AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  bunsun on Thu 26 Jul 2012, 23:20

Dirumah ada ayam muda ukuran 5 kecil siiiih emang, tapi pukulnya ayam gak ada yang kuat dan tahan, pada berlari lompat geber semua pada ronde pertama, mau ayam tua, ayam awet muda ataupun ayam import jrot sekalipun, hanya saja setiap turun ke gelanggang selalu buat masalah. dan masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya.........pasti ribut terus...bingung mau diapain...
avatar
bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 198
Join date : 16.02.12
Age : 44
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  HAVAN@ on Fri 27 Jul 2012, 00:17

dari pada bingung buat sy aja bos
pasti bos gak bingung lg...
Basketball
avatar
HAVAN@
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 192
Join date : 28.06.12
Age : 38
Lokasi : Lampung HP: 081379999992

http://tikklub.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  hendra on Fri 27 Jul 2012, 05:57

wah ayamnya jos banget apa ?sampe2 pada gak kuat nahan pukulanya mas ?
top markotop cheers
avatar
hendra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 446
Join date : 15.07.12
Lokasi : purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  rame2x on Fri 27 Jul 2012, 06:12

bunsun wrote:Dirumah ada ayam muda ukuran 5 kecil siiiih emang, tapi pukulnya ayam gak ada yang kuat dan tahan, pada berlari lompat geber semua pada ronde pertama, mau ayam tua, ayam awet muda ataupun ayam import jrot sekalipun, hanya saja setiap turun ke gelanggang selalu buat masalah. dan masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya.........pasti ribut terus...bingung mau diapain...

1. ganti botohnya...!
2. ganti ayamnya...tapi kan sayang kalo ayam kecil pukul gede dibuang...bisa jadi ATM
avatar
rame2x
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 111
Join date : 25.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  zali_kebumen on Fri 27 Jul 2012, 09:00

pidio nya dunk......
avatar
zali_kebumen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  bunsun on Fri 27 Jul 2012, 20:15

bunsun wrote:Dirumah ada ayam muda ukuran 5 kecil siiiih emang, tapi pukulnya ayam gak ada yang kuat dan tahan, pada berlari lompat geber semua pada ronde pertama, mau ayam tua, ayam awet muda ataupun ayam import jrot sekalipun, hanya saja setiap turun ke gelanggang selalu buat masalah. dan masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya.........pasti ribut terus...bingung mau diapain...

iya nih mas dan om, memang masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya ituloh, suka latah masuk gelanggang juga bantuin ayamku mukul ayam lawan JADIII....AYAM MUSUH PADA LOMPAT GEBER SEMUA GAK KUAAATTT.. KEKEKEKEKK....SALAM CANDA
avatar
bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 198
Join date : 16.02.12
Age : 44
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  endang on Fri 27 Jul 2012, 20:22

bunsun wrote:Dirumah ada ayam muda ukuran 5 kecil siiiih emang, tapi pukulnya ayam gak ada yang kuat dan tahan, pada berlari lompat geber semua pada ronde pertama, mau ayam tua, ayam awet muda ataupun ayam import jrot sekalipun, hanya saja setiap turun ke gelanggang selalu buat masalah. dan masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya.........pasti ribut terus...bingung mau diapain...

Laughing Laughing yg bikin bingung si anak babi ya bang....tenang aja abis lebaran ada lawannya tuh dari ayam andi babe yg ditempat adit..tapi sayang kalah gandeng..yg ditempat adit menang tinggi dan panjang... Twisted Evil Twisted Evil mudah2an aja tuh ayam kesel lg kita panggil anak babi.. Laughing Laughing
avatar
endang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 222
Join date : 25.08.11
Lokasi : Serang Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  bunsun on Fri 27 Jul 2012, 20:25

endang wrote:
bunsun wrote:Dirumah ada ayam muda ukuran 5 kecil siiiih emang, tapi pukulnya ayam gak ada yang kuat dan tahan, pada berlari lompat geber semua pada ronde pertama, mau ayam tua, ayam awet muda ataupun ayam import jrot sekalipun, hanya saja setiap turun ke gelanggang selalu buat masalah. dan masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya.........pasti ribut terus...bingung mau diapain...

Laughing Laughing yg bikin bingung si anak babi ya bang....tenang aja abis lebaran ada lawannya tuh dari ayam andi babe yg ditempat adit..tapi sayang kalah gandeng..yg ditempat adit menang tinggi dan panjang... Twisted Evil Twisted Evil mudah2an aja tuh ayam kesel lg kita panggil anak babi.. Laughing Laughing

ssst...secret weapon tuh he he he
avatar
bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 198
Join date : 16.02.12
Age : 44
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  Win Kastubi on Sat 28 Jul 2012, 14:58

bunsun wrote:
bunsun wrote:Dirumah ada ayam muda ukuran 5 kecil siiiih emang, tapi pukulnya ayam gak ada yang kuat dan tahan, pada berlari lompat geber semua pada ronde pertama, mau ayam tua, ayam awet muda ataupun ayam import jrot sekalipun, hanya saja setiap turun ke gelanggang selalu buat masalah. dan masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya.........pasti ribut terus...bingung mau diapain...

iya nih mas dan om, memang masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya ituloh, suka latah masuk gelanggang juga bantuin ayamku mukul ayam lawan JADIII....AYAM MUSUH PADA LOMPAT GEBER SEMUA GAK KUAAATTT.. KEKEKEKEKK....SALAM CANDA


»»»Ra mudeng..., mas...!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3714
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  dian al akbar on Mon 06 Aug 2012, 01:05

Win Kastubi wrote:
bunsun wrote:
bunsun wrote:Dirumah ada ayam muda ukuran 5 kecil siiiih emang, tapi pukulnya ayam gak ada yang kuat dan tahan, pada berlari lompat geber semua pada ronde pertama, mau ayam tua, ayam awet muda ataupun ayam import jrot sekalipun, hanya saja setiap turun ke gelanggang selalu buat masalah. dan masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya.........pasti ribut terus...bingung mau diapain...

iya nih mas dan om, memang masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya ituloh, suka latah masuk gelanggang juga bantuin ayamku mukul ayam lawan JADIII....AYAM MUSUH PADA LOMPAT GEBER SEMUA GAK KUAAATTT.. KEKEKEKEKK....SALAM CANDA


»»»Ra mudeng..., mas...!

scratch scratch scratch Question Question Question
avatar
dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  black tunder on Mon 06 Aug 2012, 11:46

opo toh yow ...
avatar
black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  herikris haidar on Mon 06 Aug 2012, 21:03

Win Kastubi wrote:
bunsun wrote:
bunsun wrote:Dirumah ada ayam muda ukuran 5 kecil siiiih emang, tapi pukulnya ayam gak ada yang kuat dan tahan, pada berlari lompat geber semua pada ronde pertama, mau ayam tua, ayam awet muda ataupun ayam import jrot sekalipun, hanya saja setiap turun ke gelanggang selalu buat masalah. dan masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya.........pasti ribut terus...bingung mau diapain...

iya nih mas dan om, memang masalahnya bukan dari ayam tapi dari botohnya ituloh, suka latah masuk gelanggang juga bantuin ayamku mukul ayam lawan JADIII....AYAM MUSUH PADA LOMPAT GEBER SEMUA GAK KUAAATTT.. KEKEKEKEKK....SALAM CANDA


»»»Ra mudeng..., mas...!
...PODO...
avatar
herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 41
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  aris papaji on Mon 06 Aug 2012, 21:55

scratch scratch ........lebay... Sleep Sleep Sleep
avatar
aris papaji
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 536
Join date : 28.07.11
Age : 34
Lokasi : lippo cikarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  tito ortiz on Tue 07 Aug 2012, 00:05

ga percaya krn belum lihat videonya...eeekekekeek
Razz Razz Razz Razz
avatar
tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 34
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  TotoAryo on Tue 07 Aug 2012, 01:49

wkwkwkw... jd ayam tua, awet muda, improt jroot pd lari lompat geber semua krn botohnya ikut masuk kalang nolongin tuh ayam, hingga selalu ribut dgn btoh yg lain
hehe ono2 wae guyone, kiroi besak kelakar be td Razz Very Happy pd bnyk yg ga mudeng jadinya
avatar
TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1247
Join date : 30.01.12
Age : 35
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  hendra on Tue 07 Aug 2012, 03:21

scratch scratch scratch scratch study lol!
avatar
hendra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 446
Join date : 15.07.12
Lokasi : purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM MUSUH PADA GAK TAHAN DIPUKUL AYAMKU

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik