MAKANAN AGAR BADAN KENCANG DAN BEROTOT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MAKANAN AGAR BADAN KENCANG DAN BEROTOT

Post  Zamorano on Thu Jun 07, 2012 6:34 pm

PARA SENIOR MOHON INFONYA YG MENGETAHUI CARA/PAKAN AGAR AYAM BERTUBUH KENCABG DAN BEROTOT Smile
avatar
Zamorano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 101
Join date : 11.03.12
Age : 29
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKANAN AGAR BADAN KENCANG DAN BEROTOT

Post  Andi Babe on Thu Jun 07, 2012 10:29 pm

Zamorano wrote:PARA SENIOR MOHON INFONYA YG MENGETAHUI CARA/PAKAN AGAR AYAM BERTUBUH KENCABG DAN BEROTOT Smile
Coba ayam di kasih beras merah di campur sedikit 1/3 padi........saya rasa cukup,tapi ayam
Harus di latih supaya ototnya terbentuk...........salam
ANDI BABE
avatar
Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKANAN AGAR BADAN KENCANG DAN BEROTOT

Post  gerimis on Sat Jun 09, 2012 9:42 am

Kasih telor sehari dua butir, kalo kmahalan sehari satu butir juga oke. Mau merahnye doang ato mo pake putihnye ga masalah..., biarpun sebagian org bilang putih telor bisa bikin mata rabun, kalo gw bilang ga ngaruh kalo ga over dosis...hehehe... Mau mentah ato di rebus dulu boleh, mau telor ayam, bebek, uler, buaya ga masalah...hehehe.... jgn di pale soalnye kalo di pale ayam kaku kaya robot, tapi di abar tiap minggu.... Di jamin ayam berotot kaya artis vino sebastian...hehehe...

Salam...
avatar
gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKANAN AGAR BADAN KENCANG DAN BEROTOT

Post  salepa on Sat Jun 09, 2012 12:13 pm

Dipale itu maksudnya bagaimana bang? Apakah dikliter? Mungkin beda istilah ditiap daerah..

salepa
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 09.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKANAN AGAR BADAN KENCANG DAN BEROTOT

Post  cay on Sat Jun 09, 2012 1:34 pm

Andi Babe wrote:
Zamorano wrote:PARA SENIOR MOHON INFONYA YG MENGETAHUI CARA/PAKAN AGAR AYAM BERTUBUH KENCABG DAN BEROTOT Smile
Coba ayam di kasih beras merah di campur sedikit 1/3 padi........saya rasa cukup,tapi ayam
Harus di latih supaya ototnya terbentuk...........salam
ANDI BABE
Betul bang andibabe.... Sepertinya tidak ada makanan yang bisa membentuk otot tanpa latihan
Yang ada adalah makanan dengan gizi yang baik sangat diperlukan untuk menunjang terbentuknya otot melalui latihan bertahap, terprogram dan berkesinambungan... Maap ngerangkum ajah he he he
Pale juga sangat diperlukan untuk membentuk otot..tapi jangan sampai terjebak dalam pembentukan otot tanpa peningkatan kemampuan dan kekuatan dan kecepatan serta reaksi dan aksi maap sedikit pake istilah beladiri...
avatar
cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKANAN AGAR BADAN KENCANG DAN BEROTOT

Post  Ari Nur on Sat Jun 09, 2012 4:58 pm

Setuju lah sama senior2...hehe Smile

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKANAN AGAR BADAN KENCANG DAN BEROTOT

Post  gerimis on Sat Jun 09, 2012 9:40 pm

salepa wrote:Dipale itu maksudnya bagaimana bang? Apakah dikliter? Mungkin beda istilah ditiap daerah..

di pale tuh kalo istilah di jakarta maksudnye di latih cara manual. Kaya misalnye sayapnye di angkat 2 buat nguatin otot sayap, ato ayam di teken kebawah sambil di suruh jalan buat nguatin otot paha, dan seterusnye.....

avatar
gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: MAKANAN AGAR BADAN KENCANG DAN BEROTOT

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik