pencetak uang dari hasil penjualan anak2nya...akhirnya akan dibuat mandul...Apakah itu menjadi balasan yang setimpal dari pengabdiannya?...apakah manusia sudah tidak mempunyai prike-hewanan lagi?...sungguh naas nasibmu babon unggul..

haqi
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 06.02.10
Age : 36
Lokasi : sleman jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Rendro on Wed Jul 07, 2010 5:49 am

Sekali lagi saya sarankan babon tersebut dijadikan biang untuk ternak bareng aja. Anda sebagai pemilik masih bisa menikmati hasilnya, rekan-rekan papaji yang ikut ternak bareng juga bisa merasakan senang seperti Anda. Semoga teman yang serakah itu tidak ikut dalam forum ini jadi tidak bisa ikut ternak bareng. Kasihan kalau ayamnya dirusak, menyiksa...

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Basugito on Fri Jul 09, 2010 10:56 pm

Rendro wrote:Sekali lagi saya sarankan babon tersebut dijadikan biang untuk ternak bareng aja. Anda sebagai pemilik masih bisa menikmati hasilnya, rekan-rekan papaji yang ikut ternak bareng juga bisa merasakan senang seperti Anda. Semoga teman yang serakah itu tidak ikut dalam forum ini jadi tidak bisa ikut ternak bareng. Kasihan kalau ayamnya dirusak, menyiksa...

Setuju mas Rendro...

tapi yang jadi masalah mungkin mas santoso merasa diteror/terintimidasi, tapi kalo takut aku bantuin yuk mutilasi...!!! mau ??? king lol!

Basugito
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 79
Join date : 16.01.09
Age : 49
Lokasi : Pabuaran - Bojonggede Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  elnino.saigon on Mon Jul 12, 2010 3:15 am

sungguh teganya-teganya.....
manusia memang kejam & serakah......

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Butcher on Mon Jul 12, 2010 5:11 am

Dear Mas santo,

Berhubung saya sangat membutuh kan, boleh lah saya jemput babon nya, nanti bilang saja udah dibeli orang, nah tinggal bagi dua deh uang nya?

Lagian sitem yang saya terapkan pasti sarana VIP bagi si mpu asal nya ayam tersebut, jadi mas bisa tenang dapet anakan dari babon nya tanpa dirisaukan maslah tersebut.

semoga masukan saya dapat menjadi solusi.

salam papaji

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  upasara on Sun Nov 13, 2011 4:32 pm

di kasih pil KB manusia aja mas ... beres deh ...

upasara
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 08.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  LQ on Tue Nov 15, 2011 9:42 pm

upasara wrote:di kasih pil KB manusia aja mas ... beres deh ...
balikin aja ama yg minta,biar dia bs nelor /eram lg,biar bs beranak pinak ,kan udh pny anakan jantan&betina dr bbrp tetasan sblm diminta,kok takut ama calon anak ayam...meski induknya bagus,

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  beni_es on Wed Nov 16, 2011 1:22 am

Hanif wrote:Bener tu kata mas lex, ikhlasin saja dulu, muda mudahan nantinya akan mendapat ganti yang lebih tajir...
Kan kalau rejeki ngak kemana,...

Klo boleh nambahin support rekan sebelumnya,ya ikhlaskan saja dari pada ujung-ujungnya ke kantor polisi (ndak bisa pelihara ayam lagi dah/min lama atau ngelanjutin di LP!).

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  rame2x on Wed Nov 16, 2011 6:59 am

kasih aja ke temennya yang mau...dunia ayam semua misteri...anakan juga pasti ada yg afkir...siapa tau temennya bisa brubah baik....

kelamaan kalo udah sekitar 9 ek yg kandas ditempat temannya baru mau mulai perkara!!

knapa gak dari pertama waktu dibohongin temennya,langsung di gebrak!!!

dikasih jantung minta hati...threat lama ini Smile)

rame2x
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 25.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara merusak babon agar tidak mau nelur di kasih apa yah@

Post  Sponsored content Today at 4:54 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik